jump to navigation

kawasaki ninja 150 RR,harusnya ya begini 11 November 2008

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback



starboard side

Originally uploaded by babad150f

okey..saya liatnya dari DESAIN ya…bukan mesin or perpormen
Ninja 150 rr bagi gw tetep tak juluki sport touring walopun penggunanya mayoritas(ato kalo boleh gw bilang=semuwa)pada bilang ninja rr adalah motor sport racing..apa bener?? Yuuuk simak gambar diatas,Ini motor udah resmi jadi sportbike bukan lagi ”sport touring” hehe..


Menyingkap perubahan satu demi satu rr ini.,sebut aja stang kemudi di ganti merek posh dan penempatanya pun berpindah yg semula diatas segitiga sekarang udah pindah di bawah segitiga..ini..ini!!.ciri utama sportbike..nah..lanjut di fairing.,silahken diliat ndiri..lagi2 gw bilang itulah bla..bla,.bla nya..trus knalpot,velg,ban mengikuti dengan harmonis,.about tempat duduk egois(single side) dan fairing tanpa lampu dan spyon bisa jadi cuman peruntukanya motor ini di bangun what for?..kalo mau bisa di jalanraya tinggal menyesuaiken menurut peraturan nyang berlaku.. :-P

Komentar»

1. evolution garage - 11 November 2008

kalo diitung2 harganya jadi berapa yang kayak gitu

Babad150f says :
Ya harga krr + biaya modif 10 jeti :-D

azis - 7 Oktober 2009

hm…………..
mw tanya niy bang..
aku pny mtr ninja RR n pgn bgt buritan kyk gt..
kra2 hbz brapa ya nek cm fiber buritan ma spatbor kolom gt?

cz keren abizzzzzzzzzzzz…….
slm ninjer’s idonesia..thanks.

2. Donal - 12 November 2008

Setuju, setang aslinya ntu yg bkin saya jg brpikir ntu mtor balap touring, kalo setang model gni baru real balap!
Wew, sepuluh juta, wew…

Babad says:
Ho’oh 10 jeti..tapi bener2 part berkelas smuwa yg di tanem ke motor inih

3. Donal - 12 November 2008

Tp ini beneran asli?
Kok rasanya sprti ada yg gnjil ya?
Ini bukan soto sop kan??

Babad150f says:

Bukan soto sop maupun soto babad :-D
Asli modipan dari balikpapan,n bro bisa liat di bikepics,empunya berngaran Pedachink

4. susanto - 13 November 2008

gile keren abis tuh modifnya, btw tuh motor jalannya pake stater atau didorong soalnya g liat tuh fairing full abis stater kicknya dikemanain.

Babad says:
Modif racing,cirkuit only nyang pasti di dorong :-D

5. yzfr4 - 14 November 2008

dorongggggggggg ??????????
tape de bosssssssssss.
huhuiiiiiiii……………..tp top modifnya.

Babad says:
Yah..namanya jg racing gitu lo

6. Collestz - 17 November 2008

Ninja Gue Maseh Culun Mohon Bimbingan Semua Dewa NinJa Se JaBoTaBeK

NinJa PeaCe

Babad :
Gak ada yg namanya ninja itu culun :-D .ninja is de real motorsport atu2nya yg di rakit di negri ini

7. Okky - 1 Desember 2008

kweren banget tuh motor Om! sayangnya montor ane Ninja R (huruf R-nya cuma satu). klo undertail tuk ninja r ada ga Om? tapi bodi ga usah pke body kit segala. ada gambar n harganya ga?

Babad:
Modif ndiri aja tanpa bodikit,gambarnya ada di postingan ” foxilady pake kolor pink”

8. chemonk - 22 Januari 2009

salam kenal bro babad150…motornya fu kali yak…pasti dah kenceng..tinggal dimodif dikit bro…
kenalan nih,…gw dari chemonk-modified.com modifikator asal jakarta khusus fiber.
salut gw blognya keren..gw liat-liat ulasannya lengkap mantaff…akurat trus juga gw percaya..selain dari narasumber,…gw rasa situ emang dah pengalaman sama mesin juga,…klo dibaca emang bener semua pendapat lo bro…
sipp22..sangat membantu..ok thx sebelumnya..bro klo ada yang mo liat modifan w silahkan berkunjung ke web gw ya,…cheerrs..

http://www.chemonk-modified.com

9. babad150f - 22 Januari 2009

Salam kenal juga bro..salut dan sukses buat bro chemonk

10. abdy - 2 Februari 2009

ok ce….??? tpi ada yg kurang tu??? bagian buritnya ada lekukan n terlalu klhatan kurus deh jdinya.tpi toopppppppp abis…………..

11. abdy - 2 Februari 2009

mantp bgt cuy…….low blh taw hbs budget brpa??????

12. geo - 2 Februari 2009

ok

13. babad150f - 3 Februari 2009

@^
Ini postingan berlanjut ke ”modifikasi ninja 150 rr (2)” :-D

14. ARMA - 3 Februari 2009

tolong donk kasih tauu cara’nya supaya motor ninja gua keren dan kencang?? menurut lo knalpot apa yang pantes buat ninja rr.

by: SOTOKAW bintaro

15. abdy - 3 Februari 2009

lw mau keren,diubah dikit aja bagian blkangnya ,kan lw rr yg bikin gak enak dilihat bgan britnya,emmmmm………….law knlpot bliin az prodak dri thlnd tpi gw lpa mereknya.he he eh eh ehe,gw jga pngn bliin bwat mtr gw.cba z u bka di intrnt lw gak slh hrganya 2,5 jt.ehmmmmmm agak ngbrtin kantong jga ne.tpi dmi si jantan okkkkkkkkkk bgt.no prblm.ok cuyyyyyyy.

16. babad150f - 4 Februari 2009
17. abdy - 5 Februari 2009

ok brou dah gw lyat accrssnya n ok.pi kra2 lw di lmpung dmnaya????/

taw gak brou??

law taw cpt ksh taw??o0ccccc

18. abdy - 5 Februari 2009

cpt ya bro gw tgu infrmsinya

19. babad150f - 5 Februari 2009

Bisa juga ko’ kirim luar pulau.
..
Dilampung gw blm tau bro

20. abdy - 5 Februari 2009

owwh…..bsa jga to krim di lmpg??

law maw msn almt mna yg bsa di hbngi??

21. babad150f - 5 Februari 2009

Ada caranya mesen,lw tinggal klik dah di websitenya

22. abdy - 6 Februari 2009

ok deh brou tar gw cba bka website nyaaaaaaaaaaa.

thanks banget brou infrmasinya……….

n jngn lpa infmasi2 terbrunya??gw tgu.OK.n lam kenal z deh bwt orng bpp,dri gw(lmpng),
pi gw lgi di smarinda lhooo.

23. babad150f - 6 Februari 2009

Ok bro

24. Sutrisna - 17 Februari 2009

wah gokil touch motor kreen bgeeeeeeet……….
klo boleh tau ngabisin badjet brpa…???
kebetulan gw jg pny motor ninja,kaliz ksmpaian dibikin kayak gto :D
thnkz..

25. boz_gokil - 25 Februari 2009

slm knal boz…gw jg doyan naek ninja…cuma klo bleh usul untuk ninja R 150 ada ga contoh yg udah dimodif full fearing…

26. Capt.gokil - 25 Februari 2009

Kikikikikik..sori boz..gw ikutan gokil juga tapi gak pake dekil,
..
Untuk ninja paling sip pake fairing ninja rr,gw pernah liat dijalan,weh..mantab bro..sayangnya gw gak sempet ambil foto tuh motor,asik dah,gak rugi boz..nebus fairing ori rr aja

27. joko - 27 Februari 2009

Muan…………………..tep………………..! bos ninja ye heeeeheeeeheee

28. sukro - 4 Maret 2009

RUPAMU ELEK le!!!!!!!!!!!
kwe MENANG NASIB TOK!!!!!!!!!!!!!!!
mtor mu di dol wae!!!!!!!!!!!!!!!
RUPAMU kro KNALPOTE ijik BAGUS KNALPOTE.
NGERTI ORA Le!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kwe orang mna le?????????????
Mengko tak colong motor mu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

29. babad150f - 4 Maret 2009

Hwahahahaha.. :-D

30. anak drag - 18 April 2009

kalo didraG BIKE KOK KALAH SAMA RX Z ?KOK GAK BERUSAHAN LAGI

31. babad150f - 18 April 2009

Lhah..yang beneeer..ndak bohooong ??

32. black ninja - 19 April 2009

hebat juga om modifikasinya…!!!!
gw memang ngefans ninja rr 150cc makanya gw beli tuh motor. sebelumnya gw mau beli honda cbr 150cc tpi gara2 ada motor china(minerva) yg niru bodynya,gw gak jadi beli cbr deh…ada2 aja tuh pabrikan motor china,kerjaanya niru….. aja !!!!!!!

33. gerryZX150 - 9 Mei 2009

dijmin kl pnya ninja gk bkalan nyesel dh sparepart racing byk en trjamin kualitasnya,speed lmyn knceng diantara mtor2 skelasnya…….kmpor mode: on

brng2 buatan chemonk dijmin top kualitasnya,gw make bbrpa brng bkinan dia…hsilnya rapi bgt ky buatan pabrik gk kliatan ky handmade…..dijamin ninja loe mkin ckp aja dh en orng2 pda ngelirik ninja loe dh kl dijlnan…..

34. Death_Poison - 13 Mei 2009

ada yg kurang bro..

hmm agk petak gtoo…

mo nya di buat mcem ninja kx-rr 800cc bro..

biar lebih sep!!

tapi gto jah dah sepp kok!!!

35. babad150f - 13 Mei 2009

@^
WeHehe..thanx bro..btw nickname nya ngeri banget..cuba sekalian poison hell geto tambah nyoos.. :-)

36. F@isyalZ - 14 Mei 2009

Emang…..deh apa sih yg kgak mau di lakuin buat ninja
Punya Duit…… segunung juga abis rela redo. (Kmi>Rangkasbitung)

37. babad150f - 14 Mei 2009

Jie jie jie jie…segeto nya yak

38. rudifast - 17 Mei 2009

wow..modif 10jt ya..lumayan sih tp sayang ,mahal…he2
ninja ku krr cbu 2005 blue metalik,masih standard.
dah pernah test gigi 5 rpm 12000an tembus 160kpj(boncengan)
kalo sendirian gigi 6 rpm 13000 tembus 180kpj lebih .

kalo knalpot di surabaya nyarinya yg bagus,ringan tapi daya sembur lancar dimana ya..?
reply segera ya master2 ninja.

39. rudifast - 17 Mei 2009

@sukro

raimu lue elek koyok komenmu…ha2…
kalo org punya motor bgs itu bukan krn nasib mas,itu krn usaha dan kerja keras..
bukan cuma nongkrong,main catur,ngobrol ngalor ngidul gak jelas..
mikir donk..kerja gmn caranya spy dpt uang banyak yg halal..
biar bisa beli ninja rr juga.

40. babad150f - 17 Mei 2009

@rudifast
Yah gw bukan master tapi boleh donk kasih masukan
Pesen aja lewat toko online macem siam motoshop atau chips motor atau chemonk modified,workshop nya gw sebutin tadi silahken di search via google..ntar ketemu juga..kalo bodykit rr silahken di chemonk lengkap disitu,met hunting aja

41. zubay rr - 17 Mei 2009

oy semua……..
knalpot yang bagus bwtr ninja gw ape sich?
ninja ane bru nyampe rma kemaren
but temen2 ane pada pake ahm bagus ga twh

42. babad150f - 17 Mei 2009

dbs ama NMF bagus juga tu..

43. aldy - 25 Mei 2009

Saya punya Ninja RR, jadi Saya Bertugas Di Pilau Nias Sumatera Utara , jadi saya sulid Neh Mau ModiFikassi Nibja RR saya, kasi dong solusinya??

44. babad150f - 26 Mei 2009

Sambangi aja web speedshop bro

45. El - 26 Mei 2009

@aldy
banyak solusinya..
1. ente ke jakarta, motor paketin ke jakarta.. kasih ke modifikator.. dari tampilan ampe tune up.. tinggal terima beres.. motor kirim balik ke nias.. ente jalan2 dulu di jakarta.. wehehehe
2. kirim part2nya ke nias pasang sendir atau serahin ke bengkel suruh masang.. banyak toko online dari modif fiber ampe part racing komplit…
3. modif dengan part dan bengkel yang ada di nias..

tinggal sesuaiin ma kantong aja deh sob..

46. El - 26 Mei 2009

@zubay
DBS, NMF, CMS, R9, TDR..
dan tetep kembali pada problem klasik: pinter2nya aja sesuaiin dengan kemampuan kantong kita..

47. adut'z - 3 Juni 2009

bang klo daleman mesinnya pk pa ja?
seperti karbu nya pke pa?

[bad: postingan diatas unknowed pada sisi engine,kalo emang pengen up grade sebaiknya pertanyaan ini silahken user2 ninja me reply,silahken..]

48. black - 29 Juni 2009

abiz brape jt om modif_na????????????????????

49. zoeys - 10 Juli 2009

abis brape baang ni motor/

50. babad150f - 11 Juli 2009

10jeti bro,lebih jauh silahken baca
“modifikasi ninja 150 rr (2)”

51. AditBLITARninjaFANSclub - 29 Juli 2009

Yang ini bru nmanya ‘SHINOBY’….bw maen kekota proklamator jg bs kan..?

52. hampura - 5 September 2009

jual ninja krr150 2007 wara hitam, ORI, km 10.000. Ditawarkan 26 juta. Kotamadya Bogor. sms 0816778974

53. agus - 10 September 2009

slm knal ,,,,,,Omong2 smua it btuh ongkos brpa bRo?????????????

54. gulid - 16 September 2009

keren bgt,,, sayap nya ampe nutupin knalpot ???
modifan sayap nya tu beli dmana?? harganya berapa ??

55. hasan - 17 September 2009

hai lur….bli bodi belakang di mana

56. rifn - 21 September 2009

top speednya brapa tuh???

57. Frank Scurley - 16 Oktober 2009

I dont know If I said it already but …Cool site, love the info. I do a lot of research online on a daily basis and for the most part, people lack substance but, I just wanted to make a quick comment to say I’m glad I found your blog. Thanks, :)

…..Frank Scurley

58. Ione - 21 Oktober 2009

tu kayakx perlu d gnti Armx??kasih yg Banana ARM Biar keliatan kekar bro.

59. jigy - 16 November 2009

tanya dong bro……..w lg mo bli ninja 150 bekas. w bingung denger2 ninja 97 mesin nya paling bagus,, bener ga tuh? minta saran dong..thanks

Bad:
mesin ninja r nyang bagus ya nyang udah pake superkips yaitu ninja keluaran 2006 akir sampe sekarang bro

60. daud - 8 Januari 2010

aq bru pnya ninja nech 150RR
bru pnya lgsung pgn knal lbh dlem (kyak knal cew z)
tpi ninjaq msh cupu,cz blm drbah sma skli
,ni br q gnti knalpotx z pake slincerAHRS
lrinya lmyan,ampe 190km/jam itpun msih naik lagi
tlong ksih masukan donk
ni no hpq 085645407744
thanx y

61. sea gate - 8 Februari 2010

makin bulat tekadq bwt blì ni motor.om babad blog na bgs2.. gw bs dpt bnyk reverensi dr stu.thanx

62. hopkins - 23 Februari 2010

kok terkesan agak lebay ya..
jadi agak norak,, malah mending standartnya..

63. val - 29 Maret 2010

Mantaaappp…2 jempol bwt akang… Buritan + knalpot racing rr kira2 berapa? Diganti sama ban ukuran brpa biar mantap? Thanks ya kang

64. irfan - 1 April 2010

yang nmya ninja rr dari dulu dah keren… tinggl dceperin dkit d bag dpan.. bodi lancip+knalpot racing.. dah serem deh…

bag mesin tinggal caplok PDK Gold 1855 aje…
power pasti naik 25 ampe 30% dah… nyang penting jettingnye

65. ryan - 4 April 2010

super kips RR gue sring xngkut ne bro,gmana solusi n sranx??thanks

66. Hari Budianto - 11 Oktober 2010

Buat Mbahnya Ninja Sharing Dong.
“Udah ada yang pernah Modif Ninja 150r dengan Body Kit Minerva Meggeli 250, bagi2 dong infonya…”
secara mesin ninin yang super bengis di pakein bajunya minerva yang mirip ducati 1098 evo,… muantap tuh….!!!
jadi pengen nyoba neh…

67. mike - 18 November 2010

sory neh ninja owner sklian…
ane seh bukan master cma mo ksih saran za, smoga brmanfaat…
klo bwt speed seh RR udh ga da lwannya, yg penting settingan dpt.. apalagi klo udh gnti CDI, RPM naek trus(seru liatnya).. ^^
klo msalah kips, sering digeber za klo lg manasin mesin(RPM diatas 7rb)..
klo bodykit chemonk bagus, tp ane da 1 referensi lg (sapa tau ngiler) hehehe…
klo pengen ngiler neh linknya: http://www.bandung-modifikasi.blogspot.com/

68. Mas Agus Ninjers Riyanto - 30 Agustus 2011

Wis mantebz tenan iki. . . . Next time N250R dong yg racy abis gitu. . . .

69. jerry - 13 Oktober 2011

pmBuatan Cap samping yg bgian depanx nya dimana bRo???????brp hrgax?????

70. Rusda_IP (@Rusda_IP) - 24 Juni 2012

hallo bro, ini kan motor gw ninja 250 rr
bisa nggak kalo kawin body sama RX king ??? secara gw lebih suka naik motor “2 tak”, , , ,
thanks :-S

71. seriale online - 8 Juli 2013

na ale spośród my od zgadywać co taki garaż rodzime


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 94 pengikut lainnya.

