jump to navigation

GP 4 PlayStation 2 19 Maret 2009

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Nyante dulu…tinggal pilih motor langsung ngegas di sirkuit2 ternama dunia..paling handal masih di pegang honda rcv211v repsol milik #46,
..
Seberapa “jagoan” kamu bisa bikin record,selama ini gw tak terkalahkan.lha pake m1 aja dalam 5 lap hardmode gw bisa pudium satu,apalagi pake rcv..
What about you..gw pingin tau hehehe😀




Tak terkalahkan

Originally uploaded by babad150f

Komentar»

1. El - 19 Maret 2009

gw maen di PC, motoGP URT 3.. zaman gibernau vs rossi nih…
cuma lebih suka maen ma temen2 kalo abis jam pulang, kerjaan beres, mau pulang juga ga ada apa2.. mending main game ini rame2..xiixixixi
kalo di kantor bisa maen rame2, multiple player pake LAN kantor deh.. 10 orang maen bareng juga bisa.. hahahahaha lebih seru bad dari pada maen ma komputer doang..

kalo main sendiri level easy atau PRO hanya 2 LAP jamin podium.. tapi kalo level champion ga mesti sih.. xixixixi

kalo PS ga tahu yah.. ga punya sih.. hehehe paling maen WE kalo pake PS..

2. otim - 19 Maret 2009

sama,. mendingan PC deh,. Grafisnya lebih keren Bad… klo main biasanya MotoGP 2008 sama Superbike 2008 (keluaran Capcom). nunggu yg 2009. lebih realistis… soalnya sering ngepotnya waktu mau buka gas ha..ha..

3. babad150f - 19 Maret 2009

Hehehe…iya neh gp 4 gw sampe bosen menang terus hehehe…PC,hadeh..ntar deh blum paham betul gw..

4. babad150f - 19 Maret 2009

@ El
Walah pada maen di PC😀 ,kalo nyang begituan blum pernah nyobain..kalo PS sapa tau ketemu di alam nyata boleh dah..slama ini gw belum ketemu lawan nyang imbang huhu hahahahaha

5. adicuzzy - 20 Maret 2009

Motogp4, bukannya Rossi udah di Yamaha bro?
Rossi repsol tu masih motogp 3 deh.,
Kalo motogp4 coba aja maen yang career, mulai dari kelas 125cc, wuih, uji kesabaran bro,motornya lemot bgt, biar ada tantangan pake tim papan bawah.,
Setting gearbox manual, brake assist off.,
Wuih, pasti nyenengin banget bro, bener2 butuh perjuangan buat jadi jawara.,
Tapi gapapa, kan nyari serunya, bukan jawaranya., kalo ada motogp4 online jajal ama gw juga boleh bro babad.,haghaghag

Slam knal FU125rider

6. babad150f - 20 Maret 2009

Oiyah..gp 3 ya rossi pake rcv..trus gp4 nya udah di gouloises yamaha,lupa gw..daripada game o.l enakan PS,situ bisa liat expresi gw kalo lg menang,pasti nyebelin xexexexexexe..

7. El - 21 Maret 2009

oo… jadi intinya postingan ini elu bosen maen karena dah menang terus.. ini postingan buat elu nyari musuh yang sepadan gt ya.. hahahahahahaha bad… bad…

8. babad150f - 21 Maret 2009

Betul,xexexexexe 😀

9. adicuzzy - 24 Maret 2009

wakakaka . . .
maksudnya sini juga bisa ngeliat ekspresi situ pas di overlap kan . . .
xixixixi
udah nyoba SBK 08 ato yang laen bro???
ato TT Superbike??

ojo lali kunjungi blog saya bro
tukeran link skalian . . .
thanks

10. babad150f - 24 Maret 2009

SBK 08, TT superbike ??😀 gw blum nyoba bro..
..
Iya di overlap,lawong saya pake proton KR situ pake DUCATI..,25 lap lg,huehehehehehe(kapan ya??😛 )
..
Langsung tuker guling gak pake lama..wusss

11. adicuzzy - 25 Maret 2009

TT superbike mantaf bro, bener2 kudu sabar bawa motornya, salah2 bisa nubruk pohon ato kecantol tiang listrik.,
Maklum balap moge di jalan raya ala road race.,
Wakakakaka.,
Pake WMC aja bro.,
Sami mawon.,
Hehehe.,

Eh,kang, mo tanya neh,cara biar postingan tertampil separo, trus kalo di klik baca selengkapnya baru muncul smua tuh gmana bro?

12. babad150f - 25 Maret 2009

Via email aja yo..

13. babad150f - 25 Maret 2009

Ato gampang aja klik “more” dalam penulisan posting

14. adicuzzy - 27 Maret 2009

Oalagh, mung ngono tow??ndeso tenan aku iki, thanks bro, udah bisa tuh di postingan baru., maturnuwun.,

15. babad150f - 27 Maret 2009

Lhah…aku wingi yo ngono,aku jugak takon bro otim(fu-mania). Huhehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: