jump to navigation

DNF ATAU FINISH DENGAN BENDERA KUNING 5 Desember 2008

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback



SNTN 22607 KR-1

Originally uploaded by babad150f

DNF atau did not finish istilah bahasa kampoeng gw,kalo di indonesia ya artinya gagal finish lah..😛
Trus bendera kuning
Bukan yellow flag di balap tapi.,
Masih inget gak atau tau gak single ini dibawakan oleh Betrayer dalam album Music Underground Metalik klinik I
Nah sedikit banyak emang single tu mengungkapkan tentang kematian yang tak pernah di duga-duga
So apa hubunganya dengan ini?
Satu jawab aja,berhenti ”balapan” di jalanraya atau maut menjemput,ya macem2 juga kronologis nya

Namanya juga jalanan umum,jadi ya ndak usah riding yang ndak umum

KRONOLOGI
Bisa saja kecelakaan bukan dari faktor kita yg ngebut,tapi bisa muncul dari orang lain yg tiba2 menghadang jalur kita tanpa sengaja dan gak di nyana
Ada juga yang sengaja bikin kita kecelakaan karna ngebut itu ngundang emosi,bisa saja musuh jalanan kita(mayoritas)pengen kita celaka(tewas)dengan cara apapun bisa terang2an nendang stir,bisa juga kita di jadikan umpan untuk makanan kendaraan lain,ya semisal truck,bis dll
Di bilang keji juga iya dibilang maklum juga bisa,karna pressure ngebut di jalanraya itu over setinggi-tingginya,gak kayak di sirkuit yang notabene ada aturan yang mengikat ”pembalap”

Ngebut jalanraya itu ibarat kelas FFA segala-galanya
Yang di pertaruhkan
Semuanya,termasuk,nyawa,motor,yah semua lah pokoknya termasuk harapan masadepan dan keluarga !!
Hadiahnya cuma satu,penyesalan!
biar kata menang sekalipun
biarpun kecelakaan dan mendapat perawatan medis,dokter dan perawat pun menanganinya dengan tangan jengkel
Ngusap luka kayak nyikat cucian,soal ini gw pernah ngalami sendiri sih jadi gw bisa rasakan juga.
BERAKIBAT FATAL
ya kalo langsung mati semisal pecah kepala/tubuh remuk
Lah kalo masih hidup dengan satu kaki/tangan
Wes jan gw ndak bisa bayangin apalagi kecelakaan pasti bikin miskin
Gmana tidak!? He?

Komentar»

1. Okky - 5 Desember 2008

Wah, tulisan Pakde kali ini bener2 mengingatkan gw pada masa lalu (jahiliyah) gw. dulu gw suka balap2an dijalan umum, maklum dulu masih ABG. emang bener tuh, klo di inget2 lagi kebiasaan dlu itu bener2 bikin gw merasa bodoh banget. pikiran gw dulu blom sampe memperhitungkan kemungkinan2 yang bisa aja terjadi di jalan umum. untung sekarang udah sadar tanpa disadarkan lewat patah kaki/tangan, tambah dewasa pemikiran gw jd ga kaya gt lagi walaupun skrg motor yang gw pake lebih powerfull dr motor gw waktu itu. thanks Pakde dah bikin tulisan kaya gini, mudah2an orang yang belum sadar jadi sadar setelah baca tulisan Pakde ini, amin…..

Babad:
Yup..sama2 bro,gw cuman mo sharing aja,dua dari beberapa sobat gw jg ada yg meninggal dengan cara begini
Satu penunggang rx-king meninggal setelah ngebut habis minum,jantungnya tertusuk shock depan..
Yang kedua
Penunggang honda grand tabrakan dg truk di tikungan sempat koma di rs 5 hari,ngebut juga,yg bikin gw sesek ketika penduduk lokasi kejadian menyerahkan mp3 portable player korban,masih bunyi(music underground)yah karena namanya kejadian di kampung(pedalaman)penduduk nya gak tau cara matiin mp3 ntuh

2. I'ien - 5 Desember 2008

Setuju mas, yang kayak gini musti sering-sering dibicarakan di blog-blog. Biar ingat terus “safety riding”. Suami saya dulu juga suka ngebut di jalanan, hingga terjadi suatu hari terjadi insiden kecelakaan kecil yang mengubah caranya berkendara, jadi santai dan hati-hati. Untung saya pas nggak mbonceng. Saya nggak pengin orang lain sadar setelah terjadi kecelakaan. Kalau bisa, baca tulisan di blog ini bisa ngerti. Gitu…

Babad:
Sebenarnya tadi mau tak kasih gambar pengendara motor yg kecelakaan sampe isi perut dan dadanya semburat..cuman kok gw rasanya gak tega majang gambar begituan

3. naziputih - 5 Desember 2008

gw paling sebel ama geng2 motor kecil, dulu gw pernah pulang jam 1 pagi, di belakang ada suara, motor rame2 ngebut kaya orang bego, nglaksonin segala suruh minggir, emang asu tuh orang,

Babad:
Eit…tunggu dulu,gw daridulu bukan geng motor.gw kemana-mana single fighter terus,paling banter dua motor aja,itupun jarang banget😀

Kalo masalah geng motor,emang meresahkan

4. naziputih - 5 Desember 2008

^
yaiyalah om babad kan baek,ganteng lagi
*ngarep dibeliin satria fu*
*homo mode:on*

Babad:
WTF ?? Naudzubillah (ngelus dada)

5. petromaxx - 6 Desember 2008

kemarin pagi dia masih bicara
dan dia berkata… do`akanlah diriku
aku tak tahu apa maksud katanya
ternyata kini dia telah tiada

meninggalkan dunia… tuk pergi selamanya
menghadap yang kuasa… kembali keasalnya………..
😈 betrayer mode=ON

iya saia juga udah tobat mas captain:mrgreen: dulu jaman SMA di cium truck watu trek2an akhirnya nginep di RS 2 bulan 10 hari,..

untung saia ga inget pas kejadian ato sebelum dan sesudah kejadian. sampe sekarangpun kalo di inget2 msh ga bisa,untung lah jadi ga trauma naik motor 8)

Babad:
Nah tuh dia lirik nya..underground..bro
..
2 bulan 10 hari?bukan waktu yg singkat tuh ,wado..
..
Sampe segitu nya yak?!
Bisa ampe lupa-lupa gitu,kalo gw paling parah waktu masih lulusan smp,ugal2an di jalan.gak taunya dipepet ama truk sampe makan jalur kanan,akirnya tabrakan lawan arah,duh emang sengaja nih truk..2mingguan cuma makan bubur,mulut ada luka gak bisa mangap😦

6. girifumi - 7 Desember 2008

@babad
kuwi motore sopo cak?
nek endi lokasine?

Babad:
Ilustrasi ae..oleh teko google..plat nomer DS(gak ngedit blas,isih asli)
Takok google pics = kecelakaan motor .ngerii

7. Nick 69 - 8 Desember 2008

Kadang gue jg nyesel kalo ngebut,
Tp pas jalan kambuh lg…
Hueerran tnan karo awaku.
Kandanane angel..piye yo ben iso sembuh dr speed freak?

Pokokmen alon2 asal klakon wae rak wis..
Iya tho..

Babad:
Alon alon yo gak njamin slamet …
Hehehehe😀

8. erna - 9 Desember 2008

Ngeri apabila melihat orang ngebut apalagi hanya mengendarai motor tanpa helm.
Setahun lalu kakak ipar kakinya patah karena jatuh sewaktu naik tangga dan tau nggak biaya operasi untuk menanam logam di kakinya sebesar 15 Juta, belum lagi dlm setahun merasakan panas-dingin kaki yang ada logamnya tersebut.

Semoga para blogger berfikir 10 kali untuk Ngebut ya, Mahal juga sakit apabila sampai celaka.

Babad:
Bener non

9. Okky - 9 Desember 2008

Amin…!

Klo menurut gw dan pengalaman gw nih, penyebab kecelakaan di jalan malah disebabkan oleh pengendara yang jalannya pelan2, dah gt ga tau jalur yang harus dipilih (jalan pelan dijalur cepat). suka bermanuver seenaknya n cuek bebek sehingga membahayakan biker lain.

Klo ngebut kan tergantung kebutuhan, mgkin orang itu lagi kebelet e’e smp cepirit dikit pengen buru2 pulang tuk buang hajat n masih banyak alasan2 lain yang mendasari orang jadi ngebut.
tul ga bad?

Babad:
Yah..kecepatan aman aja,kecepatan aman gak harus sekian km/jam yg penting semua kondisi bisa di handle 100%

Bukan biker yg jalan nya pelan,tapi biker yg kurang skill,disamping kurangnya kemampuan handling juga kurangnya pengetauan tentang kemungkinan2 terjadinya insiden

10. otim - 11 Desember 2008

100kpj skrag langsung “Astagfirullah…Astagfirullah…Astagfirullah…” langsung turun gas,. inget..inget.. (curhat mode=ON)

babad:
lah kok hampir mirip kisah pilot adam air ya

kpj gak jadi patokan deh keknya,lah fu gw baru di kontak on aja sekedip mata langsung lari 188 kpj 🙂

11. otim - 15 Desember 2008

hua..hua..hua…🙂

Bad:😀


Tinggalkan Balasan

