jump to navigation

Jiwa yang bebas : ratbike 1 Juli 2009

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Sekilas aja dah,karna pengetauan gw soal ratbike ini juga sekilas2 jugak,sebut aja aliran biker nyang aneh,ketika mayoritas seneng dengan sportbike,aliran ini malah menyimpang “kodrat” sebage biker pada umumnya,ya..menurut namanya pasti aliran biker nyang satu ini asalnya teuteup dari luar negri,sesuai namanya ratbike,rat adalah tikus bike adalah motor,nyang jelas bukan motor tikus lah..tapi ya agak nyenggol2 jugak sih artinya, seperti halnya tikus yang selalu kumuh dan kemana2 slalu bertempat dan bersarang ya itulah ratbike . Ya kalo gw sih asik-asik aja ngliat ratbiker ini, kaum minor ini sih jarang bikin onar layaknya genk motor, mungkin bisa gw bilang ratbike ini adalah biker nyang ber jiwa bebas,freedom kental dengan semangat rider brotherhood trus keknya dia menyatu banget dah antara kehidupan dengan motornya,mungkin bisa juga dibilang gubuk berjalan B-) di lain sisi apa memang dia kepaksa kek gitu yak..tapi walo gmanapun gw lebih interes ama ratbike ini daripada harley maniac


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Komentar»

1. kuro22id - 1 Juli 2009

Kebanyakan motor nya vespa ya?

2. El - 1 Juli 2009

Fu elo dibikin gitu tadinya bad..

3. babad150f - 1 Juli 2009

@kuro2id
Iya juga😀 di negri kita mayoritas vespa nya demen begituan

@El
bwahahaha..kalo tak bikin ratbike sapa nyang mau beli broooo

4. El - 1 Juli 2009

paklik gue seorang goatbiker.. tiap hari vespanya buat bawa2 karung yang isinya rumput..

pakan ternak..

5. babad150f - 1 Juli 2009

Uexexexe.. Itu mah motor nya petani aya naon pisan euy..
Goatbiker mungkin lebih pas motor grasstrack
Grass: rumput
Bener gak ya?

6. Tagok - 30 November 2009

Makin cinta ni ma ratbike q….

7. iyan - 29 Desember 2009

that my way….q juga pernah ngrasain jadi ratbiker.. asyik dan marasa bebas!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: