jump to navigation

Fu gw akhirnya terlibas GL-MAX 24 Juli 2008

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Entah lg konak ato entah apa selagi nunggangi motorcewek gw yg katanya hyper underbone ini,cerita ini berawal dari keberangkatan gw balik kerja ke borneo waktu itu gw berangkat dari rumah gw di kediri seperti biasa gw ke bandara sby dianterin istri gw naik fu gwboncengan sampe airprot.
Persiapan:
Layaknya paddock abal2,gw lap2 motor sambil meneliti komponen dan kompon2 lainya yg tak layak pakai(balap).setelah gt gw lap bodi fu sampe mengilap,soalnya perasaan kalo motor kotor larinya gak kenceng:-D.
Lanjut ke pengisian bbm gw percayakan pada pertamax plus.
Menginjak ke lampu merah sebelah rumah langsung aja gw merasa sedang merasa start di grid pole position di catalunya,selepas start langsung meninggalkan ”musuh2”gw,ibaratnya stoner/pedrosa yg langsung ngibrit sejak awal lap.
Suxes beberap motor2 ini sanggup menghilang di belakang gw:
Smash,supra125,Gl pro,dan tiger yg belum revo.
Lanjut melewati kota jombang kecepatan melambat dari 120kpj ke 30-40kpj karena melewati pasar.
Lepas terminal jombang lanjut ke spit 100-120kpj beradu cepat melawan bis ‘sumberkencono’yg supir2nya terkenal ugal2an.
Dan pada saatnya ketemulah gw dg honda GL MAX single fighter ini kuperhatikan motornya penuh aseso yg menandakan penunggangnya tidak puas dg performa mtr standar
Sebut saja block tiger karbu gambot berikut ban velg 17 standart.
Setelah lepas start dari lampu merah terminal jombang gw adu kebut lawan gl max
Wek…
Fu gw kalah start,maklum gw boncengan pikir gw.
Masih di spit 110an gw kuntit gl max,pikir gw entar lo gw babad di baypas mjkerto yg memang jalanya agak sepi dan lebar anggap aja straightnya catalunya.
Pucuk dicinta ulam tiba,setelah gw kuntit sampe mendekati baypas mojokerto gl max pun ambil jalur baypas kayaknya ridernya juga nunggu adu topspit dg gw di jalur ini.
Gl max meluncur duluan wus..menjauh
Gw gak kalah langsung becek gas dalam2 wus..spido digital menunjukan angka 100,105,115,117,120,125 nah mulai nempel gl max 3bodi tp gw masih di belakang gl max.
Menginjak 128kpj fu gw makin mendekat gl max,di angka 130-131 mulai gw menjajari dan menyalip pelan.sampai pada akirnya break of battle karena lampu merah,berjajarlah fu gw,glmax,dan ninja di lampu merah.
Pikir gw ninja memang bukan tandingan fu
Jd gw kesampingkan keberadaan ninja.
07,06,05,04,03,02,01,green lamp.start dimulai tanpa ada yg mengibarkan bendera start,langsung dah gw urut gas pelan2,gw tau karna dg begitu karbu fakum fu gw mau di ajak lari,sampe pada akirnya fu gw di babad di 122kpj.dan sudah tak mampu melawan gl max lg.
Heran bin kaget ninja dari arah belakang meraung mengejar gl max,tapi heranya si ninja juga di kentuti gl max,
Wah edan..gl max
Mungkin inilah gl max mesin cb racikan mekanik cb kediri yg daridulu cb handal di tangan klub cb kediri.
Salut..ninja pun di kentuti
Beginilah,tak selamanya motor digdaya dr standartnya mampu melawan motor korekan

100,105,
Benar..

Komentar»

1. petromaxx - 2 Oktober 2008

Whalah,.. mbonceng istri masih esmossi tarik2 an di jalan …juga

ati2 mas bos,… eh sallah mas captain :)
kedirinya sampean ngendi tho? jangan2 tongo dewe hehehe

2. babad150f - 2 Oktober 2008

Bukan esmosi mas..ngebut just kiding aja..lha tak ajak ngebut istri gw tambah cekikikan e,kediri kaliboto mas.
Salam

Eh lupa sampean kediri mana?

3. petromaxx - 3 Oktober 2008

Wee.. alah tmbh seneng.. berarti tidak sallah pillih
Bu. captain tnyata sehati dg sampean heheheh

ehehehehe aku kediri ke selatan dikit nyampe degh..
(kabupaten sebelah maksudnya mas.. :) )

4. babad150f - 3 Oktober 2008

Maklum lg honeimon(basa bule nya) bro.. :-D .. Mirip muda-mudi..oh kota di sana ya rupanya.. Walah ya tetangga mas(tetangga kota) hehehe

5. Never - 26 Januari 2009

broo…….

tu GL Max Racikan Bro teguh dri baron Kab Nganjuk……..

uda pke blok tiger ktane jg pke piston scorpio os 100.

dihitung 238 CC lah…

6. babad150f - 26 Januari 2009

Pantesan,fu gw di por terus,gila.. 131kpj nyantai beibeh,bro never gw pingin donk alamat bengkel nya

7. Never - 28 Januari 2009

di dusun sedan desa kemloko legi kec baron,kab nganjuk.

udah smpe situ tanya aj bengkel teguh… pasti tw tp nama bengkelnya speed ap gt…

ninja aja morat marit

8. babad150f - 28 Januari 2009

Thanx bro never..cool
Kebetulan dari rumah gw gak nyampe 30 menit

9. USMANALI - 14 Maret 2009

GL MAX PANCEN ANDALAN

10. babad150f - 14 Maret 2009

Nyang uda di korek tentunya.kalo standartnya mah biasa aja :-D

11. abu fathimah - 17 Maret 2009

ngomong oli ne gl max di gae opo mas?

12. babad150f - 17 Maret 2009

Macem2 digae opo ae,di gae kerokan yo iso,minyak rambut yo iso,digae ben langsung cepet mlebune yo iso..
Hehehehehehehehe
Aku jane gak mudeng maksud pertanyaane sampean iki yo’opoto?

13. drag maniac - 5 April 2009

HORAS! GL, CB no.1

14. babad150f - 5 April 2009

No.1 dari depan atau belakang.peace bro :-)

Cb jadul - 24 Juli 2009

Permisi saya asli pgmar cb smpai gnerasi cb dwlyah nganjoek.?aq kgum dngan oprekan mas begok xg punya mntor blap.cb.gl125.xg mempunyai team bima speed santeknik..hranku montor jadul kog bsa ngasaPi mtor bil up to klo ad drag.buktine aq ruh ng koran2 wilo.nek mestine no1 dri dpan to mas brow..yora .? MAJU TERUS BIMA SPEED SANTEKNIK

15. otonx - 17 April 2009

Maap boz.numpang oret2. kalo baca crita pyan sbenere asyik tp syg knp wktu tu kebut2n breng istri kan kcian.nganjuk emang kota para mekanik2 yg ndak pnh puaas mrk sllu berkreasi q jg salut bwt mereka.maju terus mekanik2 NGANJUK JAYA.

16. babad150f - 18 April 2009

Lha itu dia salah gw,akirnya gw diketawain ama istri gw “mas..mas sebenere sampean iki cocok kalo jadi pembalap” lalu gw jawab “ya iyalah,masa ya iya preet” wee istri nyeletuk lg ” iya,tapi kok lawan gl max kalah ya”,ya gw cuman bisa jawab “yaaa..gitu dehhh”
Makanya daripada sekarang ngoprek fu gak jelas,gw jual fu gw,soalnya kalo “nglawan” cb didaerah gw ya sampe mumet kalo modalnya cuman fu,lha wong ninja standat aja dikadali ama cb,ngeselin lg nyang naek gl max orangnya gendut,trus nyantai aja gak pake nunduk2 macem sembalap,helm nya biasa aja,ibaratnya kalo di parkiran ya gak bakalan ada nyang mo nyuri lah
Tapi
Salut dah ma gl max itu,rpm masih slow eh di spido fu gw udah 131 kpj,salut salut

17. hadi - 30 Juni 2009

Loh, Pak..saya heran setelah baca halaman ini, GL MAX Neotech 96 saya msh bisa lari 140 Km/jam..
itupun semuanya masih standard. Saya rutin ganti oli dan tune up mesin ke Bengkel AHASS.
sayang, klo membaca kisah diatas kok ga disebutin TOP SPEED nya GL MAX tadi bisa nyampe berapa.
GL MAX saya bs lari 140 km/jam trus rpm mesin nunjukin 11.000.

18. babad150f - 1 Juli 2009

Perlu diketahui pak,spidometer masing2 merk motor akan berbeda satu sama lainya,contohnya saja
Disaat satria fu menunjuk 60km/jam
Honda supra 70km/jam
Disaat megapro 135km/jam
Satria f hanya 120km/jam
Ini adalah pengalaman pribadi saya
Karna selain satria f sayapun juga memiliki megapro,supra x 100cc,jupiter z,dan suzuki spin
Semoga bapak tidak heran lagi
Salam

19. hadi - 1 Juli 2009

ooh, begitu yah…
thanks masukannya Pak.

20. babad150f - 1 Juli 2009

Ya kembalikasih bapak
Salam

21. JokobMssanteknik@yahoo.com - 24 Juli 2009

Oalah mas bad.pean ki rmahx kalboto to.tnggo dw nekno..aq ngadirjo wrjayeng bngkel bima speed sing due sport 4tak 2o0cc santeknik wong ndeso wilo..?gl max wong kmlokolegi banter tenan tp kog ra tau mlu event drag bike to. ?ayo wong nganjuk maju brsama .ben ra dielokne T-tech katrok mas..?cb gak ada matinya dikota bayu..

22. dona - 24 Juli 2009

gashvol trs ajh bos…

JokobMssanteknik@yahoo.com - 25 Juli 2009

Siiaaappp… . . . ! bwa nma harum buat desoku n nganjukq..opo tow wie bro.

23. Dadic - 26 Juli 2009

bos….critae menarik……aq mw tw,opo ae seng musti dganti supoyo GL max’e isok mlayu koyok setan iku??????……he,,,,,,,45x

24. JokobMssanteknik@yahoo.com - 27 Juli 2009

Bro ..mw tak buka opo sbnarx isinx/dgnti pda gl max. tp aq malu ama mas Bad.lbh enakx shring k tmpatx ms begox nganjuk…to.?pean almate ndi to bro dadic..-pkok maju brsama ben do rukun2 ae.!mas Bae smpun sare to.

25. JokobMssanteknik@yahoo.com - 27 Juli 2009

Bro ..mw tak buka opo sbnarx isinx/dgnti pda gl max. tp aq malu ama mas Bad.lbh enakx shring k tmpatx ms begox nganjuk…to.?pean almate ndi to bro dadic..-pkok maju brsama ben do rukun2 ae.!mas Bad smpun sare to.

dadic - 8 Agustus 2009

bnr jg mas,tp aq mw mnta sarn p’n ae????aq pnya GL mAx 2005,yang tak pengenin mtr q tampil body’e tampil standart tp wktu djalanin lari’e bs kenceng bgt…..plis…..blz neg YM AE

26. dadic - 8 Agustus 2009

mas, mas begox pnya website jg ngak?

JokobMssanteknik@yaho.com - 9 Agustus 2009

Monggo ..kulo aturi pinarak dteng bngkel bima speed santeknik.-temui aq joko/ms begoxs.nganjuk?tenan tk tnggu krawuhane. ..jnengan.?ni n0q 081234264473.

dadic - 14 Agustus 2009

hlow….mas begoxs/joko,salam knal dari aq dadic…..

Joko bms - 14 Agustus 2009

Hoskey mas Dic. .knal blik dri kmi. . . Mas begox g ad website lawong coment ae g bisa ee brow. ? Psisi jenengan tepatny dmna bro…

dadic - 4 September 2009

mas begox,katanya bikin bloG udh jadi blom????

J@k@"BMS" - 8 September 2009

Sorry bngt bro dadic bru bsa blz. -uda jdi . .buka aja. .”bima speed nganjuk”.!

0mponG - 9 Agustus 2009

Bravo bima speed..borong lg dlam event drag bike sleman.sport 4tak 200cc..dpat juara 1,3,4. ?kondang meneh mas Begox

27. hello - 10 Agustus 2009

satria hiu forever…

28. babad150f - 10 Agustus 2009

Tengkiu bro jokobmssanteknik,dipersori tadi waktu saya disana tadi mepet banget padahal kepinginya lama,kapan2 tak dolan maneh ke bengkel bms,trus salam kenal buat semua kru bms,dan kususnya buat mas b’gox salam kenal juga.suxes slalu buat bima speed

JokobMssanteknik@yaho.com - 12 Agustus 2009

Aq jg mkch mas..doane ae smga lggeng dlam event2ku.salam blik dri ms begox N kru2nya.

piks - 19 September 2009

dngr crita mas” ini rme bgt iaa,,oia sblmnya saia mw knlin dri dl,sy opik asal dari bandung.,sy pnya jupiter mx ’08,,sy bnr” krng puas dgn prfrma stndrd mx mas,,kl pngn tw kmpnen ap iia yng wjb d gnti biar prfrma mx aga naik lah,tp jgn ampe bore-up gt,maklum naq kuliah duit g tbaall,wkwkwk…
,sdkit” skrg saia pngn pljari mx mas….kl mas pnya masukan bwt dongkrak mx stndrd klo g kbrtn mohon d krm k e-mail saia iia d (piksfuelinjection@yahoo.com)..d tnggu bgt iiaa..
mkshh

29. kodho - 16 Agustus 2009

ayoooooo…gas terus…..??????

30. Joko bms - 25 Agustus 2009

Fu trek 201m kog dlbas ama karisma kipye to.. .bro.w.

31. kete - 5 Januari 2010

bro kaliboto endi??q sonorejo!!!!

saiki numpak op?

32. babad150f - 5 Januari 2010

Kaliboto lor dewe :-D aku jarang nang omah bro,kadang2 numpak fu ireng-oren,spin,shogun rr,tapi aku jarang ng xboto,soale wis omah2 ng sumberjo,gejeg :mrgreen:

33. bayu - 29 April 2010

GL MAX gua nyampe 165 km/jam orisinil standart gua pake trek sama mega pro jauuuh di belakang tuh si mega. Kasihan motor sekarang irit bensin dan irit tenaga wlpn cc besar.

34. eko-solo - 5 Mei 2010

weleh weleh… itu max…apa tidak kena tilang ya???? kan cc di stnk sama cc yang sekarang berbeda??? tolong berbagi pengalaman ke saya dong bagi bro yang mem-bore up cb atau gl-nya, soalnya saya pengin bore up gl-100 saya, tapi takut kena tilang …..santosaeb@yahoo.com

35. Ryuzaki - 25 Mei 2010

Wah pengen ni nyoba fu Q ma tu GL!!!

36. arigrunge - 30 Mei 2010

gila donk…

37. GANDA - 10 September 2010

GW PNYA GL,BRO,GL PALING MUDAH TUK D KOREK

38. setanimut - 19 Januari 2011

wah wis karatan yo artikel’e.. padahal arep tekok.. GL MAX standarku arep dikorek harian penak’e ganti opo wae yo…

39. Agus - 16 Februari 2011

gl ku yo pengen banter mas bro

40. deny - 9 Juni 2011

wah yg bner brow? msak gl max smpe 165km/jam megapro q aja wktu msh baru d pke lek ku topspeednya cma 160km/jam tp tp blm lama ini gue nyoba cma smpe 130km/jam

gmn ya caranya supaya mtorku bs sampe 160km/jam lg?

41. Agus Setya - 22 November 2011

Top markotop

42. Toni - 23 November 2011

Mas bro, ane cari GL MAX ’05 standart2 aje lah…
masalah ntar dikorek di kediri, gampang bro… nunggu timing…
kira2 ane dapetnya dimana ya?
ane orang gresik.
salam kenal….
thank…

43. danang - 4 Januari 2012

salam bikers….
saya punya GL MAX 90 Mas Bro…beri pencerahanya dunk biar bisa dongkrak tenaga…

44. mas iwan - 26 Januari 2012

gl max ane taun 2002,,ane ganti tu blokkop punyae megapro,,,trus pake seher jenong punyae pro juga,,tak lupa drafgir megapro 2009 ane tanam di blok kanan motor,,,cdi gua pasang punyae shogun kebo,,,,,ngaciiiiir dah,,, FU.megapro gua sikat smua,,,jaalanan nganjuk kediri jd teman sehari2,,,,ampek hafal dmana lubang and gronjalanya,,,jaya selalu CB GL nganjuk mania

45. GL MAX UDA CUKUP - 8 Februari 2012

OM buat community.. GL MAX PRO.. nda salah ebes gw beli GL… putus tu FU sama yg MAX apa lg yg PRO…

46. mas iwan - 23 Februari 2012

gl max gue kok tambah kenceng aja ya?,,,wah,,,manstabs ki,,,

47. EKO SUHARTONO - 1 April 2014

Saya sedang survey perkembangan penggunaan Teknologi Informasi Berbasis Internet maupun penggunaan aplikasi berbasis Linux/Free Open Source Software di wilayah kab. Nganjuk, karena saya sendiri asli Nganjuk, hehehe ^_^b

Kunjungi salah satu blog’e wong Nganjuk juga http://www.ekosuhartono.com.

Data website sudah saya masukkan ke database, silahkan lihat data saudara disini Data Hasil Survey.

SMS 085645879099

48. permainan memasak anak - 9 April 2014

Wow, amazing blog layout! How long have you been blogging
for? you made blogging look easy. The overall look
of your site is magnificent, as well as the content!

49. DB Vehicle Electrics - 16 April 2014

It’s amazing to pay a visit this web site and reading the views of
all mates regarding this paragraph, while I am also keen of getting know-how.

50. top vpns - 21 April 2014

Hello! Do you know if they make any plugins to protect
against hackers? I’m kinda paranoid about losing everything I’ve worked hard on.
Any suggestions?

51. webpage - 20 Juni 2014

Excellent post. I was checking constantly this blog and
I’m impressed! Very useful info specifically the last part :
) I care for such info much. I was looking for this certain info for a very long time.
Thank you and good luck.

52. How I got an xbox for free! - 27 Juni 2014

Thanks for sharing your info. I truly appreciate your efforts and I
am waiting for your next write ups thank you once
again.

53. outdoor ceiling fans reviews - 29 Juni 2014

Subscribe and enjoy reading all of my articles under the titles of Interior Decorating, Long Island Interior Design,
Decorating, Arts & Exhibits, Lifestyle , as well as General Pets, Fashion Trends, and Long Island Prepper written for Examiner.
Other ways to save on electric bills include purchasing Energy Star appliances, setting your thermostat to the highest (summer) or lowest (winter) setting you can stand, and making sure you have adequate insulation in your house.
Clamp cables with a cable clamp ‘ This is another
popular organizer for cables and wires.

54. ucf homecoming 2008 - 6 Juli 2014

Hello, constantly i used to check weblog posts here early in the break of day,
because i like to learn more and more.

55. http://sevgiliye-hediye.weebly.com - 7 Juli 2014

Nice post. I learn something new and challenging on websites I stumbleupon on a daily basis.
It will always be exciting to read through articles from other writers and practice something from other sites.

56. ali - 26 Juli 2014

pak bengkel khusus motor honda lawas di kediri dimana pak yang bagus ? saya mau ngebengkel motor astrea prima saya agar secepat GL MAX, posisi saya di ngadiluwih, KEDIRI.

57. Katrina - 28 Juli 2014

Can you tell us more about this? I’d like to find out
some additional information.


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 89 pengikut lainnya.

