jump to navigation

NAMANYA JUGA’ CDI RACING !! 13 Oktober 2008

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback



cdi-rextor-fu

Originally uploaded by babad150f

Fungsi limiter bukan semata untuk safety riding,bisa dilihat dalam grafik dynotest kebanyakan motor,sebelum pasang cdi racing anda perlu mengetaui besar power dan torsi di motor anda,contoh aja

di suzuki satria fu 150 tertera pada brosurnya 16ps@9500 rpm secara logisnya tenaga puncaknya 16ps berada di rpm 9500 selebihnya untuk rpm 9500 keatas tenaganya mulai ngedrop ataupun stagnant,ndak percaya ya silahken tengok2 gambar grafik berbagai motor via googling..lanjut..jadi menurut motorplus edisi(lupa)..pabrikan emang udah nge-set limiter cdi sedemikian supaya tidak banyak rpm yg terbuang sia2,dan sekaligus menyesuaikan ketahanan komponen2 yg terpasang di mesin yg di peruntukan bukan balap ato harian.
Lain halnya jika mesin motor udah mengalami korekan seperti motor balap atau sudah mengalami penggantian karbu,kenaikan kompresi ruang bakar,dan exhaust,porting…etc.barulah tuh cdi dibutuhkan,tapi setiap korekan pasti ada karakteristicnya untuk mengejar putaran atas atau putaran bawah..tak bisa hanya mengganti cdi racing semua pasti akan menjalar ke penggantian komponen yang lain..tak bisa hanya plug n play semua pasti ada penyesuaian mesin,pembubutan..dan perlu diingat komponen standart rata2 tak mampu bertahan lama jika udah over korekanya..jika anda sudah putuskan untuk mengorek motor standart..maka lupakan untuk kembali seperti semula..biayanya gak murah,pasti ada trial n error..jika masih main p n p hasilnya tidak sebanding dengan uang yg telah di belanjakan

Komentar»

1. otim - 14 Oktober 2008

beli cdi rextor ya??? lumayan kenceng tuh (harganya🙂 )

2. babad150f - 14 Oktober 2008

Belum bro😀 belum ada waktu ni gw masih di kapal belum pulang lg ke tanah jawa,ntar kalo pulang mau tak sempat2in ke ijo r speed,gw mo ngrasain settinganya.. Hehe..

3. funs - 14 Oktober 2008

knalpot merk dbs gt mksdnya bro ???

4. babad150f - 14 Oktober 2008

Lho?😀 sama koment nya yak? Kayaknya lebih nyambung yg disini emang new gsx nya gak nyambung banget ya,……bukan DBS ato NMF sekalipun,yach pokoknya udah menjalar kemana-mana,contoh kecil noken as dibikin supaya tenaganya ada di rpm 13.000 kayak fxr,durasi dan overlap dibikin agak lama,wiis pokoknya ndak perawan lagi lah,intinya kalo mau mbangun motor yg enak ya kayak si rossi,biar kata doi gak ngerti mesin tapi ada masukan buat mekanik.jadi ngepas2 sin ama gaya riding juga..halah..kok sampe segininya..ya garis pokoknya kalo main air ya mandi sekalian lah

5. kuboconcept - 4 November 2008

jadi ganti cdi ga ngaruh banyak yak?

6. babad150f - 4 November 2008

Ganti cdi AJA gak ngaruh banyak bro

7. girifumi - 4 November 2008

gw juga ada tulisan tentang CDI:

http://prado2.com/cdi-racing-seperti-apa-sih.htm

Babad150f says:
Lebih detil dari yg gw tulis bro..thanx info yg bagus😀

8. Rokib - 28 Februari 2009

slam kenal all
gw mau nyak neh harga CDI REXTOR kira2 brapa ya.thanks

9. Uddin - 30 April 2009

Bro, bdw d Kediri yg jual knalpot dbs dmana yak. Ane muter2 d kota Tulung agung nemunya cuman yoshimura lokal n ahrs … Kalo d Tulung Agung ada, lokasina dmana😀 … Tq b4

10. babad150f - 30 April 2009

Gw jugak gak tau nie,mo pake dbs yak?mending ke sby aja bro banyak alamat nyang gw tau,atau ke malang,di champion motor lengkap juga
Jl.bendungan sutami 15L Telp 0341-578293
Atau..
Di kediri jalan dhoho hampir dekat alun2 dari arah utara-selatan sebelah kiri jalan disana satu tempat dg dealer motor kaisar gw lupa nama toko nya,bekasnya daytona kediri dulunya,bisa inden juga tuh,daripada penasaran cobain kesono dulu bro,gw pernah dikasi tau juga disana bisa juga mesen knalpot HRP pon series,aseli dari HRP

11. Uddin - 30 April 2009

Iyehhh, pengen pake dbs ato kawahara … Bdw anyway busway blog nt yg nge-review exhaust yg mana yak ???
Sakjane pengen knalpot yg free flow tp suaranya lirih, takut budeg gw nanti kalo udah tua😛 … Recomend pls😀 ,,,

12. babad150f - 30 April 2009

Hehehe..reviev knalpot?! Blum ada bro,tapi kalo mang mo wenak suaranya emang DBS apalagi nyang versi karbon..suara bulet gak pecah..rpm rendah suara halus,tapi begitu ditarik baru kluar suara racing nya,bulet

13. babad150f - 30 April 2009

@rokip
Coba Chek disini bro
http://www.siam-motoshop.com

14. harland - 1 Mei 2009

gimana solusi klo
sering timbul suara
mjentik pada mesin…………ksih tau
aku boz ya???????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

15. babad150f - 2 Mei 2009

Sori bro,mjentik kayak apa,pas apa,soale gw jg gak jago2 amat masalah mesin,masih tanya2 jugak😛

16. RANDEZ - 14 Mei 2009

good morning…………..friend2……..
kami…dari team ”GML” LoX-C-M-We…
udah banyak turun di ”bali” …
alhmdllAh kami udah banyak mnang…
yang penting dalam baLi adalah kcptan motor, nyaLi JoKi,
andalan kami,,,,satria Fu150…+cdi rexTor MonsTer+karbu keihin 28 korekan+korekan block 1ml+aSklep 28+diesel korekan+kitaCo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
alhamdLLAh………. sudah di SEt ma NinJa komodo sTandar….
lePas untuk Fu 2 ban…………….
thank y……………………..
sElamAt MenCoba……………. Salam….”balap Liar AcEh”………..!!!!

17. babad150f - 14 Mei 2009

Good morning juga..dilanjut bro

18. yndra - 12 Juni 2009

bro blinya dmana n harganya b`rapa….????
ni product universal gag(maksudnya semua jenis motor gtu.gag pduli 4tak ato 2tak,bebek ato matic…??????

[bad: yee.. Mana ada bro cdi racing universal😀 nyang pasti cdi itu spesifik aja.,welcome to my blog]

19. arman - 15 Juni 2009

dimana saya bisa dapatkan shok upside down, kaliper berembo, doble disc, swing arm sport, khusus untuk modif ninja RR

20. mie - 14 November 2009

saya berkenan lah suzuki satria 150r cdi macam mana saya ingin mendapatakan cdi racing untuk suzuki belang 150r di indonesia….mie 0176669949 encik boleh sms saya …untuk saya jadi ejen di malaysia

21. maha - 8 Desember 2009

mas2 kalou cdi rextor .dgan koil blutander ok gk ….tak tunggu jawabannya ..makasih

22. lun - 16 Januari 2010

kalo buat ninja 150 ada gx bray?berapa harganya?

23. sipul - 21 Januari 2010

yang bagus cdi apa sih..?

24. Shogun'ers - 21 Februari 2010

Mangkannya itu, buat apa pake CDI Unlimiter, toh gak mungkin pabrikan menge Set Limiter DIbawah Peak Power. Tapi katanya Kawasaki Limiternya di 13ribu RPM ya ?

25. windhu - 21 Maret 2010

efek samping motor stndart cuman main cdi doank ap ..?
jika w bejek tyus ap yg akan terjadi??

26. fafaf - 29 April 2010

harganya nyampek berapa bos,.,.,,.,.,.,.

27. kevin - 1 September 2010

rextor lumayan enak buat motor speak gede tp harganya turunin donk mo lebaran ni

28. tukang es - 4 September 2010

gmn cara’a,tuk beli cdi,jika kami berada di medan?

29. coms speed - 10 September 2010

gan q pnya yamaha xeon std kl mw ganti cdi,,,,,,,BRT neo hyperband/ dual band,,,

30. mr x mtr - 5 April 2011

bos sy ad mto supra kek seker jupiter,blok slinder N cop ny udah sy ptng.
enakny pkek cdi ap ea???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: