jump to navigation

Versus-versus’an 25 September 2008

Posted by babad150f in Uncategorized.
47 comments



My Black metal

Originally uploaded by babad150f

Woa….tak jarang interneter yg googling tentang vs-vs’an… vixion vs fu lah… cbr vs fu lah… itu pertanda nafsu ngebut ada pada setiap penunggang motor sekelas FU(vixi dan cbr)…sama-sama 150cc bro…
Halal aja sih ngebut,sepanjang masih dalam kecepatan aman
Kecepatan aman…??
Ya..kecepatan dimana rider masih bisa controling laju pada keadaan yg dia mau…walopun melaju di angka 150km/jam dalam kondisi rush hour(macet) yg penting dia merasa safe dan bisa menghandel(mustahil/tidaknya tergantung persepsi pribadi)
Nah saya ada sedikit info dari tabloid otomotif edisi 20/xviii dan majalah R2 edisi 8/sept2008..dan tentunya info khusus speedlover FUers…
But…yg jelas gw tak menjelaskan step by stepnya karena rangkaianya begitu rumit toh jika kita bongkar sendiri hasilnya tak akan sama.. karena sedikit banyak menyangkut urusan dapur nya pebengkel..
Langsung aja…up grade motor tak jauh dengan budget rider itu sendiri..
Ok..buat rider FU seputaran surabaya dan sekitarnya…
Ijo-ijo r speed
Menawarkan stage 1
Fitur:145~150kpj untuk jarak 201m
Biaya:400ribu(termasuk ongkos setting berikut gear depan dan belakang
Yach..bakalan butuh andrenalin tinggi soalnya motor sanggup melaju 145-150kpj hanya dalam jarak 201m
Mau info lebih?
Contac aja
rosyid motor
031-70663847
Nah buat fuer jateng
Mekanik team suzuki hendriansyah.yang ini kayaknya bukan lg spec stage1 lah tenaga nya aja nyampe 20,7dk(cbr standar mah lewat… 😀 )
Tarif:2jeti
Contac aja ke Upik
08175481413
08529274937
Salut setting ini bisa ikutan OMR suzuki satria f 150cc pemula
Trus…bagi yg pengen standart2 aja
Saya rasa fu udah cukup,karena standarnya aja punya modal tenaga 15dk(dynotest)
😛 .