jump to navigation

Modifikasi kawasaki ninja 150 r selera borneo 26 Mei 2009

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Mengingat postingan gw nyang bejudul “modifikasi ninja rr” sudah dikunjungi lebih dari 3.500 pasang mata,maka dari dan oleh karna daripada itu ini adalah edisi ninja single r modif khas kaltim,samarida,balikpapan,kotabaru,batulicin dan banjarmasin, pengen liat pict silahken di lanjut,tapi maklum motonya pake hafe aja
..
Monggo…(tukul style)




Portside = lambung kiri

Originally uploaded by babad150f




Steering non dashboar

Originally uploaded by babad150f




Aftern = buritan

Originally uploaded by babad150f

About these ads

Komentar»

1. El - 26 Mei 2009

akhirnya gue bisa jadi yang pertamaaaaxxxxx di blog paling rame ini… wahahahaha.. keren ninjanya.. plat nomernya… wahahahaha.. apik.. apik… kelakuanmu bad..

2. babad150f - 26 Mei 2009

Lah..lah..motore genk yo harus misteries lah..
..
Pertamax? aku malah pertamax plus,lha wong aku yang nulis hwkakakaka

3. El - 27 Mei 2009

hiihihihi, plat nomer diburemin sih ga menarik perhatian gw mas babad.. itu biasa saja.. tapi ketika yang diburemin cuma sebagian.. dan dua huruf di belakang disisakan..

????

4. babad150f - 27 Mei 2009

Itu aja udah 3x ngedit pake Photo DJ.tm :-P
La kalo BH ne tak tutup bisa 5x ngedit :-D .ngeres ae :-D

5. adicuzzy - 30 Mei 2009

Wah, lha kok ninjané koneng-koneng koyok raiderku mas bro.,

6. babad150f - 30 Mei 2009

Neng-koneng ta iye? :-D

7. adicuzzy - 30 Mei 2009

Welah, templaté malih ijo.,pdahal gek esuk isih abang.,

[-ganti theme biar kesanya kalem bro,kemaren hitam+merah kaya' underground maniac,kemaren sok black metal,sok kejem, saiki kalem wae hehehe-]

8. El - 30 Mei 2009

wakakakakakaka … iki sih dudu kalem bad… Imuuuuuttttttt…

[bad:lha iyo, imut asli opo,imut=item mutlak nghe hehehehek??]

9. w0ngndes0 - 31 Mei 2009

cat nya kurang glossy, jika sedikit di kasih vernis bisa buat ngaca tangkinya,

[bad:ntar silau,ngurangin factor safety race dunk.. :-D ]

kaki2 masih std kesannya biasa saja

[bad: standat abiz bro]

, seandainya bisa kreatif dikit pake velg lebar power punyaknya tigor trus di psang di situ kemudian di kombinasikan dengan ban brgstn bttlx 100/60-17 F, 120/70-17 R tambah keker motornya

[bad: ntar gak bisa lari kenceng lg kalo geto]

, soale di ambon udah tren model kyak tak bilang ini. sayangnya ban blkgnya ga bisa pake yg 130 krn mentok rante.
waduh knalpot’e ga ketok,

[bad: kenalpote racing jelek mangkanya gak tak foto xixixixi..]

knalpot bagus’e pake racing. Tp yg prnah liat di ambon ada yg pake R9 suaranya merdu banget kyk lagu “suara” pnyanyi Luna Maya.

[bad: thanx,berarti r9 baguz dunk swaranya]

10. El - 31 Mei 2009

gw juga ga jadi pake DBS SS, dah 2 bulan ini pake R9.. maknyuzz juga kok bad performanya.. atas bawah ngisi… napas juga mayan nambah panjang.. :-p

[Bad: iyalah,harus geto,biar ada pilian laen lg,masa' cuman didominase dbs ama nmf duank :-( .. ]

11. Oyek - 1 Juni 2009

Sayank neee…..mesin,lengan ayun g’ di kroom…….

[bad: wahahahaha..di krom nggak njamin motor jadi kenceng,artinya kenceng ama krom ya gak nyambung :-P tapi kalo mesin dikrom jadi gak
Bisa efektif lagi untuk melepas panas mesin=gak sefti race!,kalo lengan ayun tambah gak safety ride lg ]

velgnya pke tmt az biar lbh gaul bro…

[bad: tmt tuh nyang kaya' apa ya?CW apa SW ?]

12. adicuzzy - 2 Juni 2009

@babad

Tmt : Teman tapi mesra

Lho???

[bad: bukan,salah bro tmt= teka-teki silang !
..Hwalah..]

13. fachrulx2 - 4 Juni 2009

Kurang Mantaf Bro….Biasa aja tuh… modif…!!! kurang macho…!!! Tampilan kya motor sport cewek aja mas!!!!
Ayo keblog saya….!!!

14. buadk leutik - 4 Juni 2009

ok bro tapi up grade mesin? gw sk knceng ch. da saran ga? tapi murah

15. Acad - 6 Juni 2009

kuning dh kaya d sepiteng

[bad: iyah..ketauan sering masuk septiteng yak hiiiiiii..]

tp 2 motor keren jg brrooooo

16. bJoe - 17 Juni 2009

motornya kayak motornya POWER RANGERS kekanak-kanakan

[bad: nge-fans ama powerangers yak?ampe segitunya huehehe]

17. vino - 1 Juli 2009

katro ninja`a jelek kaya motor`a jamet geli w ngliat`a huweee najis nyesel ngebuka ini…..kcewa w kira seelangit modiffff`a
mending super kipss w di rumah

18. igoy - 1 Juli 2009

w rasa orang`a jg jelek toch kya motor`a yg koneing taiiiii gtuchh……
hiiii enek w liat`a, wah klo w pnya mtr kya gtu dh w lebur,bakar,kiloin atw w ksh tkng beling kasian ga pnya motor…….

19. El - 1 Juli 2009

@igoy n vino
elu tuh katrok.. komen doang.. satu orang pake nickname beda.. trok,, katroookk… mau kuning mau ijo motor orang napa elu yang repot.. duit2 die sendiri.. terserah dong.. hehehehe ya ga trok entrok??

20. NINJA_NINja aJA - 5 Juli 2009

@ mas babad
Mas minta pencerahan donk..
busi Racing yg pas n cocok buat ninja SKips harian knalpot standar bensin Shell super… Ap y?
Trimz be 4..

babad150f - 18 Juli 2009

Coba Pake denso iridium sesuai tipe motor bro

21. hasan - 18 Juli 2009

pengen donk motor ninja RR gua keren

22. rhofiq - 20 Juli 2009

hahahaha….
terlalu kreatif……
modif th swjar ny aj,,asl d lhat orng bgus…

23. domss - 23 Juli 2009

ninja gw cukup sederhana,cuma main di speed aja,naekin pilot N main jet aja sama ganti knalpot Ahm,udah puas ngegas mpe 200km/h…
TARIK NINJA MU KAWAN>>>>>

24. Adit - 29 Juli 2009

Lanjut trus modife bos…Blitar Ninja Fans Club dkung,biar fun pnting mesine bkn modele…

25. Extenze - 5 Agustus 2009

Hi, I can’t understand how to add your site in my rss reader. Can you Help me, please :)

26. didi - 7 Agustus 2009

weee kayaknya gue kenal ni motor…. wah nih motor nomor depannya KT ya…?
saingan ma motor gua…but my ninja is BLACK sweet….so sweet ..

27. Donz - 20 Agustus 2009

bos itu pake batok apa ya ?

28. rezza - 31 Agustus 2009

boleh juga tuh motor
oy mau tnya nie….
klw tangki ninja L 150 diganti ninja RR masuk ga ya..?

29. Indrakg - 6 Oktober 2009

R9 mang yahut murah cuma,980rb terjangkau

30. faryb borneo kendari - 27 Oktober 2009

salam kenal……..

aku suka fato modifx tp kalo bisa ditampilkan dengan foto pemilikx…..
born3o motor kendari

31. farizal - 2 November 2009

da ngk ya modif yang minimalis!!!!!kyk rmh ja minimalis….heeeeee
sederhana tapi enak dipandang mata..

32. kanta - 9 November 2009

,,,gw rsa mtor lu man9 kren…
tp ban’a gnti donk,,dh BULUK tuh…
wrNA’a dh kya tai jga,,pko na yg trBURUK BWD LU DAH,,
“GW BKAR LU MA MTORNA MA GW TNG9U D NRAKA

33. garangan - 21 November 2009

wah keren juga itu motor…
bang nanya boleh gak…
kok punyaku bensin sering ngepres dari karbu nya yha….
apa itu karbunya minta di bakar ato gimana :d~
sudah banyak bengkel tak datangi. tapi gak bisa mambet
kalo ada solusi kasih tau dong. barangkali bisa tak bongkar sendiri.

34. Riko - 23 November 2009

biasa za,,

35. andiagusti - 6 Desember 2009

kuningnya itu lho. Hmm ..

36. american express casino - 8 Desember 2009

very informative article… I would like to use a piece of this on my blog, is that feasible?

37. Kawasaki Ninja 150R - 6 Januari 2010

Nice picture !!!!
Great looking with high perform from Ninja 150R :D

38. Jay - 10 Februari 2010

BRAVO KAWASAKI…..tancap trz modifmu……JAY Cnp

39. mura - 14 Februari 2010

yang smangat bro…….xixixiixi…….. ^ ^

40. -Fadly Realize- - 24 Februari 2010

Pengen liat motor ku ga.!? Motor ku ninja 150R tapi 4 piringan cakram. Di depan 2, di belakang jg 2. Kalian bisa liat d’album facebook ku. Nie alamat FB qU Fadlyanur@rocketmail.com
kalaw mau req di Fadly.realize@yahoo.com aja. Thx

41. jambret - 13 Maret 2010

knc plis dunk sekale2 posting mesin jgn cuma tampilan motor aja hehe…ditunggu postingannya….

42. guntur afriadi - 27 Maret 2010

gmna y bgus x modif mtr gw yg kwasaki ninja 150 RR biar lbih nampak garang n cren sport
psing ne ngemodif nya.onderdil x jg susah d cari d kota gw,
gw dri payakumbuh sumbar

43. PENCURI MOTOR - 24 November 2010

KOk bagian dpn motor nya ajj…

ke seluruhan dunks

44. Widodo - 6 Januari 2011

Bos kirim spec nya dong ke widodo.ridho89@gmail.com

45. nitos - 10 Februari 2011

bagus gan…post ninja2 mu ctrl+all.jgn cm ngejek doang…

46. fadly realiz - 12 April 2011

boleh nanya ga gan

47. neo - 27 Agustus 2011

klo bleh ngasih saran se banx digedein gan, klo bisa pke ban mizzle biar kreeen…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 96 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: