jump to navigation

kalo cewe naik motor laki.. gmana menurut situ? 17 Maret 2010

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

di motogp sudah pernah ada racer cewek,di roadrace nasional ada,di AMA sbk juga pernah ada,media menyebut mereka sebage fast women..
..
kalo gambar nyang gw ambil dari google searching ini termasuk jarang banget ketangkep mata gw
sooo.. gmana menurut bro,
maksudnya kalo ngliat begituan gmana pendapat bro,keren,janggal,wajar, atau gimana gitu :mrgreen:

Komentar»

1. Lilypud_suka.design - 18 Maret 2010

wjar aja kok :mrgreen: . ade kelas ane (cewe juga) kesekolah pernah pake megapro..ckck…mana pakai rok lagi..xiixii :mrgreen:

2. adit38 - 18 Maret 2010

Mahasiswi saya ada yg pake satria, sy pake vega.
Pernah kita bersebelahan di lampu merah dan sy disapa mahasiswi tsb

3. Supra_600r - 18 Maret 2010

I like that…. :-D
sya pernah liat cwe bwa klx 150,, pake rok panjang+dalemannya celana…keren…..

4. Kurnia_Pro - 18 Maret 2010

Keren, klhtn tomboy aja. Yg ptg ojo pethakilan

5. Jin Galon - 18 Maret 2010

Dijalan pernah ketemu cewe naek TS125.. Walaupun sampe jinjit2 tapi masih PD aja bawanya.. Salut..

6. KillBill1 - 18 Maret 2010

Dampak emansipasi kali ya? di tempatku udah lumrah kebalik,bro…ceweknya banyak pake Satria F biar keliatan maskulin/jantan, ehhhh cowoknya malah pake skuter matic supaya keliatan feminin.

7. babad150f - 18 Maret 2010

@all
hohoho.. i like that too..
thanx buat comment nyah bro :-D

8. norkuys - 18 Maret 2010

gak masalah kalau TENAGAnya kuat dan punya SKILL bawa motor laki, karena rata2 motor laki lebih berat dan pakai kopling manual. keadaan dijalan juga tidak selamanya ideal, kadang ada macet, keluar masuk dari tempat parkir yang sempit, motor ngadat.
pernah liat seorang cewek naek motor laki di perempatan gara2 telat main kopling mesin mati motor miring coba ditahan apadaya tenga gak kuat roboh deh, mau bangunin motornya gak kuat (jadi mirip pedrosa). untungnya ada beberapa orang yang membantu.

gak masalah cowok-cewek kalo bisa bawa motornya silahkan saja

9. babad150f - 18 Maret 2010

siip.. ditulungin gak bro.. kesian tuh :sad:

10. Camecool - 18 Maret 2010

Kayaknya paling enak dibonceng cewek nich, bisa rapet banget meluknya..wkwkw

11. asthmelz168 - 18 Maret 2010

gak masalah,,karena saya dulu juga waktu sekolah bawa thunder..lebih nyaman pake kopling dari pada matic

12. Maskur eps.Opera Mini 5 - 18 Maret 2010

Wah kebetulan, kemarin habis lihat ibu2 umur 40an bawa Vixion, pake kaus pendek celana santai, helm open face
mau difoto tapi lampu keburu ijo (di perempatan, arah berlawanan)

Kemarinnya lagi lihat perempuan berjilbab, agak gemuk, bawa Vixion (lagi) , gak pake helm,
mau difoto, eh pas dilampu merah pas dibelakangnga, tertutup pembonceng

13. nunoe - 18 Maret 2010

ahahaha…
dah kebalik sekarang..
cowo2 pada bawa matic, cewe2 pake motor laki :D

14. asmarantaka - 18 Maret 2010

wah ane setuju itu broo…apalagi kalo bisa dibonceng….ketagihan masalahnya…pernah dibonceng sama cwek….tapi yah ngerinya kalo dia melakukan manuver2 berbahaya di jalan…..wah bahaya….bisa kenikmatan sesaat tok…hahahhahaa

15. sea gate - 18 Maret 2010

yg pst iri bgt,dl wkt kul samping kost cew.ad cew pake KRR entah punya ndiri ato cow’e.yg pst iri bgt wong msh pake jupi g pake Z lg wkkk..

16. babad150f - 18 Maret 2010

@camecool + asmarantaka :lol: wah suka “main belakang” :mrgreen:

@maskur
kalo dah dapet jepretanya taruh dimarih boleh jugak :-D

@nunoe
nyang kebalik2 gitu perlu dicoba keknya bro.. :mrgreen:

@amel 168
wah.. sampean numpak laki2,eh mangsud saya numpak motor laki.. salut

@seagate
sampean ndak numpak dari belakang? maksudku mintak bonceng gitu :mrgreen:

17. sea gate - 18 Maret 2010

wah2.. ni kok malah menjurus k ‘posisi2′ gt kek nya.wkkk..

18. babad150f - 19 Maret 2010

:mrgreen: ya sudah lupakan saja hehehe
..
buat gw pribadi foxy lady dg motorsport emang punya citra seni tersendiri.bukan begitu?

19. babad150f - 19 Maret 2010

hohoho.. 8-O ada nyang nge-vote artikel ini.. thanx

20. kilaubiru - 19 Maret 2010

iku yg motor biru plat sleman ya mas.. kayak pernah liat… :roll:

21. babad150f - 19 Maret 2010

ndak tau bro,.gambar punyak nya hondatiger.or.id kayaknya,cmiiw

22. val - 19 Maret 2010

motor, sekarang sudah tak berkelam*n… :)

23. Biker46 - 19 Maret 2010

@all
cewek pake motor kopling keren juga palagi pake satria fu makin keren

24. babad150f - 20 Maret 2010

@val
iya emmmang..

@biker 46
keren mana,motornya ato orang nya :mrgreen:

25. Elektra/kenthong - 20 Maret 2010

Lam kenal bro…
Pojok omahku cewek sma nak sekolah gowo tander…tiap dino…

26. babad150f - 20 Maret 2010

lam kenal jugak bro
..
gmana?cewe sma nya tambah sexy toh ?

27. Elektra/kenthong - 20 Maret 2010

Iyo paleng bro..aku ra tek ngematne…isin…lha aku reti ciliane…Xixixi

28. phantomxy - 20 Maret 2010

walaaaah… ben dino weruh cewek numpak mongtor lanang, enek sing numpak ninja, vixion, megapro, tunder, FU, CS1…
malah enek wong kulonku (tuwek) numpak tunder abang… piye? lha umahku cedhake dalan :mrgreen:

29. babad150f - 20 Maret 2010

@Elektra :lol: ooo.. iyo sma saiki lak sik cilik2 gak kaya’ jaman dulu ya

30. babad150f - 20 Maret 2010

@phantomxy
dalan sing ndi,?.jembatan baru ta?

31. asmarantaka - 20 Maret 2010

kadang depan “Barang Pribadi” njeduk tangki (untuk motor sport)….kalo ngerem maksimal…enak belakang…atas bawak kena….jiahahahhaa

32. phantomxy - 20 Maret 2010

dudu… malah nang pertigaan kulon-e jembatan…

33. babad150f - 20 Maret 2010

@phantomxy
oo..lampu merah? cedak’e hotel pardikan ?

34. babad150f - 20 Maret 2010

@asmarantaka
wkkkk.. trik e ngono ta? :lol:

35. devil - 21 Maret 2010

mantap. saya suka ngeliatnya.. saya pernah nih liat cewek bawa vixion pake jilbab, trus ada yang bawa thunder, tiger, FU, ada juga yang bawa ninja RR, tp ya itu, jarang yang liat bawanya ngebut

36. phantomxy - 21 Maret 2010

iyo, yo sandinge kono kuwi… tp lek liwat protelon ati2 lho yo… akeh sing nyelonong,,,

37. softpack - 21 Maret 2010

yah.. begitulah.. seperti di kamar tidur… cewek naikin cowok.. mantabs… wkwkwkwkw…

38. asmarantaka - 21 Maret 2010

he’e bro…hahahhah

39. babad150f - 21 Maret 2010

@devil
sapa nyang ngebut,masa’ cewe ngebut?

@phantomxy 8-O nylonong.. opone sing nylonong

@softpack + asmarantaka
women on top kalee :mrgreen:

40. Wirasatya - 22 Maret 2010

menurut gue keren banget kalo cewek naik motor laki..
gimana gitu..hehehe

41. babad150f - 22 Maret 2010

gmana gitu? bisa di jelaskan lebih spesifik? :mrgreen:

42. dismas070492 - 22 Maret 2010

cewek tanktopan tumpakane ninja. sexy… nek jatuh pilih mana hayo?

nolong cewek nya

nolong ninja nya

nolong cewek+ninja truss…

ah, mboh deng. sama-sama asyik :)

43. asmarantaka - 22 Maret 2010

wah posis favorite tuhhh…..paling tahan lama…..hahahhahahahh :mrgreen:

44. phantomxy - 23 Maret 2010

lampu abang akeh sing nerobos…

45. vickytrack - 24 Maret 2010

Keren bangeeet brooo …

46. blueray - 31 Maret 2010

pernah iseng tanya2 cewek yang hobbynya naek motor laki..
jawabannya cukup lumayan OK..

1. enak pakee motor kopling lebih kenceng dari maticc ato bebek..
2. lebih stabil di bawa kenceng gak godek..
3. kalo bawa RR ato Ninin 250 jadi inget pembalap favorit di moto GP..
4. tenaganya lebih enak di bawa kencceng..

n dll..

47. babad150f - 31 Maret 2010

n kalo gw liat itu cewe “lebih punya taste”

48. thole dapit - 7 April 2010

kereennnnnnnnnnn bgttttttttttt……………..

49. hudi - 9 April 2010

mantaf tenan, cewe numpak ninja pretelan knalpot racing, ayu rambute dowo apik, sexy, wah jan mantap pokoe..

50. vava.disini.saja - 22 April 2010

nimbrung bro.. di jogja skrg byk bgt ce pada pake fu, ( udah biasa bgt)

yg pada pake ninja R banyak juga, dulu di mandala krida (puasa2 ) kan suka ada drag2an liar, tu ada ce pake RR ( gapake fairing, knlpot rcg, ce e umuran skolah, cantik bgt lagi, puth, bodine mantab) wkwkwk
n ada anag kulaiahan gtu tiap pul n malm2 gt pake RR lewat ringroad, lewat jalur mobil terus… pokoke jogja macem2 dah .. hehe

51. babad150f - 23 April 2010

well…rupanya udah mendekati gaya foxylady samarinda
salut buat jogja

52. agus nurhadi - 27 April 2010

aha….di purworejo jawa tengah juga ada yang pake ninja krr warna hijau lagi pulang kerja di pabrik sampoerna keliatan keren juga wwkwkwkwk………..kalo di purworejo masih hitung jari cewek make motorsport.

53. Zone - 30 Mei 2010

Demi Allah Kampungan ga ada keren keren nya. sama aja kaya Cowo Naik Motor Cewe contohnya Naek MIO kan ga banget liat nya Kampring / MAKSA
Cewe Klo punya duit Ya beli Motor CEWE misal Naek Piagio Vespa Grandtourismo 250cc kan Berkelas liat nya asik. nilai 2 kewanitaan nya masih nampak / feminim nya Klo orang jawa bilang Menak. “Gunakan barang sesuai tempat nya” motor cewe ya Cewe motor pria ya pria. jangan cari sensasi tp malah nampak memaksakan al hasil tren nya usum usuman ga kan tahan lama paling lama 2 tahun ngetren nya ntar balik lagi ke semula ^_^

54. andaru - 14 Juni 2010

gpp… keren sih klw kt aq.. kmren pas dijalan.. aq pake ninja rr si ce di sebelah pake ninja r.. eh malah ngajak balap…. hehe…kerennnnn….

55. wahyu - 18 Juni 2010

wah klu ce bw mtr laki macem KRR, FU, THUNDER 125/250, MEGA PRO, TIGER, DLL. Dah umum kang, tp yg msh jarang ntu ce yg bw mtr CB, ASTRA 69, YL1, YL2, DLL. Apa mnrt mrka (CE) gak gaul ya….?????

56. keplenx - 3 Juli 2010

:-) wajar adja ceh. . .cewe gw nak SMA klo skul bwa satria FU trz…sdn9kan gw cma bwa mio klo ke kmpus…tp klo tiap prgi maen sllu paxe Sartia F nya si Do`i…hihi..kdang malu jga ceh. . .

57. robi - 21 Juli 2010

lanjudkan gril

58. Chunt - 9 Agustus 2010

GARA” CE’ SEKARANG PADA PAKE MOTOR LAKI , SIALAN ANE MATI GAYA , ANZINK CE” SEKARANG PADA SOK ! , ANE PAKE NININ RR , MATI GAYA DEH ADA CE PAKE V-XION , FU , NININ R , ! apalagI CE RR , ATAU CE NININ 250 R LEBIH MATI GAYA ANE , SUMPAH ANE DEPRESI GARA” CE ANJINX INI , DULU ANE BAWA MOTOR FULL GAYA , BISA NONGKRONG , SEKARANG , NAIK MATIC AJ , MALU ANE TAIK NIH CE” SEKARANG ASU

59. Chunt - 9 Agustus 2010

ANE ORANG GARUT , DAHULU NIH KOTA SEPI AKAN NINJA , BEUH TAHUN 2007 – 2008 ANE SERASA PUNYA JALAN ,PAKE NININ ANE YG LAIN GA ADA YG PAKE MOTOR SEGAGAH NINJA RR , W SATU2NYA , TAPI SEKARANG SEMENJAK ADA DEALER KAWAK DI GARUT , BEUH ! BERANTAKAN NINJA RR – R – 250 R , KLX , DIJALANAN GARUT , PAYAH !!!!!!!!!!! DUIT PAS2AN MO GAYA MENGAPA ADA AJ SIH YG MATIIN GAYA ANE , T_T KIAMAT AJA SEKALIAN !! , UNTUNG ADA SODARA ANE YG PUNYA SUPERBIKE SAMA SUPERSPORT , ANE D PINJEMIN YMAHA YZF R6 , JADI MENDINGAN SIH ANE BISA GAYA , TAPI SEENGGAKNYA , ANE BENCI CEWEK NYAMAIN ANE PAKE NINJA , ASU !! NAIK BECAK ANGKOT OJEG AJ HARUSNYA CE ITU , MASAK AJ DIRUMAH NYAPU NYUCI

60. emon - 19 Agustus 2010

untung blum ada ce yang naek Honda NSR he…he…jd tetep masih bisa gaya he….tp asik jg klo liat ce kalem bawa satria fu ato vixy kesannya gimana gt he…he….

61. bajul - 5 Oktober 2010

menrt gw gak ada salahnya ce pake motor apa aja, motor balap sekalipun. Jaman dah berubah bro, sekarang apa yang laki bisa perempuan juga bisa. ya pejabat lah, sopir taksilah, sopir busway, tukang becak bahkan sampai tukang tambal ban pun ce lakuin. mereka memang ingin menggantikan lelaki. Ada untungnya kalau ce bisa pake motor sendiri, jadi kita gak jadi tukang ojek, suruh anter sono sini. sampai kepasar jg. heheheh. sipplah buat ce pemberani…

62. GANDS YANTO - 13 Oktober 2010

MaNtap tuh ….Cewex aq pake NiNja trus aq yg boNceNg di blakaNg……….ckckck ,peNgalamaN maNtap tu CiN…..

63. witriyanto - 15 Oktober 2010

I Like This
Aku Paling Demen Ngelihat Cewek Naek Motor Laki/ sport….

64. ryoasakura - 24 Oktober 2010

wkwk no 7 bagus….

65. indra - 14 November 2010

wow keren bagus tuh….

66. AJI - 20 Januari 2011

menurut saya kalian adalah wanita hebat,pokonya sy kagum sm cw yang hobi bawa motor gede,seperti malaikat berhati lembut,tetap tekuni hobi kalian saya salut dan sy dukung.kesan yang saya lihat menjadi perpaduan antara kegagahan dan keindahan,suatu seni yang tidak bisa dilihat pada bentuk perpaduan lain.bravo cemot

67. AJI - 20 Januari 2011

saya jg hobi nunggang motor gede,kl km-km jg punya hobi yang sm silahkan,ad fb sy di nice_pizan@yahoo.com. satu pesen dari sy buat para cw penunggang motor sport,bebaskan ekspresimu dan tetap hati-hati selama berkendara.

68. ipaycendana - 18 Februari 2011

bravo lady biker..

69. rian - 18 April 2011

cewe bw motor cowo biasa aj,
begitu jg sbaliknya,gw bw motor bit alsanye enak aja dibawanye, klo nongkrong ada cewenye bs nyuru2 mnta tlg beliin rokok jlnnye pke motor gw aj,
tinggal ngegas doang,yg bw motorlaki
biasanya cwe tomboy,gw takut ma cewe tomboi

70. learningfromlives - 5 Januari 2012
71. Cewek dan motorsport – Hal yang lagi marak.. « learningfromlives - 5 Januari 2012

[...] dan yang lawas [...]

72. widi - 6 Januari 2012

cool.. tapi tetap perlu pakai riding gear lengkap, jaket kulit wajib!

73. eski - 25 Januari 2012

cew ane lbih suka make rr ane ketimbang pake fu ane, kdang ngeri jg liat dy gas2 gt tkut motor ane nabrak soalnya ane lebih syng mtor drpd cew ane…….

74. munadir panton - 5 Juni 2014

keren


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 96 pengikut lainnya.

