jump to navigation

Hubungan Racing dan jalanRaya 7 Oktober 2008

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback



Ga boleh pake spion siich

Originally uploaded by babad150f

Mengacu pada safety riding.,maka lihatlah balapan
..balapan,,racing?
..yap,,dari racing suit kita bisa pake paket wearpack yg terpisah tentunya,,trus helm..standart pelindung kepala ini jelas-jelas helm full face kalo mau yg bagus tentu kita rogoh kocek dalam-dalam,,mau yg murah tapi berkualitas juga banyak,,contohnya yg dipakai oleh peserta roadrace underbone seperti ink,GM,KYT dan banyak lg,,kenapa fullface-supaya kalo jalan macet kita gak bisa leluasa bertingkah main selap-selip,,jangan coba main selip waktu macet pake helm fullface bisa kacau.,karena secara fungsinya helm fullface dibuat untuk kepentingan racing .,berlanjut ke sarung tangan,.pilih yg full jangan pake sarung tanganya kotaro minami,trus pilih bahan yg ber kwalitas terutama perlindungan punggung telapak tangan,daerah ini rawan cedera kalo jatoh.,usahakan pake warna style packet yg terang.,supaya jadi perhatian kalo sewaktu-waktu ada rider/driver laen yg lg bengong-.,lanjut pada knalpot pilih free flow supaya anda ndak usah repot2 pake klakson😛 .sliding pad knock-down perlu juga,sapa tau anda gatel becek gas kalo liat jalan sepi,apalagi yg kecanduan rebah ditikungan(full risk not recomended).,perhatikan footpeg pastikan aplikasi racing style kalo kamu juga doyan melibas tikungan dg kecepatan tinggi,kalo ndak postep standarmu yg nyangkut di aspal …ban.! Pake yg lebih lengket ama aspal..ambil aja contoh bristun batlax..ingat,,ban pengaruhnya gede liat aja tuh sembalap moto gp pada rame2 ngeluh masalah ban dan tak jarang ban yg kena salah kalo pembalapnya gusrak.!.untuk perlindungan tulang belakang yg optimal,kalo perlu pake backbone protector..lanjut di perangkat rem dan peredam kejut(sokbreker) recomend pake aslinya.,jangan pake paket variasi.,ato kalo mau keluar duit lebih banyak pilih merk yg terpercaya.,lanjutkan kenali karakteristik motor anda jangan terpaku pada brosur dan iklan.,jangan lupa ini penting..untuk menghindari tabrakan lawan arah sewaktu anda meng-overtake kendaraan lain.sewaktu melibas tikungan jangan seperti berlaga di sirkuit..inga’ ada mark pembatas jalan..lanjut ke karakter jalan raya.kenali., jika itu route perdana.,jangan ambil resiko.,perhatikan bahwa mark jalan licin ketika terjadi pengereman extrim..singkirkan barang2 yg menurut anda mengganggu baik style maupun fungsi.contoh mudah spion,kalo anda terganggu spion, ya lepas(pastikan dompet anda kebal hukum) dan terakir kendalikan motor anda jangan motor yg mengendalikan anda,pakai power motor sesuai skill,.fokus dan jangan lupa bernafas teratur, karena efeknya bisa mengganggu konsentrasi sesaat.anda yg hobi tampilan dragbike jangan lupa perangkat lampu depan belakang berikut sein dan warna lampu mutlaknya wajib dipasang.punya ato gak punya spion usahakan meniru gambar,ingat blindspot bro..

Komentar»

1. adetm - 8 Oktober 2008

dikau liar bener sobat hahahaha, gw walau bukan pembalap, helm fullface, sarung tangan full & spion standar ttp dipake bro.

coakan di chin protector helm gw bukti nyata kalo gw pake half-face muka gw dah nggak ganteng lagi hahahahahha

2. babad150f - 8 Oktober 2008

Bisa aj bro…😀

3. petromaxx - 9 Oktober 2008

sarung tangan kotaro minami keren lagi,..
hahahah

Kamen,… Raider, Hensiinn!!

4. babad150f - 9 Oktober 2008

Namanya cocok juga ama fu gw ”satriaaa bajaa hitam” berubah!!! Wuahahaha😀

5. andy - 12 Oktober 2008

wah bro ini kok artikelnya gitu??? provokasi banget. ingat bro, masyarakat kita tuh mudah terpancing hal2 yg kaya ginian. gimana bisa tertib kalo semua rider berlaku seperti yg bro sarankan?? jalan raya bukan sirkuit !! gw pribadi langsung berpikir , apa salah kalo pemerintah membatasi motor??? maaf kalo gw yg salah…

6. babad150f - 12 Oktober 2008

Oh no problem bro..anda memang benar dan bijaksana..walo ada artikel kayak gini anda bisa menyikapinya langsung..salut..setiap pribadi boleh memilih..pilihan di tangan anda..hidup itu memilih dan resiko..provokasi.? Tergantung pribadi yg menilai..artikel ini hanya mengedepankan skill,banyak survei bahwa kejadian kecelakaan berada di kecepatan rendah..dan ridernya slalu pemula..yg merasa dewasa slalu punya tanggung jawab dan tidak membunuh rider lain walo punya senjata(motor) thanx masukanya
Salam

7. Shogun'ers - 21 Februari 2010

Pic nya keren, Rossi Nengok begitu. Kalau mau sih Dikasih CCTV di belakang aja buat pengganti spion, nanti Layar displaynya deket spido, Lha naro Kamera di Motor pembalap aja bisa(Tahu kan yang biasanya pas siaran MotoGP kamera memperlihatkan punggung pengendara)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: