jump to navigation

dan saya pun..”demam” all new ninja 250 FI 3 Agustus 2012

Posted by babad150f in cbr, ninja.
Tags: , ,
trackback

n250 fb.jpg
semenjak hadir nya pic-pic new ninja 250 di tmc blog
Rasa-rasa ingin memiliki satu unit ninja 250 FI mulai bergejolak..padahal dulu nya(old versionnya)..saya tidak tertarik sama sekali..nggak minat lah..dahulu di benak saya,keganasan sound efect two stroke ninja 150 tidak tergoyahkan,output power nya pun masih menjadi alasan kuat saat meminang nya..
bahkan saat launching honda CBR250..hatikupun tak bergeming sama sekali..pun saat ini action geberan CBR250 ART juga tak membuat saya goyah untuk beralih ke gen CBR nya honda ini..rasanya belum cukup mampu meracuni saya beralih ke 4 stroke.. :lol:
Eh..setelah baca di TMCblog,bahwa di jakarta telah di launching new ninja 250..berikut setelah lihat pic nya..ehemmm..wow..apakah ada antidot(penawar racun:bang) nya..
*
Dengan prestige yg lebih dari sekedar cbr250..
Dan dg harga yg lebih mahal..rasanya new ninja 250 berada satu step di atas cbr250..
No offense.
*
Pic:by tmcblog n fb groupe
n250 depan.jpg oh
..
n250 putih sampi.jpg oh
..
n250 merah.jpg oh

Posted by Wordmobi

About these ads

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 3 Agustus 2012

ajib..

sarungjokcooltech - 28 Juli 2013
2. ipanase - 3 Agustus 2012

saya nggak tuh

babad150f - 6 Agustus 2012

iya paling nggak kan situ ikut demam bikin artikel n250 fi.. :lol:

3. Yoshi - 3 Agustus 2012

biasa saja :(

babad150f - 6 Agustus 2012

namanya jugak motor masal gan..kalo motogp baru luar biasa hahahaha..

4. Iwan Budi Santoso - 4 Agustus 2012

sama mas…demam bin galau ngeliatnya

5. gasfuel - 4 Agustus 2012

sama bro,,
awalnya saya mau minang sport naked 250 merek s, buat gantiin si kekt ijo 250 yg udah dilego 1 taon yg lalu,,
tapi apalah daya iman saya tidak kuat untuk menolak meminang new ninja 250 putih
dan mentri keuangan pun langsung acc..hi..hi..hi

6. Irfan Itu Gembonk - 6 Agustus 2012

podo mas bro, tp nyonya belum acc hiks..hiks

edy sarwono - 8 Agustus 2012

ora podo to…

7. babad150f - 7 Agustus 2012

hahahaha..selamat ber galau ria..but dream come true ;)

8. Aank Wijaya - 31 Agustus 2012

ternyata keren juga ya new ninji 250 fi..
kenceng banget pasti ni klihatanya..
tapi itu harganya berapa ya???
designnya boleh juga..

9. paedhimas - 1 September 2012

galau juga akhirnya,Pakdhe…? :lol:

10. Satria155 - 12 September 2012

lam kenal mas babad,,:)
numpang ikut galau ah lihat motor keren kayak ninin-fi…
sekilas di M+ hari ini diulas komparasinya vs CBR250…hmmm masih tetep unggul new ninin…makin galau deh…hehe..

sekalian izin numpang jemuran perdana saya ya mas…

http://satria155.co.cc/celoteh-ngasal-si-rider-satria-fu-the-goodthe-badand-the-ugly

salam galau :D ,
satria155

11. yolandaputri - 27 Oktober 2012

kapaaan ya aku punya ini motor :( huuuuuu apa daya belum kerja
T.T

12. Ndeso Klutuk2 - 30 Oktober 2012

ninja 250R, impian lama yg masih menggoda, tp tabungan buat anak sekolah msih lebih kuat, smoga kuat nahan godaan…..

13. reza batulicin - 31 Oktober 2012

di t4 w harga nya 58
daerah KALSEL .,.,.,.,. temen baru beli
w dah test drive tu motor

and .,.,.,., IS THE BEST

14. babad150f - 1 November 2012

Yupz..lam kenal buat semua nya..hehehe..hari berganti hari pikiran saya berubah lagi..entahlah ini lagi getol ama tune up ninin 150 saya..

15. faliq hamzah - 18 November 2012

emank keren….tapi lebih keren yang zx6R lawas

16. Leopold S - 11 Desember 2012

Mungkin memang jodohnya, dipinang saja mas…
Jangannbiarkan kebahagian menani terlalu lama :D

Ninja 250, pake Box atau Bag?

http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/07/ninja-250-seat-bag-manis-dan-ergonomis/

17. antografull - 28 Desember 2012

ninin merah sangar gan :-D

18. babad150f - 28 Desember 2012

Hari berlalu begitu saja..ninin 250 new pun semakin lama bayanganya memudar…. :lol:
Masih getol tune up 150 cc nya aja..masih banyak PR..cdi programable belum selesai programing..jetting karbu pwk34 mm belum klik..ban masih tube tipe..ntar kalo dah bosen ninin 150 baru beralih ke 4stroke..but..umur semakin tua..kayaknya mulai mau melirik mobkas..lg ngimpi all new civic 2007 pake kit mugen RR..aamiin..hehehehe..entah lah yg jelas masih sekedar mimpiiiiiiiii.. ;)

19. aik - 31 Januari 2013

smg ente bisa beli bro.. Dan ente bisa buktikan sendiri wlpun terasa lemot tp urusan top speednya msh diatas ninja rr. Buktikan pake gps, wlpun pake aplikasi blackberry its oke

babad150f - 1 Februari 2013

peace bro :D

20. supri - 13 November 2013

ninja 150 nya dikerudungin pake baju ninja fi aja kang
hehehehehehehehe….


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 95 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: