new CBR150 atau new Ninja150RR..ala babad150f 5 Juli 2012
Posted by babad150f in cbr, ninja.Tags: cbr, Hiburan, ninja, Opini
trackback
..tadi saya baca di salah satu artikelnya blog ridertua
Tentang motor sport 30 juta’an yang bergenre sporty fairing,.dan sama-sama bertema racing spirit..ternyata langsung menggugah ide untuk ikut mengungkapkan seluruh opini saya ke artikel ini..disini saya tidak berbahasa tentang horsepower diatas kertas..tapi akan lebih ke fashion dan daily use performen..
..
..
dijalan raya saat ini,,power 2tak seperti yang diusung ninja150rr sepertinya akan sedikit mubazir..tenaga gede yang di hasilkan power valve exhaust system(superkips) ini sangat jarang sekali bisa bermanfaat dikondisi traffict jalanan saat ini..ledakan tenaga superkips nya akan susah dikendalikan..artinya kita hanya akan memakai RPM idle sampai 7500rpm saja..selebihnya torsi dan tenaga puncak nya akan banyak nganggur..
Dilahirkan sebagai motor harian..ninja150rr saya rasa kurang bisa dinikmati..sepertinya anda akan bosan dengan kick stater nya..juga asap nya pada saat mesin warming up..terkesan kuno..
Berbeda dengan CBR 150 ..elektrik stater,luapan tenaga yang smooth dan luas khas 4tak..engine brake khas 4 tak nya juga..semuanya akan menyuguhkan kenyamanan berkendara lebih easy ..dan itu tidak dimiliki oleh karakter mesin 2 tak seperti ninja..
sepertinya menunggangi motor 2 tak akan kelelahan duluan jika di bandingkan dengan mengendarai motor dengan mesin 4tak..
Bicara fashion dan prestige,keduanya sama..
Punya penggemar sendiri-sendiri..CBR dengan nama besarnya..pun juga begitu Ninja..
Kalo dilihat-lihat detail body kedua nya..CBR rasanya lebih matching and futuristik..
..
Demikian opini pribadi saya.. π
Posted by Wordmobi
gambar nyolong dari berbagai sumber.. π
sip ajip… dipilih2.. π
π hehehe
itu untuk dalem kota, kalo luar kota/dalam kota, tp di atas jam 10 malem? Wuss,,wuss,,wuss,,,,ngueeennggg(open kips)..ciieeett…gedubraaak….
#mengenang artikel sebelumnya :D#
bwahahahaha.. π resikooo tanggung sendiri yo
Setujuh bad, memang naik 2 tak lebih capek, mengendalikan tenaganya, ngeremnya juga butuh ekstra ‘skill’, 2 tak ditutup gas malah ngeloyor gitu aja.. Btw, Infonya CBR 150 ‘Torque-less’, perbandingan dengan ninja 150 gmn ya?
torsi less apa’an bro..? π
perasaan gw make 2 tak gak segitunya.. biasa aja kok di rem ya berhenti, ngapain pake skill aneh2. di tutup gas ya jangan di teken koplingnya biar gak ngeloyor..
nggak ngloyor..tapi lebih ngloyor dari 4tak π
tuh, matic 4 tak juga lebih ngeloyor, plong tanpa hambatan
namanya juga matic gan.. π
wah, sorry name-nya salah tadi.
name nyang mane bro? π
No comment dah kl masalah “compare” bro
Saya cuma ngomong fakta yang sesungguhnya aja dibilang sales di warung sebelah ma barisan fansboy,apalagi sampai meng”compare”
hihihihi..sales??..
Ada2 aja tuh bro π
Artikel ini mungkin ditujukan khusus untuk warga jabodetabek kali y… Bukan untuk seluruh masyarakat Indonesia… π
nggak jugak bro..saya tinggal di banyuwangi..sering pulang ke kediri,jaraknya 400km..cuma kalo bener-bener lenggang aja baru berani geber ninja 150rr..jadi top power n torsi nya jarang banget kepake.. π¦
Cbr lebih gembrot drpd ninja um..
bener..dan nggak bisa diet π
lebih bangga mengendarai cbr dibnding ninja 2tak. tersa benar kenyamanannya.gak treng treng treng treng…jadi ingat yamaha spesial ama king ku nih heheh
salam kenal dari ninja mania π
Cbr motor sport banci bro
Masuk Akal gan :beer: padahal saya Ninja Maniak… π
yupz..kan harus sportif.. π
Sebenarnya saya lebih suka ninja, tapi berhubung harga bensin mahal, mendingan pilih cbr π
bisa juga begitu..
Btw..perawatan ninja agak repotan dikit daripada cbr..kips macet lah..skep macet lah..dan deposit karbon nyang harus di bersihkan secara periodik.. π
Tadinya saya kesengsem banget ma ninja rr
saya udah pakai ninja rr baru empat bulan langsung saya tukar ma cbr…
Wuihhh….bener ternyata cbr mang nyaman banget di pakai jauh banget dibanding ninja rr udah capai engkolnya belum asapnya…bikin malu ma tetangga sebelah
Ane voting CBR 150R, kenapa..??
Opini ala ane ya, pertama value harga CBR dibawah Ninja 150RR, konsumsi BBM CBR lebih irit, fashion eye chacthing, alasan yang paling kuat bagi ane tentang pemerintah menerapkan Regulasi euro, walaupun ninja dah lulus uji euro2 tapi gak tau deh kedepannya apakah pemerintah akan menerapkan juga euro3 …? kayaknya CBR di euro3 pasti lolos deh karena gak ngebul..
begitulah opini ngeblurr ane… π
http://irfansyahcreativity82.wordpress.com/
π sesuai kebutuhan ya gan?..mileage ekonomis and tentunya juga sporty.. Siiip..
salam biker π
@fresh n fresh
Salut gan..go green tanpa kompromi π
konsumsi CBR irit??? gak juga malah lebih boros, jika dirupiahkan,
CBR kompresi tinggi wajib pertamax, lain ama ninja yg 2 tak kompresi rendah cukup pake bensin 4500an, kalo jeli menghitung justru lebih murah, murah di service, olimesin (oli samping irit), perawatan.
sedangkan suku cadang sama2 susah, mungkin lebih susah CBR, megapro aja yg murah sparepartnya susah apalagi CBR,
kalo konsumen yg care ama motor ama luang waktu n luang dana sih emang oke pake ninja..
Kalo konsumen pingin pake aja..instan n maintenen free ya cocok ama cbr..
..itu dari segi ekonomis nya
Kalau dari segi handling..saya pribadi pilih 4 tak dohc :)..
Kalo pilih kencang di trek sepi..dua tak donkk.. π
Like this….
thanx π
berhubung saya beraninya ngebut di trek lurus n sepi aja maka ninja rr pilihan ane, salam kenal dari tetangga kota mas, cah TA
salam kenal juga..safe ride smart ride.. π
wehhehe salam kenal mas, saya juga penunggang rr dan saya juga setuju dengan tulisan mas diatas rr hanya kepake max di rpm 7500 kalau kondisi jalan rame memang kalau diatas rpm itu motor bener2 liar, tapi disini sensaninya pake rr π
dulu ada vixi dijual nombok 15jt buat beli ninja setelah 2 bulan pertama kok rasanya pengen jual aja rr nya soalnya ribet (biasa pake vixi yang maintenance less) nah seiring berjalan waktu dan nemu2 forum ttg ninja ane yang dulunya males utek2 motor jadi malah suka ada kegiatan bongkar2 superkips tiap bulan π buat skep macet tinggal beli skep stainless stell di kaskus 300rb udah sip ga bakal macet lagi itu skep, dan untuk meminimalisir superkips nyangkut bisa copot aja hsas nya disebelah kiri ditutup pake kuping kips beli di dealer 50rb lumayan lah motor saya udah ga pernah nyangkut lg, tapi kerak tetap kudu dibersihin tiap bulan.
penyakit rr ya cuma skips & skep nyangkut aja, jadi yang bilang kalau ninja itu ribet biasanya orang yang males & ga ada waktu buat meluangkan waktu sama motor π
bensin boros? monggo tangan kanannya disekolahin.
asep ngepul? makanya ikutin aliran standariyah aja.
pake oli samping? ga mau pake juga boleh π sekalian aja dipigura π
intinya adalah ninja rr itu motor buat klangenan aja sebelum populasinya punah. buat motor vixi,cbr150 ya untuk kalangan yang ga mau ribet tingggal gas pokoke.
dan sensasi ninja rr cuma bisa disamain cbr250 di gigi 1 sensasinya hampir sama, tapi setelah gear 2,3,4,5,6 sensasinya hilang.
sedang rr mau di gigi berapa aja asal diatas 8000 rpm monggo dirasakan sendiri bedanya.
mungkin suatu saat naik kelas saya beli cbr 250 pake box kanan,kiri,atas buat touring & ninja250 buat klangenan.
ga sekalian yang diatas 250cc? ninja rr yang 150 cc aja tenaganya mubazir apalagi yang 600cc,1000cc ini mah mubazir kuadrat π
Mantaf bro hitler..sy beli ninja r setaon yg lalu jg bt dielus2 di rumah msh 3800an km xixixi :malus..begitu kaki nginjek aspal ya 10rb rpm sob π .. Klo engkol staternya kayanya malah bikin kita jd keliatan tambah macho kok bad,hehehe..
wkwkwkwkwk..saya ngakak baca komen sampean bro..
Tapi komentar anda betul semuaaa..cocok ama pikiran saya..
Tapi kalo pingin motor lagi saya beli beat..matic aj cukup..kalo bisa 2nd aja π
Tapi kalo ada duit berlebihan saya nambah lagi beli cbr 600 rr.. π
vote cbr
Saya akhirnya jual ninja RR 2010 saya mas bro dan ambil new cbr 150.soal tenaga cbr mmg jauh tertinggal,soal biaya pemeliharaan ninja RR jg jauh lbh murah,setting injeksi cbr mahal,150rb per servis blm termasuk oli,dgn biaya sekian sdh all in biaya servis ringan+ganti oli mesin ninja RR.pertimbangan make cbr ya masalah kenyamanan,udah nggak pake genjot starter lg,udah nggak berasap lagi tiap kali manasin mesin,udah nggak berisik lg,dan sekarang satu kali starter mtr langsung greng,mesin langsung stationer khas mtr injeksi,konsumsi bahan bakar jg lbh hemat dari ninja RR,cuma hrs pake pertamax.ninja RR 1:30/lt premium dgn make cbr jd 1:40/lt pertamax.cbr lifetimenya lbh panjang krn sdh injeksi dan motornya baru dilaunching,nah klo ninja RR saya rasa mentok di thn 2015 karena 2tak,jd saya lepas mumpung msh banyak yg minat dan harganya blm merosot
saya udh pnya ninja bru 3 bulan…sblm beli ninja memang sempat terpikirkan cbr juga…tapi atas nama pecinta kecepatan n hobby..akhirnya saya pinang new RR…memg d jalanan saat ni dgn kondisi macet sush sekali mengeluarkan all power rr..tp sekali kepuasan hati saya menunggang RR seakan terbayar dengan 35 jt..jd so menurut saya tergantung hobby n kesukaan masing2..so hak setiap orang menginginkan motor impiannya masing2….keep brotherhood…KNC
mau pake motor apa aj tergantung kebutuhan,selera,hobi,dan isi dompet
-kalo mau praktis pake matic
-mau touring pake sport 4tak
-mau pamer power,seneng utak-atik & dompet agak tebel pake ninja or honda CB
keep brotherhood
makasih ^_^
Dulu waktu masih sekolah, pakenya GL series pas kuliah pake Kawak Merzy. Jadi dah ngerasain 200cc motor jadul. Pas ngerasain King nya teman yang standar. wuihh enteng dan enak. enak buat lambat maupun kenceng”an… Jadi ngidolain 2 tak.
Untuk macet”an, prefer 2 tak dibanding 4 tak cos 4 tak terlalu bertenaga. Kalo touring, prefer 4 tak dibanding 2 tak, cos 4 tak lebih santai.
Diawal kerja pernah pake Satria 150FU, sepertinya borosnya hampir sama dengan king. Dari pengalaman ini saya berpendapat bahwa:
4 tak versi racing bisa jadi bensin borosnya sama dengan 2 tak plus tenaga liarnya yg bikin capek. walau lambat tetap bertenaga.
Btw, untuk para pemilik Ninin 150 apapun itu, berbanggalah karena akan memiliki The Last 2 Stroke Engine. RX-King “The Legend” tumbang karena regulasi, begitu juga Satria 120, Ninin kita masih sanggup bertahan sampe tahun 2015.
Salam
salam kenal π
Mz bro nanya niech,,,,,,,xalo cbr pake premieum atau bensin byasa bisa gx,,,,,,,,?
Dlw cieh naxsir cbr”e,,,,,,tpi cxarang pindah xe rr z,,,,,n lw liat2 d”foto xyaxnya cieh bguz cbr tpi lw liat”e langsung xyax”e gantengan si rr dech,,,,n bntar lgi pun q bxalan minang nee rr,,,,,,ya sxitaran desember nnti laa,,,,,,,,amiend
Anjeeeenggg.. alay banget bahasa lo boss… ampon dehh…
iyo.. setuju..
alay banget.. alay=orang kampung yang baru bisa ngetik ckckck..
@_ashwin , ya ampun . Tulisan ribet bgt tuh , ampe di baca bolak balik 7X tetep aja kaga ngarti ,. Bertaubatlah nak kepada tuhan yang maha esa , sesungguhnya tuhan mengampuni orang yg alay dan unyu unyu
Hohohoho..pada ribut ..cbr atau ninja..kalo dikasih gratis..jelas saya nggak nolak..hehehe..suer
SAYA BINGUNGGG, tolong ksih solusi ya ninja 150rr ato new cbr 150rr???
Suka speed apa suka praktis..??
Speed ya ninja rr kalo mau praktis pilih cbr π
gan, ane setuju sm tulisan diatas π tapi ane lebih suka ninja RR lho karena ane biasa nyelip2 dijalan wkwkwkw kalo masalah maintenance ane ga masalah π
Dua”nya mantep bro cbr dengan fitur mesin yg mantep dan ninja dengan speed yg bikin kita ngelayang v sayang bro sekenceng apa pun ninja tetep aja bunye ye treng…teng…teng..teng xixixix 2tak ketingalan jaman bro:p sory bukan ngeledek tapi lu liat ajah deh body emank gua aku’n ninja menang tapi 2 taknya itu lohh hadohh:p kapan kawaksaki akan suntik mati 2taknya dah ketingalan jaman dan cbr mesin mantep DOCH 4Tak 4 katup PGM-FI tapi bodinya hadohh gembot dan aneh banget :p hehehe kalo ajah ada motor body new ninja dan mesin new cbr150 mimpi:p
ak pilih rr ajj ahh,,coz rr lebih dilirik ama cwek2,,xixixixixixi……pokonya rr is the best,,
Mtor ane ninja sm vixion…maklum lah cew ane doyan motor bkn orng.e
Tp meski yg doyan motor gk suka tu cew ane low ane bwa ninja mlah ane d sruh bwa vixion j low klwar ma cew ane…
Ktx c bnyi treng….treng…teng…teng…tu low yg bkin gk nyambung low lg pcran d motor….gmna dia gk marah lah ane gk kdngeran low cew ane ngmong..knalpot tu yg ganggu orngbpcran
pria sejati ya ninja lah….
orang sejati ninja????????????? boleh deh. orang sejati al** euro3 juga gabakal lolos. lets see
pria sejati ya ninja lah…. ninja 150 tuh ditantang sm motor 4 tak 250 cc msh berani….
tetep pilih RR, kenceng yg hanya minum premium… π
betul hanya PREMIUM, bukan SHELL SUPER EXTRA yah π
2tak udh mau punah, mending cbr aja
emang rr udah mau punah tapi beli cbr pun belum tentu di pake sampe 6 taon kn.. xixixixixi
menurut w 2-2 nya punya keunikan dan kelebihan sendirisecara speed memang ngak da yg ngalahin 2tak,,,,,ninja rr yg larinya kayak setan,,,namun dilihat dari kenyamanan 4 tak tak diragukan,,,,,ya walaupun kadang lari ditempat dulu,,,,,,bravo wat ninja 150rr ,,,,,,N the saffety riding wat cbr ,,, meskipun w pake ni FU jadul,,,,,hikz……
HAHAHA cuman orang tertentu yang bisa pake Tekhnologi canggih DOHC PGM-FI nya Honda, Irit nya SUPER 1:45. buat tampilan sporty motor kualitas premium. dan untuk menunjang dan mencapai kepuasan berkendara CBR150R, Harus pake SHELL SUPER EXTRA ATAU PERTAMAX PLUS (KADAR OKTAN 95++)
Dan yang pasti pake oli MOTUL DOUBLE ESTER yang harga nya sebanding dengan kualitas motor nya, gamau ribet, enak di pake, irit, fashionable, gagah, keren ya tau lah jawaban nya apah π
Sekenceng apapun, jalanan di ibukota sulit buat dapetin 160++ buat motor 4 tak gini, gw bilang CBR raja nya, topspeed nya nyundul ampe 163 gan
kalo pake rr saya bilang percuma, cuman menang topspeed, sementara susah di jalanan indo buat nyampe topseed
ninin 150R bertahan sampe 2015 aje kok, selow π
cbr buritannya mirip mega pro>>>hu>>>>>gk ideal ama tanky nya
emang bneran gan ninja 150rr di thn 2015 itu ga bleh.
mending cbr dri pada ninja.
cuma tarikan aja yg lain,kalo untuk perjalanan jauh saya pilih cbr pontianak-putussibau 11 jam perjalanan.
kalau ninja palingan untuk kebut2tan di jalan raya (dalam kota)
saran saya ambil cbr boss,kecuali ninja 4tak
Cbr motor sport banci bro
apapun motornya…. yang penting tetep kepuasan berkendara setiap individu……. btw ane masih kepengen minang ninin gan. π
apa pun komentar ny yg penting rabu ni ninja black w dtang euy.
apapn tungganganya asal kita beli pake ..hasil keringat sendiri sama2 puas yg penting bersikap santun d jln raya jgn merampah hak orng lain itu baru macho..salam geng ijo….
aduhhh pilhannya galau gan.. hahaha ane da test drive semua motor tu. kebetulan duit da ada 50an jt
cbr 250. cbr 150. ninin 250, byson, vixi dan akhirnya rr.
tuk cbr ninin posisi ngemudi sama aja. nda ada beda capenya. semua ny posisi numpu di tangan.
byson paling enak kalau jalan jauh berjam2.
tapi soal kepuasan dan gas ga habis habis serta akselerasi mantap, rr rajanya!
setelah test semua. ane beli rr kuning.
motor 4 tak tu rata2 sebelas dua belas rasa pakenya. cbr ga serasa beda dengan karisma lama ane yg da 10 th. cm lbh kekar dan bertenaga aja. tapi lawan rr ya kalah jauh. asli rasanya beda bangetssss waktu betot gas.
4tak yang beda ya cuma yg 2 silinder. suara\nya aslii.. merduuuuu.. apalagi zx.. gile bs pingsan cewe sebelah. tapi berat sekalii.. mau fitnes dl baru pantas pakenye..
rr tu asli raja jalanan.. yg ga korek motor ato yg ga sedamg pengen coba kecepatan ga bakal berani kejar rr di jalan. bahkan ninin 250 sekalipun.
legendaris d rr ma king. bandit asli.
cuman kualitas finishing dan keseluruhan halusnya barang kayaknya honda nda ada lawannya. paling halus. sayangnya pake 5 th pada bunyi ketek ketek sana sini.
cbr lawan ninja rr ane pilih ninja rr. apapun alasannya. motor laki ya harus “laki”. hahahaha
ini imho yaaaa
ampun gan :p
Keren Keren mas gambar motornya π
Tetap milih rr mas π doa’in ya mas moga bisa kebeli hehehe.. π
Bntar lagi 2015 dan standarisasi euro 3. Jadi dah tau lah mana yg bntr lagi punah dan harga palingan 11 12 sama king nantinya. Jadi gg pantes harga 30++tapi mesin sama kaya king. Tujuan dari kawak ngeluarin rr bukan buat nyaingin cbr 150. Soalnya kawak dah bilang rr bukan sekelas sama cbr.Bukan tujuan kawak buat nyaingin cbr150.Secara motor 4tak gg bisa di samain sama 2tak. Orang balapan dimana” gg ada kan kelas 2tak sma 4 tak di campurin? Yg ada sama kelas beda cc. Secara 2 tak emang lebih cepet dalam hal kecepatan, namun sayang kesan jadul dari 2 tak gg pernah hilang di motor. Jadi orang” nganggap motor 2 tak adalah motor jadul sekalipun motor itu ber cc 600. Kesan motor jadul pasti melekat. Dan biasa nya klo motor 2 tak body motornya terlihat seperti kosong tanpa isi, beda dengan motor 4 tak yg terlihat kesan berisi, gambot, dan gagah.Tapi klo buat kawak 250r baru buat nyaingin cbr 250 .Salut buat kecepatannya buat rr. Tapi jaman sekarang bukan cari kecepatan sayang nya -_-. Buat kelas 150 ane vote cbr 150, klo buat 250 ane vote ninja 250 dan yg kedua cbr 250, kalo buat rr sih kayanya engga. Soalnya sayang sama uang. Motor harga mahal tapi bntar lagi harga jatuh drastis sama kaya motor 2 tak lain -_-. Dan kesan motor jadul masih melekat dan terkesan motor murah. yg ada cewe” ngetawain karena suara yg prepepepepepet. Bukannya malah terpesona karena kegagahannya. Kkkkkk
Serius 2015 udh ga akan ada lg rr 150 bro? Waah klo gitu kudu banyakin investasi di RR nieh.. Menuut gw sieh harga ga akan jatuh bro,, malah bisa lebih tinggi.. Inget hukum ekonomi supply and demand?sama kaya kasus Suzuki TS 125 yg stop produksi di th 2005-2006 model jadul mesin jadul tp sekarang harga nya udh bisa nyaingin ninja 150.. Krn masuknya motor hobi,, meski udh ada produk subtitusi seperti KLX tp tetep aja TS yg dicari..sama dgn RR yg masuk dalam kategori motor hobi.. Klo di stop produksi thn 2015 Org masih banyak yg nyari sedangkan persediaan dipasaran udh sedikit sehingga akan mendongkrak harga jual.
Klo saja honda sampe skrng masih ngeluarin motor 2tak sperti nsr 150 pasti bakalan kaga laku tu kawasaki ninin….hahaaa. Peacee…dulu nsr rajanya jalanan tuchh, ninja 150 lewat jauhh.. Tpi honda sadar akan lingkungan jadi ninggalin dech teknologi 2tak…
Klo kawasaki kpn yach ninggalin teknologi mesin 2taknya udah jadul banget soalnya…..haahahaha…..peaceeed
Tp sayangnya nsr udh ga produksi ya… Dulu jamannya nsr nama ninja ga setenar sekarang. Tp klo para maniak motor ga akan ada istilah ninggalin 2 tak,,sejadul apapun itu. Krn mereka takjub dan tau meski mesin simpel low tech low price tp tetep masih bisa bersaing dengan motor2 jaman sekarang yg teknologinya udh serba wah.. Apalagi suara knalpot nya yg khas di putaran tinggi ditambah suara dr karbu besarnya.. Irama naik turunnya putaran mesin. 2 stroke bakalan selalu ada di hati para pencinta speed hehehehe lebay dah
[…] ..tadi saya baca di salah satu artikelnya blog ridertua Tentang motor sport 30 juta’an yang bergenre sporty fairing,.dan sama-sama bertema racing spirit..ternyata langsung menggugah ide untuk ikut mengungkapkan seluruh opini saya ke artikel ini..disini saya tidak berbahasa tentang horsepower diatas kertas..tapi akan lebih ke fashion dan daily use performen.. .. .. dijalan raya saat ini,,power […] Babad150f […]
I’ve been surfing on-line greater than three hours today, but I by no means found any interesting article like yours. It’s beautiful price sufficient for me.
Personally, if all website owners and bloggers made just right content material as you did,
the internet shall be much more useful than ever before.
It’s an amazing piece of writing in support of all the internet visitors; they will get advantage from it I am sure.
While we may ‘t be able to regulate air quality outside, there are a handful of things we can do inside to help you reduce allergens within the air. Also, natural fiber brushes on your carpet cleaner’s roller brush will not likely trap your
pet hair inside roller. First, turn off your computer and unplug the electricity cord.
Each manufacturer states have a unique and, needless to say, simplest way of doing this.
Use a scrunched up newspaper to polish them and make them sparkle.
Even contemporary carpets ought to be washed cautiously.
For whoever has multi-story homes, having a vacuum cleaner on each floor
is commonly a good option, to prevent carrying a vacuum cleaner up and down stairs.
The slight disadvantage could be that the roller brush turns
slightly slower than in certain uprights. Unequivocally
reapply the wax to cause your floor to be looking like revamped again.
Vancouver, Canada has numerous flooring retailers where
this form of flooring can be purchased. In order to maintain its glory, all you’ll want to do is sweep, mop, vacuum regularly, along with use an appropriate wood cleaning product once in the while.
I really love your site.. Very nice colors & theme. Did you develop this web site yourself?
Please reply back as I’m planning to create my very own site and would like to know where you got this from or what the theme is named. Kudos!
I was curious if you ever thought of changing the structure of your blog?
Its very well written; I love what youve got to say.
But maybe you could a little more in the way of
content so people could connect with it better.
Youve got an awful lot of text for only having one or 2 pictures.
Maybe you could space it out better?
pilih cbr dooooongggg………..
masak jaman gini msh pakai motor jadullllll and ngebulllll…….. hehehe…
payah lah semua ninja ………..
katrok ninja payah….
cbr tuh asli honda asli
kuat
irit
bertenaga
trendy
sporty
asli
cbr aja udah pilihnya… hebatt deeehhhh…
masaaakkk ninjaaaaaa….. jaman giniii…. ngebull ……. !
wah sip ada artikel ini . numpang tanya ajelah . perawatan ninja itu seribet apaan sih ? aku malah bingung milih ninja atau cbr 150 .
wah mumpung ada artikel beginian . mas seribet apaan sih ngerawat ninin ini .