jump to navigation

dani pedrosa bertahan di honda karena yamaha 15 September 2009

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Persaingan merk motor papan atas di indonesia emang gak nyambung kalo dihubung2 kan dengan motogp,lhah..ya bener emang gak nyambung..

Kenapa..

Zu’..Langsung aja comot rivalry yamaha vs honda di indonesia dalam mengejar the best angka penjualan ..
(Namanya jugak pingin di cap siapa nyang paling laris za tentu nyang di jual bukan motorsprot,)..
Namun namanya jugak jualan,walo jelas gak nyambung,atpm tetep ngetet,ngeyel,maksa kalo motogp tetep dijadikan ikon market,contoh aja yamaha ngambil shoot rossi ngebut pake mx,sementara honda ngambil shoot blade repsol mbalap di sirkuit dengan swara moge xixixixi.. ..😀
Sekarang dan akirnya ada sebuah kisah ironis di kubu honda repsol motogp,,dani pedrosa malah pede bilang kalo dia mau tetep di honda(lagi) karena di tim yamaha gak buka lowongan,,nah lho?apa gak jadi bumerang tuh.. ..
Coba kalo emang mau,keknya indoprix lebih pas buat unjuk performen + ngiklan underbun,.paling gak gandengan ama tv bikin live indoprix lah..gak usah motogp..terlalu jawuuh..
Lha ngorbitin racer nasional aja ke motogp gak pernah lha kok ngambil mgp sebage ikon..akirnya kwalat kena bumerang ..
Bukanya apa gw ngepost seperti ini,haraPan gw cuman kali-kali ada lagi atpm nyang bisa suprot racer nasional ke mgp,ya tentunya harus all out lah,ato minimal seperti thailen dg walairot nya,Nah kalo udah gitu baru ngiklan pake embel2 motogp

1 481513260l

Komentar»

1. Alon2 Asal Kelakon - 15 September 2009

Biasa ATPM cma cari untung..
Hehe😉

babad150f - 15 September 2009

YaMemang,tapi kok ya iklanya make motogp sgala hehe😀

2. Fachrux2 - 15 September 2009

Boss ! itukan Fotonya Hayden kan … klo gag salah…

3. babad150f - 15 September 2009

Betol..ndak salah bro..intinya kan tetep repsol honda jugak..huehehehe

4. Arga Yoga - 30 September 2009

PANAS2AN MALAH BIKIN KITA BINGUNG…

5. babad150f - 2 Oktober 2009

Maaf bro..bisa dijelaskan lebih lanjut..😉

daniel spk - 22 Oktober 2009

mksdX

6. Fitri - 13 Oktober 2009

Dari pada klian pada komentar truz mending klian nyobain deh gmn rasax jd spt.Dy.Dy ga2h tau.Ktmbang Val.Rossi!

7. daniel spk - 22 Oktober 2009

gw ngfans bnggets ma Dani PD#3

8. hando70 - 26 November 2009

Thanks ms babad taz inpo2na.jujur ane suka ma ini blog.g narsis kyk blog sebelah yg isina pamer ato perang antar atpm.ente jg ngasi tau cara bkin blog lewat hape…matur suwun..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: