jump to navigation

Walkman bisa gak jadi bikerman 5 November 2008

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback



My self

Originally uploaded by babad150f

Walkman lebih dikenal sebagai gatget music and belakangan ini juga kental dengan aroma ponsel sonyericsen dengan simbol ” W.” daripada ipod2an or mp3 player produk cuongkok bwat gw masih enakan pake hp se tipe w ini..ok lupakan sejenak..


Kadang saat di belakang dashboard sirion yg tertutup rapat gw suka ama dendangan music cadas like a single dari system of a down ato sekedar music lunak semacam alunan ska dari tipe-x tapi yg lebih suka gw dengerin lagu nya pas band..yap..or..yup it’s same tujuanya cuma mengusir boring on the way or highway..dikala macet lagu lunak mengalun trus kalo lg ngantuk and jalan lg sepi saatnya yg cadasmenghentak..dalam pikir gw kalo pas macet pikiran gw tenang2in makanya music main yg lunakmaya aja.kalo ngantuk yah ngerock biar spirit datang lage..sory OOT from the blogmotor..😀
Bicara masalah dengerin music dari roda empat apa salahnya kalo gw coba denger music sambil riding naek fu gw..then terwujudlah..wow sensasi nya ruar biasa riding gw ditemani grup band kayak denger live conser bro..tapi hati2 sekali kali lirik takometer..rasakan getaran rpm jangan maen slonong2 ntar nylonong betulan😀 soalnya lain lg suara music nya dah menggelegar handsfree earbud di kuping udah dibekap helm fullface
BTW dari awal tulisan gw agak kebarat-baraten
Jadi masuk angin😀 dech…(barat:angin;jawanes)
Ok correct me if i wrong(CMIIW)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: