jump to navigation

bener-bener Balap FFA 18 Juli 2009

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Semua kejadian dibawah ini adalah rekayasa belaka,jika terjadi kemiripan motor dan wearpacknya hanyalah kebetulan saja😀

Komentar»

1. El - 18 Juli 2009

SAK KAREPMU BAD.. hehehe

2. babad150f - 18 Juli 2009

Abis pikiran lg pusing,abiz geto pas browsing eh ketemu kelas BALAP ffa nyang aneh..masa matic vs ayam jago dohc vs bebek vs bebek dragbike
Uwes…..
Tambah pusing sekalian tak oret2
Xixixixixixi…

3. nick 69 - 19 Juli 2009

jiaakakakakak
Untung gw gak ikut balap pakek pit onthel bad😀

babad150f - 19 Juli 2009

Tapi tetep pake racing wearpack + helm full face kan?😀

4. adicuzzy - 15 Agustus 2009

Weh, lha itu yang numpak raider kuning kan aku.,

babad150f - 16 Agustus 2009

We e la da la..kepriben to bro adicuzzy kok malah pit e di injak2😀
..
Itu semua gambar diatas kelakuan biker philipin lho

adicuzzy - 26 Agustus 2009

Lha jarene awake kesel..
Njaluk diidak-idak mas..
Hohoho..

Endonesia enek gak ya wong kurang gawean gitu??

5. Junior - 9 Desember 2009

Hallo bro

6. jessabuwanget - 13 Januari 2012

mas udah pernah datang ke bangka ya

7. Jessa Ochey Buwangeet - 13 Januari 2012

udah pernah datang ke bangka-belitung blum mas bro?

8. haryudh4 - 7 November 2012

haha, dimana ini bro?😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: