jump to navigation

40 axesories outlet dan bengkel racing surabaya. 6 Maret 2009

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Nah..buwat performance maniac..trutama nyang tinggal di jatim dan lebih pas nya surabaya,mungkin ini bisa ngebantu dikit buat nyang lg hunting asesoris,tuning,ato sekedar pengen jadi poser biker
Wokey bro keep hunting aja..




gas….puoool

Originally uploaded by babad150f


Dan dibawah ini adalah alamat bengkel racing di surabaya berikut toko asesoris motor :

1.KONI MOTOR
spesialis tune up harian dan dragbike
Jl.manukan bakti blok 20 no9 surabaya
031-72077807

2.CAPRIN RACING
cutting stiker dan bodywork
Jl.gubeng kertajaya IIIa/4-6,surabaya
031-5026888

3.SAM MOTOR
bengkel spesialis motor 4tak
Jl.raya prapen panjang jiwo no5
Surabaya
031-70625226

4. TEDJO MOTOR
spesialis honda nsr
Jl.gebang lor s1,surabaya
031-5945306

5. MAHKOTA MOTOR
bengkel kondang hingga event dragbike nasional
Jl.banyuurip sidoarjo

6. MIHONG
spesialis bubut ,reamer dan bikin gigi rasio
Jl.dukuh kupang barat 1 no24,surabaya
08158855554

7.MULTI BERLIAN SUPERCANGGIH
bengkel modifan kaki-kaki,trail,hingga dragbike
Jl.tempurejo no5 surabaya
031-3810700

8.PURI MOTOR
toko sparepart,aksesoris dan bengkel perbaikan motor klasik
Jl.pasar kembang75,surabaya
031-5323727

9.BMW SLAMET
bengkel spesialis motor klasik
Jl.tidar162,surabaya
031-5314337

10.TOKO HASIL
pusat perbelanjaan mur-baut
Jl.semarang 112,sby
031-5453506

11.SUBUR
bengkel kolter dan bubut motor harian serta balap
Jl.peneleh Gg.1 no 60,sby
031-5352662

12.PLATINA MOTOR
sparepart original dan after market motor lawas serta baru
Jl.kertajaya no 16,sby
031-5020141

13.ARVI SERVICE
segala perbaikan spido analog dan digital
Jl.undaan peneleh II/21,sby
031-5480738

14.YUDHI MOTOR RACING CLUB
bengkel perbaikan motor,setel pelek jari dan palang,senter bodi
Jl.tidar 112,sby
031-5490647,70382345

15.SUMBER LOGAM
toko aneka besi dan plat
Jl.raden saleh 25,sby
031-5468079

16.CHANDRA MOTOR
toko perlengkapan motocross dan balap
Jl.tembok dukuh 134 Q (pertokoan kalibutuh indah),sby
031-5453208

17.PT CAHAYA SELARAS LESTARI
krom dan pengecatan plastic serta fiber
Jl.kedung cowek 183,sby
031-3768074, 3768470

18.MEDIA STICKERS
cuting stiker dan cuting art
Jl.undaan kulon 65,sby
031-5345936, 70993399

19.RAHARDJO DYNAMO REPAIR
bengkel perbaikan dinamo serta elektro motor
Jl.kalibutuh 179,sby
031-5318598

20.POEN MOTOR
bengkel motor harian dan tune up,untuk drag,trail dan adventure
Jl.barata jaya XIX /5B,sby
031-5040863

21.AJBS
supermarket menjual peralatan teknik,mur-baut
Jl.ratna 14 Blok c-2,sby
031-5452250 ext. 129-131

22. AMBON CUSTOM
bengkel spesialis motor poser berikut pengecatan
Jl.nginden II/71,sby
031-5923358

23. UD TIGA JAYA MOTOR
menjual Sparepart kawasaki dan motor antik lainya
Jl.embong malang 64 ,sby
031-5314918

24. IVAN CLASSIC
menjual berbagai onderdil motor klasic baru dan sekon
Jl.darmo satelit utara V blok FT-12A,sby
031-7325116/081703398469

25. ARI KARYA MONEL
spesialis pembuat pernik-pernik berbahan monel atau stainles steel
Jl.raya semampir 61A,sby
031-70335887, 081330123941

26. BRC/BOIRENG
bengkel spesialis honda,sport ,harian dan balap
Jl.kendangsari Gg.SD impres 99,sby
031-8475658

27. UTAMA MOTOR
speedshop menjual part-part racing langka,outlet resmi produk daytona
Jl.urip sumoharjo 70,sby
031-5316050 ,5343991

28. HOUTJE MOTOR
mekanik kondang jawatimur spesialis roadrace hingga kelas nasional
Jl.manyar sambongan 8,sby
031-5011647

29. GA-OK AIRBRUSH SYSTEM
airbrusher spesialis realis
Jl.tenggilis mulya 6,sby
031-8436269

30. GAMA MOTOR
spesialis aksesori,suku cadang dan perawatan vespa
Jl.indrapura 22A,sby
031-3550288

31. SAMPURNA
spesialis axesori dan sukucadang vespa
Jl.ngaglik no 6,sby
031-5341001

32. BERSAUDARA
bengkel restorasi mesin dan bodi vespa
Jl.menur II/1,sby
085231078688

33. SHANG-X/BANGEK
spesialis kaki-kaki motor dan seting roadrace
Jl.mejoyo Gg.baru no.6,sby
031-70735822

34. AUDI MOTOR
bengkel motor harian hingga gokart
Jl.balongsari tama 20.sby
031-7410365

35. BETTA STICKER
Jl.embong malang 72,sby
031-5456926

36. WRM/WARRIOR MODIFIED
ahli bubut dan pembuat barang handmade custom
Jl.demak selatan IV/58,sby
031-5327672

37. AZ AIRBRUSH
airbrusher spesialis realis
Jl.bulak banteng wetan IV/41,sby
031-77071065

38. JHOO
Speedshop dan tempat komunitas balap roadrace jawatimur
Jl.manyar sabrangan V/58A,sby
031-5966101/
08165458696

39. RAYYA PERKASA MOTOR
penjual perlengkapan motocross dan variasi motor
Jl.kalibutuh 131,sby
031-5321539

40. GONYEK TIRTO
spesialis kaki-kaki dan elektrik serta multimedia motor
Alamat:tambak sari selatan VII/14,sby
0818589734
08123020656
031-70925000

…..

Yap..bro semoga bermanfaat.dan pasti masi banyak lagi bengkel racing lainya,silahkan tambahkan via koment

About these ads

Komentar»

1. El - 7 Maret 2009

Mantab bad inpohnya.. Sayang ga tinggal di surabaya..

2. babad150f - 7 Maret 2009

Inpo hasil nyontek xixixixi…

3. gadjah - 8 Maret 2009

thanks bro atas infonya.. kebetulan aja tinggal di SBY. ya jadi tinggal di sambangi tu alamat2..

thanks

4. babad150f - 8 Maret 2009

Sami2 bro..

kaji - 9 Juni 2012

kalau mau beli noken racing satria fu dimana ya boss

5. dhey - 8 Maret 2009

wooow… pengen request yg di bandung dong masbro… :P
terutama bengkel cat yg murah meriah muntah.. :D

6. dhey - 8 Maret 2009

becanda ding masbro.. ntar malah ngerepotin.. :D

7. babad150f - 9 Maret 2009

Bandung,.. Hehehe..blum pernah kesono,.gmana yak?!

8. babad150f - 9 Maret 2009

(Tambahan)
INDRAMAS MOTOR
spesialis aksesoris ninja 250 r
Seperti yoshimura exhaust system made in usa sampai filter KnN,dll
Jl.kedinding lor apel no 25
Gerbang kertasusila,jawatimur
08563102915
+6251500057

9. roni - 10 Maret 2009

ada tuh di oto plus…..
padahal reality nya di sby, masih 5 x lipat dari itu jumlah bengkel 2 yg recommended…

10. roni - 10 Maret 2009

baru nih. tempat dynotest four 2 wheels,buat ukur torsi,top speed,power,dsb di kampus Unesa ketintang Surabaya fakultas tehnik Mesin..perjam 100 rb, untuk umum, ..baca aj otoplus terbaru minggu ini..dah gw telp orang nya, katanya harus janjian dl…

11. babad150f - 11 Maret 2009

Ya emang,kan udah gw koment juga diatas ini info dari nyontek :-P .btw makasih bro info dynotestnya..trus itu no telp nya nyang bisa di hubungi untuk dynotest silahken di post lagi via koment
..
Thanx

12. yayak - 26 April 2009

aq nyari bengkel buat betulin vixionku. biar enak di pake harian n jarak jauh. maklum buat kerja jd ya yang bisa ngempet di kantong. tolooooong bro aq tinggal di pasuruan n sering ke surabaya.

13. fandy - 6 Mei 2009

bro klo accesoriesnya vixion dimana tempatnya ???

14. babad150f - 6 Mei 2009

Blum tau bro.. Ntar kalo gw dapet inpo gw post dah hehe..

15. Burh_N - 11 Mei 2009

yang seputar semarang dung…..
tapi bermanfaan bngt….

16. tomz - 8 Juni 2009

brow qo g’ da alamat nya yg deket ma rumah w di terosobo indah………

17. tomz - 8 Juni 2009

klo0 ada hubunggi w di
085759977284
atau
085288036251
oke………….

18. Weechak - 13 Juni 2009

ada 1 lagi Bro..

UD Sumber Jadi Motor
Jl Gogor VII no 38
Surabaya

Spare part n accesories motor, lengkap dan ,murah..

[bad: tengkyu buat inpo nya bro weechak :-) ]

19. Weechak - 13 Juni 2009

ada yg jual honda CB ‘ 73an..?
rusak parah, mati gpp yg penting surat lengkap dan harga NEGO, kirim aja Pict d Wicaksono.prasetyanto@gmail.com, dan no tlpn yg bs d hub..jika OK, saya ambil..
NB: tanpa perantara..

20. yudha - 26 Juli 2009

jual stiker honda CBR 150R dimana y?? lok di Surabaya

21. arie - 13 Agustus 2009

alamt ma CP RZ motor ad om?? thx

22. bousheet` - 4 September 2009

ada yang tau infone penjual magnet racing gak ya?\
di surabaya ato d malang
thks

23. Krisna Dipayana - 22 September 2009

matur sembah nuwun bos atas infonya…
amat sangat berguba sekali..
salam kenal dari saya….
sukses ya bos..!!

Babad: inggih sami-sami mas bro..salam kenal juga..sukses juga buat panjenengan

24. CiputBayap - 8 Oktober 2009

magnet racing cba cari di utama motor. almatnya dah ada d ats….

25. robert parno - 21 Oktober 2009

yg jual racing part ky karbu,cdi,knalpot dll tp yg harganya agak miring dan yg melayani ceweknya cakep2 di mana yah…? di surabaya maksudku..

26. chandra bertanya - 2 November 2009

toko cat buat bodi dong, atau yang bisa mix cat di surabaya.. thanks

27. ary - 6 November 2009

Bro,,
W mo nanya nich,kalo mo nyervice cbr 150 bagusnya dibengkel mana ya di daerah surabaya?
O ya sekalian alamatnya ya,,,
Thanks

28. habib - 12 November 2009

bos aq mo tanya soal karbulator,ada yg jual karbulator honda kirana ga ?klo ad brp hrg nya n kondisi nya.

29. dismas070492 - 11 Desember 2009

ini dia yang paling aku cari. Cz q skr tinggal di sby. Ah ntar libur keliling” toko aksesoris. hehehe. Makasih infonya.

30. Arifien Zainal - 15 Desember 2009

Perkenalkan mas-mas, sya program director dari program AREKOTO di arektv sby. Mungkin dari mas-masnya yg ingin berkerjasama dengan program otomotif di surabaya, bisa sya bantu…
cp. 03191623406

Salam Kenal..
thx atas perhariannya.

31. Erik - 28 Januari 2010

ehh Mas-mas yg baek, salam kenal, soory sy berkali@ dapet toko cat yg terima mixing sendiri, nach pertanyaan saya, kalau kita pada mau beli cat yg ori (Sikkens,Dupont, S. Hecker) berikut type dan nomornya ..tanpa harus mixing dulu adanya di toko mana yha, tolong dong? krn sy lagi butuh

huda firmansyah - 1 Februari 2010

saya tau pernah ada toko cat di pertokoan ngagel persis di belakangnya kebun bibit. lokasi nya sederet dengan fast n cheap yang sekarang udah tutup. di tokonya ada plang nya spies hecker. coba mas liat kesana.

32. huda firmansyah - 1 Februari 2010

bengkel tedjo yang di jalan gebang lor itu udah goyang yach ? yang punya bnyk problem juga udah dijebloskan polisi ke penjara gara2 makan uang MPM HONDA sejumlah 3M. sayang ya gara2 uang cuman segitu tapi nama udah jelek, sekarang di bengkel cuman ada mekanik2 yang cuma bisa omong doang.
1 minggu lalu teman saya (bw kirana 05) servis kesana trus dipegang sama mekanik nama panggilan nya sinyo, udah diservis malah gak enak trus dikomplain malah marah2… kapok juga kalo servis kesana

33. Classic and Vintage Motorcycles - 26 Februari 2010

nyosss tenan pakde

34. arie - 11 Maret 2010

tempat krom velg racing n mesin di surabaya mana ya

35. arie - 11 Maret 2010

tolong q di kasik tau

36. babad150f - 11 Maret 2010

ada di alamat no.17 thanx..

37. Toko Cat Artomoro - 12 Oktober 2010

Toko Cat ARTOMORO
Jl. Kalijaten 41, Sepanjang, Surabaya
Tlp: (031) 788-3845 begin_of_the_skype_highlighting (031) 788-3845 end_of_the_skype_highlighting

Jual Cat Duco, Cat Automotive / Mobil (NC, PU) melayani daerah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya.

Melayani Jasa Mixing / Oplos Cat Mobil

38. oni - 3 November 2010

apa bener bro.. cbr mesin standart bisa rusak kl pake knalpot DBS??
sapa aja,, tlong ksih inpo yak.. thekns

39. den - 3 Maret 2011

bro tlg dong ksih tau agen untuk jual spart motor/asesorisnya d daerah SBY

40. den - 3 Maret 2011

krena aku buka toko asesoris kcil2lan d luar jawa khususnya daerah timika papua

41. yasin - 15 Desember 2011

ngasih tambahan sekalian promosi :)
bengkel saya, all varian bike, even moge..
Arsis Karisma Motor
JL. Sidosermo 2 no 20 depan alfamart

42. muvid - 7 Januari 2012

-thumbs up-

43. ahmad - 16 Maret 2012

slm knl mas…
ak mo nanya ne klo bengkel satria150 yg bagus n dpt d percaya d mna y ?
ako pngen modif mesin bwt street racing
mkasie mas…

44. ahmad - 16 Maret 2012

mav mas ak tinggal d sby utara
plizz d bantu y

45. mbaharis - 7 April 2012

toko endi sing dodol pen stroke jupiter…suwun

46. joko - 1 Mei 2012

bengkel sepeda drag buat smash

47. kaji - 9 Juni 2012

harga noken racing satria fu berapa ya boss

48. paijo - 28 Agustus 2012

kalw sepesialis yamaha bison dmna?…….

49. Ariesta - 18 September 2012

mas mas , minta sedikit info dong yang berdomilisi di jalan tidar surabaya , dekat pasar turi , aku mau cari knalpot racing untuk vespa ku , ada yang tau gak ya ? terima kasih .

50. dede - 19 September 2012

bengkel yg bisa buat scoopy gw lari 120km/jam yg bagus yg mana yah? sering keluarkota soalnya. butuh motor skutik kenceng nih gan

51. Achmad Ruby Antox - 9 November 2012

jual formax motor bagus buat merawat mesin. menguraikan kotoran dalam mesin. suara mesin lebih halus dan tarikan lebih enak. barang baru kualitas ter uji.dengan harga terjangkau cuma 10rb per btl

52. ▄▀▄▀█▓▒░ Sikecil yg Dahsuat Yuredi ░▒▓█▀▄▀▄ - 10 Februari 2013

terima kasih info utk bengkel dyno test-nya

saya mau nyoba produk biospeed yg konon katanya bisa menghemat premium dan meningkatkan tenaga mesin

dan juga katanya bisa mengurangi emisi gas buang

yg penasaran ini webnya .bio-speed.net

53. pesex - 9 Maret 2013

da lagi di kendangsari bengkel spesialis honda,sport ,harian dan balap

54. pesex - 9 Maret 2013

d info spedo meter gak>>>
yang bulat???

55. west - 9 Maret 2013

di kendangsari ta bos bengkele???gg 3
nama e suling racing>>.,.,
ciamik

56. Lia - 3 April 2013

Makasih info bengkel Poen Motornya.

57. Bejo - 27 April 2013

bengkel yg bagus utk cs1 dmana bos ya? aq mo upgrade performancenya.

58. ekky - 27 April 2013

saya mau kerja motor saya buat road race mp 4…

59. ade - 28 Mei 2013

ada yang tau tmpt chrome denger2 d daerah pasuruan.. dan denger2 kualitas nya bagus .. kalau ada yg tau boleh di infokan di email saya ade_b_boyz@yahoo.com

60. Jual Baterai BlackBerry - 1 Juni 2013

Why visitors still make use of to read news papers when in this technological globe the whole
thing is presented on web?

61. farhan hariana - 28 Juni 2013

tempat accsesoris yang jual knalpot racing cb150r,dimana..!!
Tolong infonya donk…..

62. Rizky - 5 Juli 2013

tempat krom di sby dimana ya bro ?? di Cahaya Selaras aku prnah kesana cuma agak minder / sanksi soalnya bentuknya pabrik ga kayak bengkel n ga kliatan aktivitas pengecatan hehehehe

63. Catur - 11 September 2013

Brooo…..kalo ninggi’in jok motor honda CS1 habis berapa ya dan bengkelnya dimana ya ???
Matur suwun brooo.

64. abu - 3 Oktober 2013

Saya lg cari tukang servis spedamotor seng jujur,bertanggung jawab,ulet,ckatan,tlaten,ato berdedikasi tinggi serta berpengalaman(nilai lebih),lbh diutamakan yg berdomisili di wilayah tenggilis ato diskitar rungkut.,gaji sistim prosentase(70%)+makan 1×+dpt sisa spare part,ad jg perhitungan lembur stelah lewat jam 5sore(90%). bg sodara2 yg berminat/serius pengen mengadu nasib di bengkel saya lngsung aja dtng ke alamat jl.tenggilis mulya no.16 surabaya(USAHA JAYA Mtr) ato hub no.081231524113

65. maul - 23 Agustus 2014

mas toko axesories buat rr dmn? cover tank ato kondom tangki rr.. trus knalpot yg rekomended merk pa? dan beli dmn ya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 95 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: