jump to navigation

susahnya bikin blog lewat handphone 21 Juni 2008

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Ampun dj,pingin juga artikel dikasih gambar weh malah ngeblank2 tarus.opera mini versi terbaru cuman mampu ngasih gambar kepala aja.weleh..kadang berpikir pake aplikasi apalg w910i ini bisa handal layaknya leptop.oya operamini 4.1 java midp.2.0 bisa juga bikin avatar wordpress.malah web browser standartnya sonyeriksen gak bisa.entahlah yg jelas tagihan pulsa gw makin hari makin bengkak.tapi imbang juga dimana2 gw bisa akses internet 24jam.apa yg gw mau istilahnya gampang dapetnya.modal cekak,tanpa pc ato laptop gw bisa ngeblog juga sudah untung bangeut.
Pokoknye amburadul.ancur maklum: otodidak.ralat:gw dah bisa up load gambar.dan asal tau aja blog ini dibangun via hape+operamini.4.1.dan di sunting murni pake hape..😉 .

Komentar»

1. hadiyanta - 15 Agustus 2008

Nih mas saya sudah mampir lho, pembalap rupanya, he he he
Saya naik motor Kharisma 60 KPJ saja sudah paling banter mas, badan sudah gak kuat, hasilnya malah pilek.

Saran saya mungkin HPnya ganti PDA mas, jadi serasa bawa laptop mungil, trus kartu GSMnya kalau sudah yang pascabayar, coba langganan PAKET DATA, saya sendiri pake Matrix, langganan data 250 MB, bayar Rp. 100.000,00 per bulan. Lumayan mas bisa ngenet di HP, bisa juga di laptop, tinggal colokin HP dengan kabel data bawaannya, saya pake SE K750i.

2. babad150f - 16 Agustus 2008

Iya memang pembalap(pemuda berbadan gelap):-D
Saya juga pake prabayar dulu jg sempat pakai telkomsel flash,tp kendalanya saya sering masuk hutan jadinya gak ada jaringan 3G,jadinya fitur flash nya ndak maximal,lagian pake telkomsel flash harus browsing pake brower standart hp,gak bs pake operamini.ganti PDA wah bisa kacau tuh pda nya,soalnya saya orang lapangan he he:-D.kalo laptop kemungkinan nanti mau pake,cuman budget nya yg blm ada:-D.
BTW thanx dah mampir..salam

3. Ful - 6 September 2008

Gw jga buat blog pake hp,brantakan jga hehe ,dan jga otodidak,sama donk ,

4. babad150f - 6 September 2008

Iyah..memang harus haraf maklum,palagi GW ndak pernah tau yg namanya utak atik PC,tapi lumayan sekarang dah bisa posting+image pake hp.BTW blog nya dmana,gw kalo lg santai biasa jalan2 dari blog ke blog😀

5. plemplank - 24 September 2008

i am gonna show this to my friend, bro

6. bengkelsepedamotor - 29 September 2008

Wah tidak disangka, kalau buat blognya pakai HP, salut….. ngebayangin ngetiknya aja sudah bikin pegel…

salam

7. babad150f - 29 September 2008

Betul itu…😉

8. penyalurtenagakerja - 10 Oktober 2008

Sy jg lg nyoba buat blog pk opmin 4.1 pusingnya ampe tujuh keliling.

Babad150f:

He..he..he emang.otak-atik aja coba-coba terus pasti jadi blog nya🙂

9. Dhany - 21 November 2008

Eiii…Pembalap… Ajarin dong cara bikin blog lewat HP, susah gak….?

Babad:
Pembalap??😀 .bikin blog pake hp semudah bikin email

10. Sani samudra - 6 Januari 2009

Kaya apa c.. Bikin blog itu.. W kaga mudenk..

11. babad150f - 6 Januari 2009

Awal nya dulu gw jugak geto😀

12. kisareh09 - 26 Januari 2009

Sama boz aku jga bkin blog pke opmin 41.Tpi blom ngetik aja dah capek jadi ya dah tak biarin aja .Wes mumet mas.Mo nanya klo mu bikin email di yahoo pke opmin bisa gk ya

13. babad150f - 26 Januari 2009

Mudah..mudah buanget bro..coba aja

14. Nitz - 6 Maret 2009

Hehe,aq jg mu ngoba bkin blog dr hape,tp masi bingung..

15. babad150f - 6 Maret 2009

Gw dolo juga gitu..sabar😀

16. El - 7 Maret 2009

Kalo udah pake laptop, coba pake m2 bad.. Mayan, 100 rb ampe mabok. Kalo siang c, mayan ngacir.. Tp kalo malem, gw kwatir spidfrik kaya sampean kaga tahan dngan lambatnya trus banting laptop. Wakakakakakak..

17. Jumakhoe - 7 Maret 2009

Sama aja dengan aku mas bikin blog juga lewat hp pakai operamini 4.2 bikin akun gampang banget,bahkan makai layanan google Apps aku juga pakai operamini,dan aku juga tidak pernah nyentuh PC dan Laptop

18. Jumakhoe - 7 Maret 2009

Sama aja dengan aku mas bikin blog juga lewat hp pakai operamini 4.2 bikin akun gampang banget,bahkan makai layanan google Apps aku juga pakai operamini,dan aku juga tidak pernah nyentuh PC dan Laptop.dan memang susah sekali kalo tidak ada yang ngajarin,alias otodidat.tapi kalau betul2 serius pasti kita bisa

19. babad150f - 8 Maret 2009

@ El
Wkkkkkkkkk..banting laptop???..wkkkkk..

@jumakhoe
Hmmm..bener itu mas bro

20. Tobi - 4 April 2009

Mas ku juga bkin blog lewat hp! Q mau nanya gimana sih,biar comment nya bisa masuk di blog?

21. babad150f - 4 April 2009

Silahken edit widget nya mas bro

22. muzt - 9 April 2009

Bisa ga bikin web?pke opmin 4.2

poetrasadewa - 27 Desember 2009

Bisa aja kawan lihat aja website ku ini semua seratus persen di buat pake hp untuk info liat disini oke thank

23. babad150f - 9 April 2009

Weblog maksudnya?operamini 4.2 pembaruan versi 4.1,jelas bisa,blog ini juga sekarang dimanuferkan oleh operamini 4.2,namun tetap terbatas,seperti penggantian tema belum bisa di olah dari hape via om.4.2
Salam

poetrasadewa - 27 Desember 2009

bisa aja kug gonta ganti tema via hp cuman kndalanya agak lama loadingnya and kbnya besar law susah sih ga juga

24. Duitnet.Web.Id - 21 Mei 2009

Sama bro cucah pake hp.

25. babad150f - 21 Mei 2009

Kalo pake PDA dg sistemoprasi windows mobile apa bisa yak sama persis enaknya kalo pake PC,mengingat sama2 windows???????
Any can help?!

26. Boyz - 21 Mei 2009

Iyo maz.. G kroso nek gawe pascabayar.. Totalan mburi biayane..
Coba gawe mentari,kartu as,im3,xl.. Pazti kroso maz..

27. babad150f - 21 Mei 2009

Ini saya sekarang pake im3,cukup hemat..gak pernah nelpon,gak pernah sms,kusus internetan doank hwehe..50rb 3minggu bisalah..makenya juga sampe bosen2

28. Hadi - 24 Agustus 2009

Enak Nih blog . . . bingkei nya . Panjang . . . tp Mang bener Ga Bisa pake Hape . . . kaye Gua Brow Susah . padahal Gua Lagi mau Expos Temen Gua Yang Sombong Ma Motor Baru nya . Ma Ngomong nya . tp Udah lah . . ntar Di Coba lg Pk Opera mini .0

29. poetrasadewa - 27 Desember 2009

ngeblog via handphone no prablem tuh saya buktinya lancar2 aja tuh lihat saja blog aku yg ini dan juga yang ini nih tetap keren kok. Jangan lupa berkunjung ya

30. poetrasadewa - 27 Desember 2009

pake aja opera mini versi 5 beta 2 atau ga versi 4.2 yang dapat anda download disini oke ayo semangat

31. poetrasadewa - 27 Desember 2009

saya sarankan kepada anda anda semua pakailah telkomsel karena murah yaitu TELKOMSEL FLASH BELI 10000 Dapat 35 Mbmurah banget kan dari pada m3 35 mb ampe sebulan yo durung entek mas. Nek m3 tuku 10rb 3 hari dah habis . Soalnya saya juga mantan m3 juga hehe🙂

32. babad150f - 27 Desember 2009

Semenjak dinaikanya tarif im3 dari 0,5 ke 1 rp/kb,ngenet jadi malez rasanya,,kalo 35mb sejam juga bisa habis bro..lha wong sayah hobi donlut video n mp3 hehehe

33. poetrasadewa - 31 Desember 2009

lha tapi abisnya cuma 10ribu hayo. coba law pake m3 pan dah 35 ribu melayang coba murah mana. padahal abisnya sama sama 1 jam jika di starakan. dengan asumsi 35mb =35rb=> 1jam untuk m3 35mb =10rb=> 1jam untuk Telkomsel. coba kalau 35 ribu di belikan Flash udah berapa mb coba.? Tentu sampai 100mb lebih. Coba di bandingkan dan pikirkan itu!


Tinggalkan Balasan

