jump to navigation

Apa untungnya ngebut on the way?! 14 Maret 2009

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Pertanyaan ini slalu nyang gw trima tatkala dulu masi gw sering longtrip sendirian,ortu gw slalu tanya namun gw cuman berdiam,sambil mengangguk.
Yah..jelas keliatan maksudnya gw di suruh riding pelan2,toh katanya pun ngebut juga gak dapet trophy,tapi perlahan gw pikir,gak semua ngebut on the way itu salah,asal maksudnya bener,gak caper,gak nyombong,bukan pula mo nyelakain pengguna jalan lain.lalu gw pikir yah..hi-spit?? why not




hi speed

Originally uploaded by babad150f

Trus Buat gw musuh dalam perjalanan itu bukan melulu dari biker laen aja,toh biarpun di pancing gw jarang ikutan esmosi kagak pula ngikot becek gas😀

Lawan riding perjalanan jauh itu yang sering kudengar adalah ngantuk..!




kalo nyang ini aseli tidur sambil naek motor

Originally uploaded by babad150f

,kadang gw ketawa juga dalem ati masasih naik motor bisa ngantuk,tapi nyatanya ada juga yak,gw pernah denger cerita temen gw nyang lg ngantuk naik motor,yah sempet terlelap beberapa saat(detik)untung nyah tuh temen gak jatoh,dia baru sadar kalo dia sempet tertidur dalam beberapa puluh meter,trus gw pernah denger ada juga boncenger ngantuk,ini apalagi..sering banget gw denger,duh prihatin😦

Kedua.!
Ada kejadian aneh di skitar kita..busyeet..
Fenomena ini sangat jarang,bukan hanya melamun tapi ini bener2 terjadi
Pernah ngalami halusinasi ?!
Awalnya dimulai dengan melamun yang gak di sengaja tapi akirnya masuk juga kepada keadaan yg susah di nalar akal pikir,
Seperti nyang di alami gue sendiri,ketika gw lg riding pada kecepatan kurang lebih 40kpj dinihari jam 01 an la,setelah nglibas tikungan gw kaget dan mendadak ngerem,boncenger gw kaget juga bukanya apa,.
gak ada apa2 kok tiba2 gw ngerem,ADA APA!! tanyanya,.YA JELAS ADA KUCING MOTONG JALAN GETO MASA GW LIBAS JUGA gw nyolot….YA UDAH YOK LANJOT BRO..katanya…

setelah udah setengah jam gw diajak berenti,gw dibilangi boncenger gw,yang tadi sebenarnya gak ada kucing nyebrang,dan ditempat tadi katanya jugak memang angker,JIAAH..kaget jg gw,bisanya seorang gw bisa ketepu,malu,campur marah..😀😀
Itu cuman sekelumit crita nyata dari gw
Malah gw juga denger crita malah ada nyang pernah di bawa tersesat ke hutan2 gak tentu arah,ada juga yg tiba2 balik arah gak sadar..
Mangkanya
Sampe sekarang gw slalu ngebut kalo lg longtrip,untuk menghindari melamun,dan lebih inget mati,singkat kata sport jantung..”pimp your andrenalin” bilang kakek gw.
..
So..ngebut adalah cara gw ngilangin ngantuk dan halusinasi,slama ini efeknya cuman lelah,tapi gak mungkin dunk bisa ngantuk,karena diliat dari sisi medis(cieeeh.. 😛 )aktifity ini butuh konsentrasi berlebih..jika sudah lelah,silahkan menepi..
..
Trus diliat dari sisi religi,orang nyang lebih inget kematian lebih bagus kalo inget dengan yg maha sgalanya,kalo udah inget gak akan mungkin kena halusinasi

So faster so better
Gmana dg anda…

Komentar»

1. fiqri - 14 Maret 2009

hahaha, setuju bro

2. babad150f - 14 Maret 2009

Setuju yak😀

3. El - 15 Maret 2009

ini nih.. nyang begini ini nih… kalo terlalu pinter ngeles.. jyakakakakakakkaa gw sih kalo lewat kota mending turunin throtle bat, serem juga kalo ada emak2 nyebrang mau ke pasar…

klo jalan rada sepi… sampe titik bengsin penghabisan akan gue perjuangkan untuk tetep ngaciiirrr,,,

#sialan lu Bat ya, masang gambar konyol begituan,, bikin gw ngakak sendirian di kamar.. -jangan2 itu elo Bat?? xixixixixixi

4. babad150f - 15 Maret 2009

Longtrip kebanyakan jalan bus gede2,sepi….
..
Kalo lewat pasar rame geto gw biasa matiin mesin,ndayung pake kaki aja😀
..
Tuh gambar,?gila kale yak,bukan tuh,bukan gw bro xexexexexe..

5. kuro22id - 15 Maret 2009

Ngebut boleh aja, tapi harus lebih hati2. Kita udah waspadan tp orang lain malah ceroboh…

6. babad150f - 15 Maret 2009

Yup..intinya hati2 dan was-was

7. gadjah - 15 Maret 2009

setubuh ,, eh setuju broo..

tapi gw ma temen gw ya pernah juga sama2 tidur bentar pas riding. tapi ga tahu ya, skrg kan gw dah jarang bawa mobil, dan begitu bawa mobil pas jam 10 maleman lah, dah ngantuk. padahal motor g pernah ngantuk. apa di mobil jauh lebih nyaman ya, suasananya terutama

8. babad150f - 15 Maret 2009

Bisa jadi😦

9. moci - 15 Maret 2009

setuju tuh bro…………

10. babad150f - 15 Maret 2009

Siiip🙂

11. oto2 - 15 Maret 2009

edyan tenan fotonya…tidur ngeloni motor???? wiiih gue aje yang demen molesin motor biar cakep belum pernah ngeloni motor?? wah bikin inspirasi aja sampeyan!
bisa ditiru hihihi..fotonya oke..oke!!! bikin geli hihihihi….

12. babad150f - 16 Maret 2009

Xexexexe…itu baru namanya sayang ma motor bro

13. adetm - 16 Maret 2009

duh jadi inget dulu pernah kecape’an gara2 ngurusin event dangdut di pelosok, blm sempet istirahat udah diminta pulang, males sebenernya, jarak kerumah mayan 60~70km.

ya ud pulanglah 2 motor, masing2 bawa boncenger. nah waktu itu kecepatan sekitar 50~60kpj gw ketiduran sesaat, ngehnya boncenger teriak gara2 hampir nabrak angkot @_@

langsung lemes deh, menepi, makan & ngopi, terus lanjutin perjalanan sambil nyanyi2 biar nggak ngantuk hehehe

14. babad150f - 17 Maret 2009

Nyanyi nya dangdut juga ya bro..
Good idea hehehe


Tinggalkan Balasan

