jump to navigation

REKOR DRAG BIKE TERCEPAT FFA 250cc 2 tak 19 Juli 2009

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Postingan ini di dedikasikan kepada drag biker pada umumnya dan drag bike mania maupun drag biker nyang udah mampir ke blog ini pada kususnya

hehehe SALUT gw pencarian melalui search engine dengan kata ” drag bike ” udah menduduki peringkat satu,sebage “pengantar” drag bike mania nyasar di blog ini, :-)
So..sebage obrolan pembuka saatnya drag bike mania “ngumpul” lagi menge tengahken REKOR FASTEST DRAG BIKE FFA s/d 250 cc 2tak semua juga tau lah kelas nyang ini merupakan kelas puncak drag bike nasional jika mencetak fastest disana ya jelas jadi FASTEST INDONESIAN DRAG BIKE

REKOR FASTEST DRAG BIKE NASIONAL dicetak oleh tim MIHAMA dengan sebuah motor drag mesin 2tak yamaha yz 250 jebolan taun 92′ dan sapa lagi kalo bukan maestro drag biker Eko kodok sebage pembalapnya dan kali ini M.yusron sebage mekanik nya
Catatan waktu terbaik nya belum terpecahkan hingga saat ini .
waktu tercepatnya 7,1 detik pada lintasan trek 201 m .dan kemungkinan akan terus dipersingkat sesuai perkembangan risetnya saat ini.

Salam drag bike
Riset terus bro

dsc00843 2

About these ads

Komentar»

1. fiqri - 19 Juli 2009

ntu motor apaan bro babad?

sakai - 13 Agustus 2009

mas.. bsa minta tolong ga, minta hasil catatan waktu drag d jogja kmrn tgl 8/9 agustus 2009. klo bsa FFA metik, FFA 4tak 250cc dr heat 1 + 2.

motor” drag jatim, jateng d tungguin d sentul. bsa ga nembus wktu kyk d kandang sendiri. bulan oktober ada event d sentul…

Joko bms - 15 Agustus 2009

Bro sakai team anda apa,,punya mtor blap ap aj..ngikut iven drag kmana aja. Ya jlas g sama donk timenya..?timer dsentul bdanya 2scon ama djatim.jdi lbh cpetan sentol dripada djatim..? Bro sakai anda prnah dngar gak kangmas sapuan dri nganjuk.ikut DRAG di juanda SBY Beliau gleng2 kpala liat hsil timenya..ya akirnya emang bda lbh cpat dsentol..?oke tunggu kdatangan team2 JATIM and bravo team BIMA SPEED NGANJUK . . . .

karjo - 29 Desember 2009

mosok tow kang?????
lha di abar pye kang kro ngonku?????

karjo - 29 Desember 2009

mtor tukon ae bangga Njink

bobby mbrebet - 21 April 2012

oyeeeeeeeee………. hidup jatim

zidni nithoeng - 16 Mei 2012

cah NGANJUK JATIM POENYA ayow bozz.,,,,,..,,,,,joki jatim wani PATI

#JKRC

ucil chaaa lalala - 27 September 2013

maen suwok ae

kosongdua - 13 Juli 2013

juragan mana juragan :(

anan bocil - 13 Juli 2013

heheheh

riipermana - 19 Februari 2010

he….brow lek 2tak, ae gak ngalak no pnyak,e konny motor sport?

tengel motor - 19 Februari 2010

he mas lek 2tak ae gak ngalakno pnyak,e konyy motor,surabaya?

71 - 25 April 2012

mantap,,
papa ta kang?

dhieszemz - 11 April 2012

musuh tek.ku ae mari mass…

tapi ojok kretoo

71 - 25 April 2012

gak kreto,opo lho kang?

2. fiqri - 19 Juli 2009

oh YZ toh maap gak kebaca maklum pake henpon beginilah

3. babad150f - 19 Juli 2009

Sejatinya motocross Yamaha yz 250,tapi diterondol-in buat ngikot drag bike menurut kabar-kabur gigi rasio masih orsi,dengan compresi ratio ruang bakar 7,4:1 but who’s know :-D
..
Lhah..gw juga pake mobile phone bro maklum ranger yak beginih :-)

4. Alon2 Asal Kelakon - 20 Juli 2009

1 lter dpt brp km y?

babad150f - 20 Juli 2009

isi aja 1ltr bensin campur,dapet 70km bro,
..
maksudnya 1liter bensin campur dorong hwehehe

5. bayu - 31 Juli 2009

YZ_nya pakek karbu apa??

6. ryo k3bo - 4 Agustus 2009

salut bwat eko kodok u inspirasiq
ntar q jg bwt rekor 6,8 detik
kalo supra fit 04 bwt mp 5 kira2 mampu g lawan vega???
q punxa time shogun 01 mp 5 200 mter 13,12 baguz g boz???lz

7. bengkelsepedamotor - 10 Agustus 2009

sempet kaget dibawah 10 detik…. ternyata 201meter….

8. Bowi'x-Ddiwe'x - 11 Agustus 2009

salam kenal Bro…
pengen tanya,latihan bwt dapt best time pd saat joki d drag tu gmn?…selain qt punya setingan motor kenceng…?coz selama ini lo liat eko codox turun d garis start keliatannya respon terhadap lampu baguz bgt….

reza - 17 September 2009

salam kenal bro
g mana mtr…………

abenk - 28 November 2009

salah bro gmn joki klo mtor knceng v joki telat bejek gas d tinggl ngopi dah ntar…
hahahahaha

9. Bowi'x-Dhiwe'x - 11 Agustus 2009

qw punya kreto mesin sport 4 Tak 200 Cc…201M tembus 8,0detik…yang qw tanyai knp setiap turun drag time2anx ko turun ampir 1 detik….?pengaruh apa aj yg mempengaruhi time selain joki,mesin.aspal dan ban????

JokobMssanteknik@yaho.com - 12 Agustus 2009

Mas pean psisi dmana,trus nek nyting pake stopwach .hp,ta opo la uwonge gonta2i pora..nek timer manual mesti beda bro. ?nek pean pngen aqurat tnya o bima speed nganjuk.coz g tau mbleset timer ane. ?promosi yo aqki huahaha. . .ha. .ha. ?

kisot - 30 Januari 2010

ncen montore ws ksel boz……………………………
pye, vs jupiter q wni po ra’?

10. kodho - 16 Agustus 2009

hoskey

11. Bendot - 19 Agustus 2009

Mas Eko Kodok,saya privat sama sampeyan bisa gak,bwat drag bike saya pengin jadi joki yang handal.

reza - 17 September 2009

boz gua punya mtr blade
200 meter 7,5 dtk
krng g boz tenaganya

abenk - 28 November 2009

wuih d test ajah klo gtu sma YZ.a mas yusron ntu d jogja jawara…..

12. angga tech - 19 Agustus 2009

terrrrfgf

13. NGT... - 20 Agustus 2009

salut bwt mas chodox,resepnya apa mas byar bisa baca lampu start kayak mas(mas chodox ?

14. Kalung BioFIR - 24 Agustus 2009

7,1 detik? mantaf… kalau bangun mobil untuk tembus 10 detik aja budgetnya udah gila2an!

15. SiNg-SiNg SpEEd - 29 Agustus 2009

gmna sie mas cra start yg baik & bner
lam knal ya mas gw dri lampung,

16. suhudmukti - 8 September 2009

ada yang nantangin tuh. . . . . . . ayo jng mw kalah.

reza - 17 September 2009

apa sih motor lo
kpn2 tes yuk
oce…………….

reza - 17 September 2009

blz geh cuy……………

abenk - 28 November 2009

test sma ap boz??
braapaan?

17. komeng - 2 Oktober 2009

salut buat mas eko kodok..
dapat salam dari paijo, (riva)..

18. dhasa(kirun) - 4 Oktober 2009

bos,ga balek semarang???

19. jojo - 16 Oktober 2009

mas ajarin jongki dunk
…pingin nih sprti lo

20. jojo - 16 Oktober 2009

….,,,,,….,,…mas jongki mtr drag selain dri bengkel ternama mau gak
…kalau dri bengkel ternama trs ma ya juara ny ya itu2 aj dunk mas?????
,.gmana mas>>>>>
maf ya mas

21. dede - 2 November 2009

hehehehhehe

22. kenarok - 2 November 2009

keren…….

23. El - 3 November 2009

kemarin pas ada event drag di semarang.. lihat2 ke paddocknya mihama-bpazz.. pantes aja banter eko kodok orangnya imut gitu yah.. hehe..

dari JPN ada ninja RR dibikin drag.. beuh…

24. maman - 7 November 2009

pie boz diwates dtang gak tgl 14-15 november??????????????????????????

25. darwin - 9 November 2009

mas knapa shgun 110 ku ikut drag cc 125 krbu std,klep sonic, pngapin std jarak 201 timernya tdk prnah turun dari 9,57 pdhal saya sdah banyak mlakukan riset ulang

26. Fox Fernando - 12 November 2009

ayo persingkat terus catatan waktu terbaik drag bike nasional!
karena saat ini drag bike thailand rata2 mampu sikat 6,5 detik pd trek 201 meter.

bangkit terus drag bike nasional!
“Dragbiike bukan hanya tentang kecepatan, tapi juga tentang persahabatan”

DIMAS PUTRA - 19 November 2012

I LIKE IT

27. diskandares - 15 November 2009

Mas boleh ikut nge post in foto mtor ga..hehehe….itung2 perkenalan… ma mnta komen buat mtornya dunk. mtor saya Yamaha RZR. lam knal brother….

babad150f - 16 November 2009

Boleh silahkeun kirim artikel + foto ke email saya di babad150f@yahoo.co.id

28. diskandares - 16 November 2009

Bro Babad saya sudah kirim ke emailnya. THx ya responnya… salam kenal buat semua dargster Indonesia…ayo maju terus sama2 kita masuk kancah International bro….bersatu kita teguh bercerai kita Runtuh dah pokoke….Salut buat eko kodok…

babad150f - 16 November 2009

Ok siiip..gw langsung cek ke tkp bro

29. RZR reot adem ayem - 17 November 2009

Ko! Wingi nang wates ora kesel po? Njongki motor koq okeh banget! Gek aku we ming siji kesel banget! Bokonge sakit., madang durung ko? Sesok ketemu nang solo yo?!! Wokey? Salam dragster nasional..

30. san san - 20 November 2009

ninja punya bos naik stroke nga???????

31. heris - 21 November 2009

kalo brani maen d linggau ja lawqan rgr buntung

32. sfizanny - 22 November 2009

Bos kalo drag gtu boleh pake NOS gak sih?

abenk - 28 November 2009

mpe mledak motor.a…
hahaha

33. compler jaya - 25 November 2009

event tgl 19 desember narik to bos…

34. Junior - 29 November 2009

Lam kenal bro babad.q dari solo.

babad150f - 1 Desember 2009

Welcome to my blog bro junior..sori neh agak telat hehehe..

35. elbe speed - 29 November 2009

mas…..ntar tngl 5 ke sentul ? masuk 201 ato 402 ?

36. Emor speed time - 6 Desember 2009

Mas, bleh g’? Q jd jongki ke2 low bleh sms d no. 085726312056

37. erlangga wijaya - 8 Desember 2009

mas aku dr lampung pengen nanya?
motor aku f1zr th 2004 dikorek tapi gagal
bisa minta spekan f1zr gk ?
tolong ya!

38. jhon miller - 9 Desember 2009

tes ja MA HONDA RS125 w dah masih standar…
k

39. awing pardeke - 16 Desember 2009

berapa biayax mas bikin motor sekencang itu

40. predy - 19 Desember 2009

bang udh meng berapa kli mtrnya bang?
suka blp liar gk?

41. munzir - 19 Desember 2009

pake racing smua y…..

42. minal galih saputro - 21 Desember 2009

.gue percaya ama eko kodok tuh….
.walaupun orang’e kecil tapi aquh salut ama kodok…

.kemarin gue pas final kelas fu standard150…
.gue masuk final,tapi gue digebrak abis2′san ama kodok…
.hebat banget…
.gue salut banget ama kamu dok….
.teruskan…

.dara minal solo….
.thank’s…

43. ilham - 28 Desember 2009

gw suka bnget amma DRAG…………………….krna jdi JOKI DRAG ADALAH KEINGINAN GW………….kpan gw bsa GABUNG and NYETING bareng ma lo……………………………..?

44. Fariz Motul situbondo - 30 Desember 2009

Wahh,,, Rekor waktu y6 menabjubkan ea mz

_Rekor waktu aku g smpai segitu, Brrti motorx mZ Kencang Ea,,,,,,,,,

45. rendy kasino chikhen speed - 15 Januari 2010

lam knal mazz kodox,
knapa ya , , mtrnya bengkel q pistonnya sering JEBOL . . . . !
kmren ikut DRAG di SMG dah bisa dpt no 2, jokinya mas NAWIR . . . . . tpi finalnya kalah coz mtrnya JEBOL. . .
itu apanya ya mazzzz . . . . . . .? apa kurang AMAL ya , , , !

46. kisot - 30 Januari 2010

pye boz, gandeng ma tole brani gx? wong nawir ja, mau gandeng ma tole di KUDUS.
kpn” maen ng kudus y?

47. Speeder - 1 Februari 2010

Mumet..

48. rey - 7 Februari 2010

Kibarkan teruSSS ijOO -IJoomu. . .

49. idris - 12 Februari 2010

oi kang, kie sing padha penasaran karo performance motor standard :

aprilia rs 125 33 bhp
tapi rpm nya ngeri..

krr sp 150 40 ps (thailand)
nsr sp 39.5 ps (thailand)
tzm 150 38 ps (thailand)
yz 250 SE 34.5 ps
ninja 250 31.5 ps
ninja rr 30 ps
ninja L 28.5 ps
rgr 150 26.5 ps
cbr 20 ps (thailand)
scorpio 19 ps
rx king 18.5 ps
tiger revo 16.7 ps
pulsar 180 16.5 ps
fu 150 16 ps
satria rgv hiu 15.5
vision 15 ps
satria 120 jadul 13.5
mega pro 13.3 ps
minerva 150 13 ps
cs 1 12.8 ps
klx 150 11.7 ps
thunder 125 11.5 ps
mx 11.4 ps
athlete 9.9 ps
shogun 9.6 ps
supra x 9.3 ps
supra pgm f1 9.18 ps
smash 8.3 ps

Tapi pancen kalo urusan speed, harus diperhitungkan bobot motor. Kalo urusan akselerasi, dengan ps sama, secara teori dua tak lebih unggul, tanya aja karo mas babat.

50. idris - 12 Februari 2010

tambah lagi, rxz 21 ps

51. edyng - 13 Februari 2010

bos minta alamatnya mekanik M.Yusron and nomor hp,..?? thks…

52. hendra wp - 14 Februari 2010

bos minta alamatx mekanik m yusrom

53. tengel motor - 19 Februari 2010

slm knl mas echo chodox?ni dri surabaya
q mau tny joki kyk mas tu gmn……..?

54. bocel - 19 Februari 2010

eeeeeeeeeeeeeeeeeedan.leh tau nonya buat bgabunga.nyaritemen.hoooke

55. brewok - 1 Maret 2010

salut buat mas eko Codox n Mihama…………
besok tanggal 14 dgresik ikut lagi?……….

56. eggo - 5 Maret 2010

a’ gwa pnya suzuki RGR..
nah gwa mau nanya gmna cra’a ngedobrak perfoma mesin RG???
please yah…

makasi..

57. ROLIN - 8 Maret 2010

DI GORONTALO BARUSAN RX KING KALAHKAN NINJA PUNYA RENGKONG,………………(MESIN BUATN JAWA VS BUATAN GORONTALO) SX SX MAIN KE GORONTALO…………VS RX KING ITU………!!!!!!!! U2 RACING TEAM

58. ROLIN - 8 Maret 2010

RX KING(BUATAN GORONTALO 7.00)
U2 RACING TEAM

campong - 1 Agustus 2012

yg pux rx king gorontalo….brpa nopex gan????
sklian pengen nyoba VS yamaha touch gw…sy di senkang wajo
ato FB at… achmad_adris@rocketmail.com

59. yayan jatim - 9 Maret 2010

bos trophyne oj di borong kbeh……heeeeeeeee

60. SENTUT - 10 Maret 2010

BISA COBA GAK MONTORNYA????????????????????????????????????????
KALAU BOILEH AQ DOAIN MENANG DEH

61. aries - 14 Maret 2010

krennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

62. aries - 14 Maret 2010

gak pnah liaran t bang?????

63. My homemade rc dargster | World online cars review - 18 Maret 2010

[...] REKOR DRAG BIKE TERCEPAT FFA 250cc 2 tak « Babad150f [...]

64. poetra - 19 Maret 2010

motornhya rx-king ato ninja mas

65. bub_bye - 20 Maret 2010

mo tanya stroke nya pake brapa METER Bro…?????

66. joyo - 21 Maret 2010

drag bike pake special engine? sip salut, dasar e dah kenceng.,,,,pake lain nya….? who knows…..

67. ariyadi - 21 Maret 2010

eko dpt slm dr mbah nyaris…..

68. cungkring - 23 Maret 2010

maz tau gak motor fiz warna silver???tu pxx ka””q yg nmx epen jokix japrong???

69. khairudin bedenges - 24 Maret 2010

gmana regep byar jadi joki kayak maz eko codok

70. curah - 26 Maret 2010

brow,,,,,,,slm j dari team asri curah kancel

71. curah - 26 Maret 2010

sam tau tanding ma kancil n dadang djapronk

72. uchup - 1 April 2010

boz kmaren di gunung kidul dpt no brp
dari crew trd anos

73. uchup - 1 April 2010

salm knl yaw boz

74. apek - 1 April 2010

mantaf

75. Erhieckszoundzt Uchield - 2 April 2010

.ui bozt…

.krangka Mio yg 1 kilo brpa duit tuch…?

76. Toby Reul - 6 April 2010

Your site was extremely interesting, especially since I was searching for more info on this just sa few days ago.

- low cost franchise opportunities

77. PGRI Racing - 13 April 2010

bos montore gak tahu metu mainan opo wedi di ubwer2 polisi guyangan??????????????

78. PGRI Racing - 13 April 2010

bos q pengen joki montore entok gak???? nek ambrol q gk melok tanggung

79. B.S.T - 13 April 2010

Salam dari BST (Bungklon speed team)!!!!!!!! montore jossssssss banget jadi pengen joki!?!?!?!?

80. balonk gila jamping gk bakal goleng - 14 April 2010

bos klo boleh tau itu karbunya apu???????????????????????????????

81. cah_ngnjuk - 15 April 2010

mas eko kodok gimana cih biar kondang kayak mas kodok? tyus gimana kx bisa baca lampu start???????????????????????????????

82. agga nugroho - 23 April 2010

salut dah… buat mekanik2 pulau jawa bagian tengah ama timur… 7,1 detik kaya apa tuh kenceng nya .. ninja gw aja pas tempo hari di kemayoran ada drag tembus 8,2 di kelas ffa 250 ud kenceng bgt … apa lagi itu ya??

83. cekadil - 26 April 2010

mas kmrin main di temnggung batam yah??????/
motore banter yooo….

84. richard ANUGRAH_TEAM - 26 April 2010

mas bagus kemarin main sama rempit yang sombong itu hhhaaa..
sip deh mas kapan2 main di batam lagi mas..
temengung abdul jamal.

85. AGOES PLANET SPEED - 4 Mei 2010

ok tenan mas dab catetan waktune… kpan2 maen ng porworejo…
rame lo… botet sering tkan kene lo

86. AGOES PLANET SPEED - 4 Mei 2010

semarang wingi borong tropy yo

87. MYSTERIUS MAN - 5 Mei 2010

ah,segitu mah biasa aj x………
kecuali time segitu d trek 801m.baru gw salutin……
palagi mang YZ dah speck balap,jadi dah basi yang kaya begituan.

88. jabrik - 6 Mei 2010

mazt kodok,, mnt tips utk jd joki yg handal donk.

89. hafid - 11 Mei 2010

bang aq garapin mtr cma noken doang tp isa ngalahin cc125 tu gmn??????????

90. hafid - 11 Mei 2010

bang korek luar kota tu gmn????????

91. uCh!'el BERSAUDARA - 31 Mei 2010

kalo drag liar pake gaya tidur d ats mtr ada pengaruhnya gk ama kesetabilan mtr..????
salam DRAG selaluuu…..

92. ardi - 1 Juni 2010

lam knl bang, pokonya jaya terus!!… bang sy pnya RGR kasian digudang dah ada 1th, ga prnh jln, sy mo minta caranya supaya tu motor bisa kueeennnccuuueeeng buanget apa ja yg hrus di rubah trim yaw. buat para DRAG INDONESI maju terus

93. CART - 2 Juni 2010

mas pripun kabar ipun? paijo

94. epul millah - 2 Juni 2010

jaya slalu wat drag indonesia…………… salam wat eko kodok,kon mae ke brebes?

95. epul millah - 2 Juni 2010

keyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

96. kingERZ solo raya. - 6 Juni 2010

sing coment yz ga isoh mlayu kuwi wong goblog..ga mdg pit..pancen kodox yen njoki serem tenan.mosok kabeh kelas dibabat…..edan tenan….pokoke maju terus drag jateng..i love rx king.

97. rudi hadi setiawan - 11 Juni 2010

mas mas modielmu…. banter banter ben pye????????????? alon ae penak kok…. penting slamet….. dok dok…. ha ha haha

98. juki - 11 Juni 2010

waduh maz hbiz biaya brapa sampai segitu cpt nya

99. ambond - 11 Juni 2010

ra usah banter2 SENG PENTING slamet coooooooooooooooooooooyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

100. balong (putra ngajuk) - 12 Juni 2010

hebat ya mas kodok……………….

101. andreas - 12 Juni 2010

wach joki x mkin naik daun jach….!!!”
G’ plng k NGAWI tow maz EKO…….????”

102. fafa - 15 Juni 2010

mas crane statr 1/2 kpling seng apik pye . . aq njajal ngesot truss..

103. reza - 26 Juni 2010

mtornya kan wes d bel ma orank batam
mitra dinamas..
pak beny yg beli…

104. RiZkHiE - 26 Juni 2010

bAgI Yg PnYa MtOr MaTiC lAwAn uE
Ue mToR VaRiO BoRe uP

105. herdy - 30 Juni 2010

motor udah tarohan berapa broo

106. rizkye fuajar - 15 Juli 2010

maju truz maz eko kodox n mihama…………… q kagum cma maz eko kodox n mihama???? gazzzzzzzz truz yah….

107. dino - 15 Juli 2010

keren bgt pak eko . . . . . .

108. andreas - 18 Juli 2010

wich c4 bner yach……”
coOl joki dRaG ndx mNa mz Eko KODOK.,..,..,.,.?????”

109. ahmad jayadi - 21 Juli 2010

msih klah bos ma mtor w……………………..

201m cma 5,5dtik…………………..

110. kris - 22 Juli 2010

bro mtor lw apaan

111. Bogel Pedurungan Semarang - 28 Juli 2010

Eko Chodok TOP SPEED

112. nahar - 31 Juli 2010

haloooo bozz eh bikin motor secepat itu biayanya berapa…! kalo cocok gue juga pingin buat….

113. agus planet speed - 2 Agustus 2010

maz eko kodok pancen top bgt… mz yusron raja korek 2 tak yo?

114. jojo - 6 Agustus 2010

wow,, mtr trail jdi drag..

krend abizz…..
knp ga pke KTM 250 ja??

115. azizyhoree - 9 Agustus 2010

kalo ga salah ada mio rangka almu yg bisa ngalawan YZ ya mas bener ga tuh?

wah wah ono wong wates barang to?, ono mas abenk jogja barang… :D, ono sing duwe HONDA RS125 barang.,, ckckckc manteb…..

116. rangga slalu ada - 20 Agustus 2010

mas eko mtor’a bagus tuh…

117. arx - 27 Agustus 2010

mas eko jokine uapik tenan massssssss………….!

118. Arie jack fruit coral - 27 Agustus 2010

maz ekio selalu mng ju4r4 drag bike neng jogja rahasiane motore opo

119. egaa - 28 Agustus 2010

hemp…bleh ta gak wii..mtr e..dipnjem wat maen balap liar di nganjuk…..

120. alfarisy - 8 September 2010

ayo trong m aq …………….

brni gk

121. TUKUL WHISKEY - 12 September 2010

MAS KODOK,MOTORE D TANTANG MBAH QU ,WANI RAG, KARO PIT ONTO ,250CC

122. noval - 14 September 2010

tu motor tau peluru sih !?
gila 7,1

123. roby k2t lophe-lophe - 30 September 2010

gmana mas eko kodox broilernya kyaknya kenceng tu motor boyolali.,dtunggu mbotet.,

124. mbotet - 30 September 2010

tak tunggu neng podium.,
dox

125. ardiansah sugut - 5 Oktober 2010

mas,,aku poisisi di batam.
bentar lg ada event ni,,mbok mas eko chodok DKK ngluruk mrene…..
buktikan jawa lebih unggul,,hehehe
slm kenal mas,aku asli jogja.

126. marco - 6 Oktober 2010

aqu pengen jd yg tercepat gmna nih cranya mas,,,,, motor jupiter,tlong solusi,,aqu butuh rasio,,so sini byk musuh,,,,,

127. wawan kancil - 7 Oktober 2010

maz,hbt bner 2h mtor gw donk low brni.

128. wildan - 10 Oktober 2010

mas salam kenal,,,,,,,( JOMBANG )
mas caranya jdi joki yang handal tu gi mana?????
tlong ajarin dong???

129. kepim keceng - 11 Oktober 2010

mas salam kenal………..!
aq nak JOMBANG caranya start yang benar tu gimana?????

130. RAMA_adik ari bayem motor - 13 Oktober 2010

gmn nich jlan” k’nganjuk kemaren pasti seru…………..?

131. FAMILY GAZZ - 13 Oktober 2010

Ko,sepada ku yo kepingin banter,tapi nyilih mekanik mu kui uleh po ra?
hehehehe…..

aku wong malang,lek ono event di malang maneh,ngobrol” yo,ojo kondo sopo”??

** F@MILY GazzZ 136 **

132. arya's - 23 Oktober 2010

timer yg sngat bgus mazt..,.
slam knal y mazt.,.,
maz cra lepas start yg baek ituw gmn y maz tlonk ajri y.,.
mkasi y maz.,.,
slam gas poll.,.

133. danytona - 25 Oktober 2010

bro gw pny Shogun SP,rncna mo gw adopsi askruk GL bwt ngmbangin sher GL jg,.bhya g tu bro kl d bwat harian..???>thax

134. PENJOL THOWAR THOWER - 26 Oktober 2010

BENERAN P UGA 2.,.,.,.,.,KOK UGA MASUK REKOR.,.,.

135. Ndoipi - 31 Oktober 2010

mas misalkn lawan mio seng t garapno dewe ayo gandeng / / / /?????????

136. kelvin bahari - 2 November 2010

wah bang lawan bengkel w berani ga bang bengkel w da fu 300cc bang ntar klo berani blas ja y bang bengkel w soalnya ga da yg berani lawan bang abang berani gak ?????????

137. wesky - 5 November 2010

jo kakean cangkem

138. johan satria - 13 November 2010

mantap dunia balap ….
dengan addnya prlombaan motor drag w jdii semangat

139. johan satria - 13 November 2010

mantap dunia balap …..
kpan add perlombaan motor drag lgiii …
udah ga sabar mau ikut giii

140. johan satria - 13 November 2010

kpan ya kk di ada’n drag lgii
udh ga sbar mau ikut ….
apa lgii musuhnya bikin kita semangat untuk ngalahin dia….

141. markoem poenya fu.200cc - 16 November 2010

yen ndue mtor banter yo ojo bleyer2, mending mtor’q qi lho 200cc tp mlaku alon2 iso ngalahke yamaha 75.. yo ra bossssssssssssssssss???

142. juwana,pati,jateng - 16 November 2010

mtor apa to? twink pati siap melayani anda taruhan berapapun anda mau.. ok?

143. sang penaklux - 16 November 2010

jangan cuma omong, coba buktikan??? eko malang siap melayani 24 jam

144. tidar surabaya - 16 November 2010

twink pati jateng itu siap sih? sok jagoan banget… situ punya mtor apa aja, aku setuju ama mas eko malang

145. anggraeni putri ungaran - 17 November 2010

ws to kne msuh mtorku we mas? ketone mtormu jawara pati to mas twink.. gw nk smarang kne tak gulunge.. “mio 160cc menunggu”

146. dano - 18 November 2010

q sich setuju ama mas eko malang,,,jare wani,,,wani2 opo lech wong yow mek “OOT”(omong-omong tok)

147. Rx king Plend..... - 18 November 2010

…………………………..Rx king……tak terkalahkan……………………

148. u2 Racing team - 18 November 2010

Buat pembalap jawa…….yang pernah main d gorontalo.makasih banyak……….tapi sayang curang………..
nda’ pernah ada event drag d ulangnya sampe 3x…….
he…he….he… kasin banget loe…ADI TUYUL!!!!!!!!!!
moga ketemua lagi………Ninja kiss….VS Ninja Super Kips……

149. E'en Upperspeed - 20 November 2010

bisa depet felling joko koyog ngunu yok opo carane bang???

150. japemete - 21 November 2010

nopo wonten pmbalab non jwo ingkang terkenal????hahahahaha

151. eki mamoy.....(rx king) - 23 November 2010

Event 10-12 Desember Adi Tuyul Loe D tunggu………….Plus….Kecuranganmu……..salam dari Kita………..Sportifitas……!!!!!! kaMI tunggu d klass FFA……….Ninjamu vs Ninja Kita…..

152. eddy - 14 Desember 2010

troubel ap sja yg sring trjadi pd ninja standart bur up….

153. bandil - 14 Desember 2010

motor standarnya nya emang udah kenceng mas,, jadi diapain aja ya enak dan mantap,,,, kejayaan orang ada batasnya mas;; gak selamanya akan jaya,, ini saya lagi rakit RX Z… kita tunggu dan lihat siapa yang tercepat dan terbaik,,,,, saya dari lmpung,, 085639396566

154. lamda - 14 Desember 2010

buat mas bandil,,,, buat tunjukin siapa yang terbaik dan tercepat gak perlu di even mas,,, tarohan aja tuh sama eko,, aku jadi penasaran sama RX z mu,,, dapet ngerakit apa dapet beli jadi mas??????? heheheheheh

155. arvi tobs anugerah manuk teler - 15 Desember 2010

mas chodhox,.gimana kabare sekarang,.

156. Bayoe XiEmpLe - 17 Desember 2010

7,1 detik…??
weewwww uda mantap Lha tu…

Mantap kLu nggk ada permainan di baLik Layar dgn Panitianya..??!!

157. markuz - 18 Desember 2010

ini motornya bowo ceetah..yang buat ini motor mas thole ccp..

158. babad150f - 18 Desember 2010

lamda = bandil(dua nick tapi satu oknum)

159. markuz - 18 Desember 2010

U2 racing team broo pembalap jawa gak mungkin bawa motor no 1 nya main di daerah sana..coba deh situ maen ke jokja klo gak di babat habis di sni hahahaha..

160. oki harianto - 13 Januari 2011

bro t2 motor tipynya appa??????????

161. ivanviruz bonek - 13 Januari 2011

ducati tak terkalahkan salam buat smuax.kutunggu ninjamu vs RX King

162. bunglon raciing team - 14 Januari 2011

salam knal………..
gmna tipnya ikut drag resmi q punya mtor 4 tak 200cc, mtorne srig dbwat liaran tok q pgen ikut resmian……….. tlong saranya

163. yeni - 15 Januari 2011

jenk slaki aink ahh balap n eyy

164. cempe kadaL kesit jabung - 16 Januari 2011

.. mnurut gua drag dmalang hrus dtingkatkan krna saat ini dmalang banyak prestasi yg di dpatkan baek drag maupun balap liar.
smoga gnerasi pnerus malang gila balap trus mencpai prestasi lbih tinggi lgi.

165. korex - 16 Januari 2011

mas EKO mbok aq d warai njoki tha ben pnter kyok mas EKO KODOK yank lgi naik daun skrank………………??????????

166. dozercustom - 16 Januari 2011

boss, kalo rxz best time nya berapa, tolong sekalin speek nya kalo ada.

gw punya satu rxz d bukin drag, set blm kena, piston o/s 0.75 king, knalpotnya pak nen punya. karbu pakai ninja 28, gimana tu bosss.

167. :p - 16 Januari 2011

yg 402m, record nya siapa yah bro?

168. zaky - 17 Januari 2011

hey q mo tnx gi mna cara joki yang benar soalx q mo jdi joki balap nih…………………..?

169. #21 RIzki Praswidha - 18 Januari 2011

KaLau saya Tetep Pegang #08 Bowo Cheetah yg Terbaek & Tercepat,,YZ yg Tercepat itu punya #08 Bowo Cheetah si INGGRIZZZZZ….. kmrn di temenggung ikt 11 keLas dpt semua 1.2.1.2.1.1.1.1.1.1.1 Hebat gk tuh Lo kaya gitu !!!
Pkoe ttep dukung Bowo Cheetah #08..
INGGRIZZZZZZ…..

170. #21 RIzki Praswidha - 18 Januari 2011

Pokok’e Tetep dukung Mas Bowo Cheetah #08 From CMR(Cahaya Motor Racing) Sabati Salego Yogyakarta..
INGGRIZZZZZ…..

171. ryan bintura - 23 Januari 2011

motorx mantap bangat

172. adji - 11 Februari 2011

abis berapa modifikasinya

173. demang - 20 Februari 2011

mtr ky gth sh wajar cuy, namanya jg SE, itu dari kodratnya dh kenceng apa lg lawanya cma mtr2 ATPM. itu anak sekolah SD kalo emang bisa bw mtr . kecuali lo kelasnya pk SE semua baru imbang. lah ini lawanya ninja, NSR, RX King,RG, bebek yg maksa ikt klas, ya k laut kalian pada jgn berharap lawan tuh mtr. mau sama cc nya 250 jg ya tewas wasalam dah.

174. aldi firmansyah - 25 Februari 2011

widih kereen banget !!
kalah bro am 2 tak gua :(
hehehe

175. andi - 4 Maret 2011

mas eko ni dri papua z mw tx ni klu rx king px blok yg opersais 200 tu brp???

176. adi - 6 Maret 2011

lam kenal…
aku punya satria 120s th 97 dah aku bore up sampe 200cc, tapi aku belum puas rationya gak memadai kalo aku ganti 6 speed punya satria f bisa gak ya????

177. 303 - 26 Maret 2011

Konyol2..

178. Nonananana - 26 Maret 2011

itu fotonya sapa yak????

179. f1zR Drag biKE - 31 Maret 2011

wah jan podo mlepok kbeh. . . . . . .
Wes to. . !
Lek due mtor ki gk ush gae blpan. . . . .
Kcuali enk seng taruhan lan on0 musuhe. . . . .
Hahaha.

180. f1zR Drag biKE - 31 Maret 2011

seng paleng jagoan sopo. . . ?
Rinio tak kon nglawan kebo q wae. . . . .
Wkwkwk

181. 303 - 1 April 2011

Andainya, d drag bike aturane sama ma d roadrace..
1 motor 1joki.. Yakin dah, dunia drag bike indonesia makin rame aj. Joki pemula ga akan keder. Apalagi mekanik2 daerah yg blm berkesempatan eksis. Huh.. Skrg ni, motor kenceng 1, d pake 4 joki ato minim 2 ato 3 yg notabene smua naek podium. Nah lo.. Mo d kemanain nasib2 joki dan mekanik ”kecil”.. Ap nasib kami2 ni cuma pu2k bawang, yg d korbankan tuk team2 gd yg punya sglnya. Budget gd, ksmptan gd.
Dah bener klo wilayah jawa bgian barat ad kelas ”blm pernah juara” tp, mtr2 kenceng berdana gd tetep masuk di klas tsb walo jokine pemula. Ealah.. Tetep team kcil yg hrs kalah. Kapan yo, ada aturan yg adil..

182. nasikin - 6 April 2011

apa sih kebanggaan ngedrag motor itu……………………….. entar kalau jatu sakit……….. toh yang susah siapa

183. rahma sul - 10 April 2011

ye kan bngga pnya motor bntrrrrrr….yg susah bp’c tpi g pp se kali”……he…he….

184. ansoy rasio - 12 April 2011

bangga noo pnya mtor banter
yg susah kita sma team sendiri

185. mangapz - 17 April 2011

maen lah k penabur

186. greta rifaldi - 24 April 2011

mas bro gue pengend jadi joki drag bike tapi gak punya bengkel ada yang mau rekrut gak .,
hwhheehe .
mau ya mau ya ..,
bisa di test hub{085749076799}

thanks bro .,

187. thoge - 28 April 2011

bos ajarin donk cara nyetar yg bener nd baik ..
coz gu ska buru” klo lgy bawa motor d.start

188. dedek - 4 Mei 2011

bos . Gue da mtor king gmana bos mw buat motor tu mnjdi drag. . . .?

189. Skips - 5 Mei 2011

2Tak makin lama spt motor klasik, lama2 bnyk yg cari tuh bagi yg penasaran pengen nyemplak motor kenceng.

190. zaki - 26 Mei 2011

motor yang lebih kenceng dari itu ada gak brow??

191. JESSA OCEYH BUANGET - 31 Mei 2011

SALAM KNAL BANG MAU TANYAK GIMANA CARA HITUNG DTIK SCARA MANUAL

192. vhecade comunty - 3 Juni 2011

vake seher ava ,,

193. vhecade comunty - 3 Juni 2011

vake het ave.,,,

194. galih - 15 Juni 2011

mas brow..

kalo boleh tau.. kira2 mas said itu pernah jd juara kayak mas brow ga?

kalo g salah dulu pake stria 120 team kate..

trus minta komment tentang tean cream pie..

apa team ini juga pernah mendapat piala juara?

195. unyil - 19 Juni 2011

g’mna mas chodox,,??? k’mren pas ad balap drag race di magelang ikut gag?? kalo iy, kira” lawan disana yang paling berat pake motor apa??

196. moradmaridbikin motor tambah banter - 10 Juli 2011

m.yusron saya salut n mengagumi mesin KARAPAN bikinan anda,maju terus ALIFKA MOTOR BANTER. TAUFIKOMPONG kapan mecahin rekor?????

197. aldo - 16 Juli 2011

mas eko khodok emang is the best deh setiap motor yang di bawa sama sampean gak mungkin kalah dan gak mungkin keok

198. ipanase - 1 Agustus 2011

mantatatap bener ini

199. reno - 15 Agustus 2011

eko emang mantap….gas truzzzzzz mas bro

200. jamil - 16 Agustus 2011

mas eko,q mw mnt tlg…q pgen bgt bs korek motor bwat drag boleh g q ikut bantu bantu d bengkel yg mas eko punya,q anak kertosono,low blh q tunggu mz dr pean mas di no 087858801194

201. jauhar - 23 Agustus 2011

mas eko, brani g’ nglawan motor q, honda super cup tahun 82….
201 meter bisa 2 menit….. he…he…he….

202. kipli - 2 Oktober 2011

sya kagum dgn rekor anda sya inin menjai joki drak seperti anda

203. arie alumni smp 256 jakarta timur - 5 Oktober 2011

mas eko. .
mainlah ke harapan indah_bekasi . .

lawan YZ 250cc FFA punya saya . .

pas bgt bulan ini lagi ada event di harapan indah ..

204. 109 racing concept - 5 Oktober 2011

1 motor 1 orang,keadilan akan tercipta d dragrace,,team2 dg modal pas2an bisa unjuk gigi,,gag selamanya yg modal besar menang,cz org kaya kalah dg org pintar…catatan waktu gag bisa di beli bung..salam dragrace indonesia..solo 8-9 okt 2011,,tunjukin aksi loe…..

205. ario - 13 Oktober 2011

drg bk emang bergengsi,,,, ikut bangga pnya RZR…

206. firman - 18 Oktober 2011

Itu motornya Titoni Speed kan ….

207. Boim - 20 Oktober 2011

maen di thailand omm . di thailand 2taknya cpet2 .

208. gunz - 26 Oktober 2011

gak kaget mas, jokine eko chodox. hehe

209. nuril anwar - 2 November 2011

saya sangat suka mtor drak. . . . Dan saya suka joNgKi mOtOr . .

210. dienchycharitho - 4 November 2011

maju tRuuszz drag bike khususny yg hidup mlm …I LOVE drag

211. Bejo - 5 November 2011

gan… mau tanya… ban yg cocok untuk Drag Kawasaki ninja KRR pake apa ya??? soaLnya udah coba ganti ganti tetep aja,, kurang pakem di jalan.. thanks..

212. bebe - 7 November 2011

main pow pye to coek…….????

213. bebe - 7 November 2011

201km ae gk ush adoh”………

214. ToleKecilan - 12 November 2011

gue pnya mtor mio drag, grapan dri jogja xo kya’.y mzih krang bnter tu dri apa.y kak.,.,.,,????

215. nanda bayhaki - 29 November 2011

ge mn d kamayoran..?
juara gx..?

216. beny - 14 Desember 2011

2 tak nya ama honda prima brani ga boss…………….??

217. Rio Mk - 27 Desember 2011

tunggu!
kejutan yg ku buat saat disampingmu EKO KODOK!

218. Lian - 29 Desember 2011

Kalo mtor supra fit saya jarak 1oom mkan waktu 5,7dtik.

219. ADAM - 2 Januari 2012

INI MONTOR APA SETAN
saya mewakili banyuwangi mengaku edan bener

220. candra - 13 Januari 2012

eaaaalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh …kang chodok meneh

221. #12 adhi bhagong - 13 Januari 2012

aq kemaren jamstar jdi gak tau time nya ..hhuhu
..
NORIX CONCEPT bumi ayu sidho bhanter

222. jojo tech - 30 Januari 2012

sippp ms eko codox . sakjosee

. bengkel candi . 026 doz

223. bayu - 1 Februari 2012

mas ak pngen jdi joky seperti kmu

224. chooy - 1 Februari 2012

tnan rak wie????

225. yuda - 19 Februari 2012

mz rahasia’a jd joki handal ap ci mz …….

226. tias aditia - 8 Maret 2012

drag nya seru coy , pengen jadi joki

227. gaguk - 8 Maret 2012

Mas mau nanya bengkel eko kodok di mna?,
dan saya mau nanya berapa ongkos me nyetel motor ninja?,

228. gaguk - 8 Maret 2012

Berapa ya ongkos mengorek motor ninja?

229. Ardhy - 19 Maret 2012

.mas bro,.
.ada even drag bike nih d jyapura papua..
.klo gk slah buln dpan,

Mas Budi - 30 Maret 2012

Eko kodok mau ngak’ lawan gue,….????? sya org sulawesi barat, Standar sewa 1buah Fortuner.
Klo mau hubungi sya ke No. 085341161246

230. Ardian - 13 April 2012

Kang yusron emang no 1
B-TECH ALIFKA MOTOR BANTER selalu di depan

231. Ardian - 13 April 2012

Mas gaguk
kalo korek motor ninja di mas yusron sekitar 7jt buat body standar kalo rangka potong aga mahalan …tapi hasil nya bisa d coba sendiri
datng ke jogja aja mas

232. ipanase - 16 Mei 2012
233. Ciauwi Londo Lundi - 17 Mei 2012

yohhh bek mtorrr aq mio paketan tailand 350 cc ia aq tunggu lagi di sentulll broooo

” comunity londo speed “

234. Ciauwi Londo Lundi - 17 Mei 2012

wahhhh emangg kang kamuu bnar’ buset motor kamu sampai” kakak aq aja kalahhh >>>>>>>>> permisiii mohonn undurrr diriii haaaaheeeeeeee

235. edi amin - 8 Juni 2012

aku punya motor juga namanya si jago dari sul bar king aku punya motor

236. edi amin - 8 Juni 2012

berani sewa sampai 100.000.000 kalau sama sama eres king

campong - 1 Agustus 2012

sul -bar VS sul – sel….gmana?
pux w yamaha tuch
achmad_adris@rocketmail.com

237. KLING DRG TSTA - 10 Juni 2012

BGS SHH TAPI KRANG KRN AH

238. Ricky - 18 Juli 2012

pngen jam terbanng tmbah tnggi…
pngen msuk iven drag cra’y gmn y mas..??\
lam knal dri pekalongan… :)

239. heru sky - 29 Juli 2012

gw pnya satria 2 tak…nyari musuh motor apa aja…….mtr yg katanya memperoleh waktu tercepat itu…oke…..taruhan brp pun siap…..kalau ada yg berminat call me 081930378635

240. suprapto - 1 Agustus 2012

prapto pasoroean jatim. joki masalaloe. bos gmna cara gue untuk membangkitkan semangat joki saya lg. coz mtor suprafit gue tenagany dah ful sedang kenceng2ny cari lawan di pasoroean. persyaratan bebasan.

241. suprapto - 1 Agustus 2012

prapto. jebolan anak buah mas. ali malang. jln. kumis kucing sukarno hatta. hub. 085736879194

242. ridwan - 6 Agustus 2012

Baru-baru ini dengan Ninja 150R dikelas FFA, Eko kodok mencatatkan waktu 6,971 detik track 201 meter.

243. dika - 11 Agustus 2012

gaya kale kou ni blom kalahkan valentino rossi sudah gaya.
wkwkwkwkwkwk

244. arie klienchi liart - 14 Agustus 2012

info lama niii,…. eko chodox kmren dpt 6,9 dtk dgn ninja cc180

245. aunul haq - 24 Agustus 2012

betulll, di event yg blm lama ini Eko Chodox pake Ninja 2 tak bore-up jadi 180cc dpt 6,9 sekian detik utk FFA drag 201m

246. MEKXEZ CICAK #162 - 27 Agustus 2012

MAS KODOK DI KUPANG JUGA ADA MOTOR CEPAT TIME NYA 7,2 MILINK NYA THE-RONK

247. tezarr - 2 September 2012

mas eko jos tenan… main di banjarnegara tadi siang… saingan sama hendra kecil…. bagus banget dah tarikannya…..
and mau tnya, ninja.nya itu gimana desainnya, tlong ksih tipsnya dkit….

248. wahyu - 7 September 2012

seng nde montordrag tercepat sopow, nkwani tandingno kro gone cah dempet sokokidul gone umam(mambo). by:ch tbs kudus m.izulula&wahyusetyo sudynarymo

wahyu - 7 September 2012

jembot low,nk gokmu menang kro ch soko ntok detrp50.00000

wahyu - 7 September 2012

LEK,DI SOKOKIDUL ADA MOTOR CEPAT CCNYA MENCAPAY 10000 ADA YG BERANI TANDING GK YA??????????

249. andriy - 8 September 2012

bos klo ada yg deket2 jember ato pulau bali,,aku mau sewa motor ama jokinya skalian,,buat obat sakit hati..cz aku gak py motor balap
jadi ya sewa aja,,,hub aku
081999109267
dijamin gak rugi kenal ama aku

andriy - 8 September 2012

cz ada yang nantangin balapan nih,,,bocah bocah ndeso g py masa depan

andriy - 8 September 2012

tolong banget ya bos bos sekalian,,,aku entertaint dah kalian yang mau berteman ama aku

250. Arda Setya Anggara - 8 Oktober 2012

mas yang punya fu buat liaran tolong sms saya ya?
085735970474

251. roni - 21 Oktober 2012

mas kirimin kn tolong y data” buat bkin force1
soal ny baru pemula mas mw uji nyali dri yg kcil dlu soal ny motor saya lari ny g’ ktemu trus hbis ny bkin asal”n
masak pake karbu mikuni pe28,oversize 50 gear ny 15/30 tp lari ny kok msih ada yg aneh gtu mas?
tolong y mas kirim kn data ny
tp yg pas buat kantong and dipake sehari” ajh mas tolong btul y mas
nmr saya 087896869861
saya pendatang baru mas salam knal y mas moga bisa jdi penasehat sklian?
mw mulai dri bawah dri nol

252. Petog - 14 November 2012

eko… mintak nomernya yusron.

253. DIMAS PUTRA - 19 November 2012

semoga para pembalap indonesia bisa melebihi pembalap thailan

254. lutfi - 26 November 2012

Emank keren si kodok, , hari ini dia dapet posisi teratas dengan catatan waktu 7,3 kelas ffa 150 kalo g salah di Tegal .. salutt salam sukses dah buat kodok

255. ottonk - 1 Desember 2012

boleh miinta data drag ditegal kemaren mzzzz?
24-25 nov ’12
tengkyu mz brow
laaaam kenal anak kersana-brebes
a.hamid007@yahoo.co.id

256. leny xlu ama dia - 6 Desember 2012

kak gimana caranya spya dpet izin dari ortu untk memodif motor saya…
motor saya vario…susah dpet izin dari ortu kak …huff-

257. kocko - 14 Desember 2012

bos, , ,apa aja yg hrus d rubah enjin 2tk
sebutkan ukuran dan tipe brang’a
makasi. . . .

258. kawasaki87 - 27 Desember 2012

ninjaku 1200M gurung ono musuhe ng nganjuk!!!! sampean ono to yg lokasi nganjuk

259. Rudy Darminto - 23 Januari 2013

butuh waktu bos utk memecahkan rekor dragbike tercepat

260. rian - 5 Februari 2013

salut,…

261. rahasia blog - 27 Maret 2013

hebat bngt… kpn kita diajarii.. hehheee

262. lapis legit - 14 Mei 2013

When a recipe calls for the creaming of butter and sugar, soften the butter but do not melt it.

2 tablespoons red onion, diced. 50 a movie.

263. idriez98@yahoo.co.uk - 20 Mei 2013

fastest lap sentul

1. 1:25.474 500 cc 2 stroke : mick doohan
2. 1:27.438 250 cc 2 stroke : max biaggi
3. 1:30.xxx 600 cc 4 stroke : m. fadli, zamri baba asian gp
4. 1:34.044 125 cc 2 stroke : valentino rossi
5. 1:45.xx 150 cc 2 stroke : ninja 150 krr imanudin
5. 1:46.xx 250 cc 4 stroke : wawan hermawan cbr 250 astra racing
6. 1:47.xx 250 cc 4 stroke : moto3/gp mono
6. 1:49.xx 250 cc 4 stroke : indospeed moriwaki/arrc ninja 250
7. 1:50.xx 250 cc 4 stroke : indospeed ninja 250
8. 1:51.xx 250 cc 4 stroke : asia dream cup cbr 2013
8. 1:55.46 125 cc 4 stroke : indoprix 2012 hadi wijaya
9. 1:57.cc 115 cc 4 stroke : harlan fadilah asian gp 2013

264. idriez98@yahoo.co.uk - 21 Mei 2013

tambahan lagi :
10. 1:36.xx : Ducati 1198 di mateo 2012
11. 1:10:36 A1 GP : Jonny Reid new zealand Dec 2006

265. idriez98@yahoo.co.uk - 21 Mei 2013

tambahan lagi :
12. 1:45:xx nova dash 125 cc, Surapong Bhoonlert asean road race sekitar thn 2000 an
13. 1:50:xx rg sport 110 cc si kuncung hendriansyah sekitar thn 2000 an
sumber : http://majalahbikeart.wordpress.com/2013/03/19/jaman-kejayaan-era-motor-2-tak-waktu-tercepat-1-48-honda-dash-125cc/

266. idriez98@yahoo.co.uk - 21 Mei 2013

sorry, nova dash nya 1:48:xx

267. Cavia Cllu Chaiyank DyatChlamanya - 24 Mei 2013

emmm…
lau boleh nanya di indoprix 250 cc..
pa ada yang namaanyaa thakesi hiromy….?
mohon di balas ya… hehehehe

268. dafa sullivan - 26 Juni 2013

gila ducati kalah dong

269. rangga - 4 Juli 2013

ffa honda Novadash MC Racing TDC tembus 6,6 detik

270. Yahyaaseloley Icik Icik Ehem - 12 Juli 2013

bos mnt almatnya om yusron dong byr spda jupiterku ngaciiirrrr

271. Ari speed - 22 September 2013

Ok pokok e dan kl 2tak satria R120 brp detik yg ideal 201M mas 149,…cc

272. ucil chaaa lalala - 27 September 2013

gimana klau oplosan dlu mas dap

273. bogang - 9 Oktober 2013

Itu baru motor Raja jalanan.. Gass polll

274. mutiara motor speed - 25 Oktober 2013

Mantaaaaaaaap brooooo

275. mutiara motor speed - 25 Oktober 2013

Nganjuk ngajuk jancok ket dhisek yo nrk ngetem / time seng akurat kabeh mekanik yo eroh cok cok gaya eram kowe ngadal ne BIMA speed jancok a…….nek wani tak enteni nok kenjeran cmn sak iki q lg onok event nok kaltim…nek pingen hitungan akurat masuk group q semua mekanik indonesia jd satu di group q

276. sofyan afandi - 30 Januari 2014

timer tercpat msih d pegang eko kodok….
gassss pppoooLLL terus bang….. (y)

277. bayu kusuma atmaja - 3 April 2014

Salam kenal bro , bisa minta alamat dan contac personnya MIHAMA ya bro… saya mau bangun rx king soalnya , thanks bro…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 87 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: