jump to navigation

Gak punya taste 25 November 2008

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback



Gak punya taste

Originally uploaded by babad150f

Pada dasarnya modifikasi motor itu suka-suka user nya aja,cuman orang lain yang memandangpun juga suka-suka ngomentari,walah ndak usah jauh2,pabrikan sebesar AHM pun dalam berinovasi slalu dinilai ndak ada yg bener dimata bloger,lain bloger lain koran,dimana mana koran sejauh ini belum pernah saya menemui media(baca;koran,tabloid,majalah dll) yang mengataken bahwa ‘tiger jelek’ atau ‘tiger katrok’..itu contoh aja loh bukan saya yang mau ngasih persepsi ama AHM😀
Lanjoot..

Dari sini saya melihat semanis apasih sosok modif yang katanya lebih punya taste dari versi motor original pabrik

Itu tu coba diliat buka media yang ngebahas tentang motor,buka lagi foto-foto motor kontes
Gmana?
Contoh kecil aja gambar disamping itu,dengan tampilan begitu jadi juara satu kontes motor di Bali,parahnya lagi total biaya modifnya nggak murah,,Rp.40 jeti !!
Kalo saya jadi juri nya mending saya pilih standart nya aja..lhah ntu motor basicnya dari mio(standartnya aja udah ok)
Kalo udah dijadikan odong2 gitu
Janganken disuruh milih motor ini jadi juaranya..ngliat aja gw ndak tega..so modif motor kayak apa sih? Yah suka2 aja,tapi jangan lupa yg ngomentari pun jadi suka2 juga😛

Komentar»

1. esemelekete - 25 November 2008

wahhh emang mnurut gw…

gak ada yang seindah aslinya..🙂 kadang kalo di modip terlalu ekstrim jadinya rata rata malah katro… dah gitu kalo buildernya gak rapi… BAHH buang2 duit…

tapi kalo cuman ganti ban.. pasang cakram.. ganti arm ma shock depan masih oke la….

Babad:
Iya bener gitu emang bro maksud aku😀

2. gal120 - 26 November 2008

Majalah sekelas R2 yang halaman untuk motor modifikasinya sedikit aja masih nongolin modifikasi yang ngga punya taste, bahkan dijadiin cover.. Jadi ngerusak majalah secara keseluruhan, padahal halaman lainnya yang bukan modifikasi udah berbobot.. Harusnya kalo halaman untuk modifikasinya sedikit yang ditongolin modifikasi yang punya taste donk..😉

Babad:
Iya tuh masa’ kalah ama rokok gw: lebih punya taste🙂

3. otim - 26 November 2008

jiah… di dunia ini emang g ada yang sempurna, kecuali satu ROKOK SAMPOERNA…. he..he.. (iklan lagi!! :->)

Babad:
Losta masta …
Lebih punya taste
Very Thanx 4 email bro😀

4. Donal - 26 November 2008

Jaaan, aplgi modif ceper yg roda blkgnya dimajuin atw mlh dimolorin mpe extrim…kmsudnya itu ya biar apaaa gtu! NORAK bin KATROK!!
Mknya dunia modif kita cm maju mundur, org model gtu aja menang kontes!!

Babad:
Hehehe iyatuh heran gw ama juri nya

5. Donal - 26 November 2008

Ngomongin juara kontes diatas, gw jd curiga ma panitianya nih!
Lha misal disuruh pose bareng ntu odong2 aja gw ogah, palagi disuruh make… Nehi..!!

Babad:
Ya parahnya modif gituan udah jadi trend seh..

6. esemelekete - 26 November 2008

btw kemaren gw liat megapro…. ternyata cuman di kasi cakram belakang terus diganti palang 17 ban agak lebar dah mayan tuh.. warna kuning lagi… secara desain harmonis banget jadinya.. tapi tetep aja… AHM taeeeekkkk… kapan CBRnyadi keluarin njingggg…. 😦 hiks hiksss

Babad:
Dikampung gw mega pro masih banyak ditemuin dari pada vixion loo.
Biasa seh kampung gw kan luas areal sawahnya,motor oprasional,untuk ngangkut panenan,bisa juga angkut mesin pompa air ke sawah..OOT ya..
Tapi kayaknya AHM otaknya gak sampe mikir deh kalo di indo juga perlu di keluarken CBR150.. emang bener taek juga AHM😀


Tinggalkan Balasan

