jump to navigation

Honda Cb125 Ganti block satria fu (co-past) 14 November 2008

Posted by babad150f in Uncategorized.
116 comments



Cb125 Ganti block satria fu

Originally uploaded by babad150f

Lagi-lagi copast,lagi-lagi copast..copast kok lagi-lagi..pret..
Emang sih kalo ngomongin montor nyang satu ini jarang2 yg maen std std’an,std a.k.a standart,tapi bukan standart motor,standart disini standart aka original 😀
Nah..motor cb ini masih jadi tren di kalangan biker seputaran kediri dan nganjuk,dan gak bisa dipandang remeh ubahan modif mesin nya tergolong gokil n cool,just a rasional taste yah!?

(lebih…)