jump to navigation

Motor VS Mobil 13 Oktober 2009

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Miris bro,kalo gw inget kejadian 3th nyang lalu,.
Critanya beginih
Berawal ketika gw ama istri gw ber2an naik megapro,perjalanan udah menempuh 1,5’an jam lah dari kota gw,lalu lintas juga udah mulai agak2 macet,lagian pas panas2nya jalanan siang waktu itu terik banget..mo ngebut juga neh,, pengen cepet nyampe, hwalah..gejala kampas kopling aus malah udah kerasa bangeut..ya udah akhirnya sambil menikmati perjalanan gw riding pelan ajah..GAK TAU KENAPA..ada sebuah mobil(kijang inova warna grey plat w)nyang berada di belakang gw nglaksonin gw terus..wis daripada denger klakson lg tanpa ambil pusing gw riding mefet alur pinggir,.weks..masi di klakson jugak rupanya si mobil mo nyelip2 ambil jalur kiri(lewat pinggir jalan/off road lewat luar aspal)..ya udah gw tancep juga megapro gw meski mesin ngos2an..maksud gw biar gw jauh dari tuh boil..tak brapa lama,begitu gw dapet jalan berlubang gw slow lg..haduh si mobil malah agresif nyelip gw padahal jalur udah sempit..wusss hampir gw jatoh kesrempet mobil..EMOSI gw jadi,, gw kejar.. walah..lg2 mesin ngos2an,,akirnya gw cuman ngumpat si mobil sambil ngacungin genggaman tangan..
LHO..LHO..as*..malah si mobil SENGAJA ngerem sambil mepetin gw ke trotoar alhasil motor gw jalan lompat2 di trotoar/tanah..jyanc*k..hampir lg gw jatoh..ancen mobil as*..
..
Kejadian selesai disitu si mobilpun berlalu saja namun dalam perjalanan gw sempet nglamun
..
,,apa jadinya gw ama istri gw jika td gw terjatuh,,tentunya gw jugak ngebayangin nasib sikecil juga,jikalau dia tau bapak ama ibu nya di UGD karna lakalantas.. Haduh..yaudah tak lama setelah kejadian nyang hampir bikin gw celaka tadi..gw berenti,ngadem sambil nenangin istri gw nyang shock..
..
dendam kesumat..ama mobil nyang ugal2an dijalan makin menjadi,ketika pake fu,,setiap kali turing sendirian gw slalu bawa koin,kerikil,kadang kelereng,kadang2 malah bawa pis**..niat jelek..mulai timbul..hmmm..astaga.com
..

But.. akhirnya gw menyadari setelah gw make R4 sendiri,kadang2 gw sempet jengkel jugak kalo macet,hmmm..tapi bila kembali kemasa lalu gw tadi..jangan sampe dah gw jadi kayak inova diatas,,
makanya buat driver maupun rider harus bisa saling menghargailah
..
Ya udah ntar disambung lg critanya

Komentar»

1. V-ultimateride - 13 Oktober 2009

Mungkin karena megapronya gak pake pertamax!

2. Alon2 Asal Kelakon - 13 Oktober 2009

Emang ironis ya ngeliat kejadian kyk gtu..
Emang sih jengkel jg kalo lg nyetir mobil kena macet.,tapi hrz diakui penyumbang macet & polusi kan jg mobil itu sendiri😉

3. gadjah - 13 Oktober 2009

om, kadang gw sebagai biker yang pada saat tertentu (lebaran) nyetir mobil juga ya harus sadar diri juga. riding onar bahaya buat diri maupun mobil lain. yang pasti gw agak ngawur kalo keluar kota riding sendirian dan lagi pengen cepet sampe.. udah deh, gas pol rem pol. dalem kota, FULL SAFETY RIDING.

4. devil - 13 Oktober 2009

beda presepsi ya. yg bawa mobil merasa pemili motor seenaknya di jalan dan yang bawa motor merasa pemilik mobil arogan. klo udah nyoba keduanya mungkin ga akan berpikir seperti demikian.

5. babad150f - 13 Oktober 2009

Buat semua pengunjung blog ini,selama beberapa waktu gw gak bs bls komentnya,hape gw ngehank,flesibelnya w910i gw kena..hihihi..(copast dari inbox sms)haraf maklom

6. iwansa - 14 Oktober 2009

wuah.. saking cintanya tuh motor sampai nubruknya kelewatan.. mbok naik kendaraan dinikmati. ( lah menikmati baru bisa krasa kalo kenceng.. ya mending mati)

7. LAE TOGAR ANAK MEDAN - 14 Oktober 2009

bagus kali artikelmu bro. kadang sebagai bikers sangking geramnya saya juga berbuat demikian bahkan lagi kadang saya mau ngerem mendadak di depan mobil tsb. but sebagai pengendara mobil kdg juga menjengkelkan coz berlama2x di tengah kemacetan membuat orang emosi.

betul kata orang kalo sebelum berangkat berdoa dulu biar selamat sampe tujuan.

8. jeng kelin - 14 Oktober 2009

gw naek mbl & mtr, pernah ngrasain kjadian srupa baik pas naik mbl di keselin motor & pas naek mtr dikeselin mbl.

dr situ gw sadar bukan mobil/mtrnya yg bermasalah, tapi memang SUPIR/ RIDER nya yg emang BAJINGAN.

9. nimorate - 20 Oktober 2009

yah sbg biker kadang juga ngerasa bikin kesel or nyusahin pengguna mobil, tp sebisa mungkin menghindari hal tsb.
jadi klo sampe sedemikian, itu karna ga sengaja or nanggung gt.

tp mnurut saya sudah sewajarnya mobil mengalah n lebih bersabar.
jangan grasa-grusu’ kayak motor lah… hehe

cuma pernah baca di forum CBR klo ga salah. ada tiger ga mau minggir, kondisi malem n jalan sepi.
begitu dpt moment.. dipepet-lah sampe masuk sawah, trus ditinggal deh.. mobilnya terrano.
jadi ada batas2nya juga, jgn berlebihan..

10. trendvictim - 24 Oktober 2009

bagusnya bawa kunci pas yang aga gede bro, mayan buat ngantem kaca mobil..

11. Moto BackPacker - 25 Oktober 2009

betul bro, respect each other itu penting😛

12. Satria Bajaj Hitam - 17 November 2009

Kebetulan nih ade artikel kyk gini. Aye juga mau ikutan koment & komplen nih soal perilaku rider. Baru kmrn aye ngalamin, jalur pulang yg saban hr aye laluin macet parah gara2 hbs hujan. Pas di ujung jln ketemu pertigaan yg lagi macet parah, aye mau gak mau kudu sabar majuin motor sedikit demi sedikit, takut nyenggol motor laen ato ngelindes kaki orang, ya, intinye ati2 lah. Tapi motor di belakang aye ngeselin banget, teriak2 mulu ‘maju hei…maju’. Dalam hati aye ‘lu mau nyuruh gue serudukin motor2 di depan mentang2 gue pake pulsar 200, nyuruh gue maen kasar, maen paksa nyodok?’. Begitu lewat die ngeliatin aye, aye balas ngeliatin die jg. Emang gue jiper ame lu? 1 lawan 1 mah aye ladenin, lu makan nasi gue jg makan nasi. Aye juga udeh panas kmrn tuh. Kalo die koar lagi aje langsung aye samperin tuh orang, maunye ape sih?
Aye jadi berpikir, udeh gile kali ye nih dunia. Gak tau diri banget pade. Lu mau cepet, gue jg mau cepet, tp liat situasi dong memungkinkan gak? Pade maunye maen gile aje, maen kasar, maen paksa pake cara brutal. Udeh sering sih aye ngalamin yg kyk gitu, tp baru kali ini aye bisa tumpahin uneg2 aye di sini.
Aye nih biker senen-sabtu & driver cuman minggu ame keluarga. Jujur aje aye lbh sering dikeselin ame motor sewaktu aye lagi bawa motor, bkn lagi bawa mobil. Temen aye jg ngomong gitu, yg saban hari pake motor. Belon lagi aye ceritain motor yg sering nyeruduk dari belakang, padahal aye bukan rem mendadak, wong lagi macet di daan mogot. Ade yg sengaja kyk gitu maksudnye ‘maju lu…cepetan lu nyodok motor yg di dpn, gue mau lewat’.
Sudah separah itukah perilaku bikers di tanah air? Ente2 jwb sendiri deh…

13. nick69 - 3 Desember 2009

Bawa batu dr rumah lempar mobilnya pake batu
Beres bad
wkwkwkw

Bad:
Maksudku yo ngono tapi,tambah umur malah tambah gak tegoan bro,mesakke

14. nick69 - 3 Desember 2009

Satria baja hitam

Sama bro,malah kadang gw sengaja pelan kalo belakang pd ribut
Kdg gw emosi,mpe dlm hati brkata,
yg rusak motor elo apa motor gw terserah

Tp kalo motor elo jelek ya gw ga terima
Wkwkwk

15. pandu arsetyo - 21 November 2010

wah kurang ajar tuh inova harusnya balap tuh inova gila,harusnya pake pertamax


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: