jump to navigation

Suasana Drag Bike Sentul 5 Desember kemarin..Just Info!!! 30 Desember 2009

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Bro Babad ini
saya kasih pic. suasana pada saat antri dragbike di sentul pekan lalu. Sangat ricuh dan tidak teratur??? Sepertinya panitia kurang mempersiapkan dengan baik….dan para
dragster yang kurang disiplin… dan saya lampirkan motor
saya dan beberapa brothers yang ikut juga dalam dragbike
tersebut. Tapi sayangnya motor saya di diskualifikasi karena
ban nya kempes pada saat mau start. MudaH2 an bisa
bermanfaat…

Komentar»

1. babad150f - 30 Desember 2009

Sori bro ironhorse,telat posting nya sampe 2 minggu nech😀 ..haraf maklum

Btw,thanx banget untuk artikel nya
Bravo dragbike mania!!

2. petromaxxx - 30 Desember 2009

woooohhhhh…….

RGR jess !!!!
alive and still kick in😆 top markotob

3. nick69 - 1 Januari 2010

Satriane piye bro?

4. babad150f - 2 Januari 2010

@petromax
Fans berat rgr yak ?😀

@nick69
Pingin njoki tah?:mrgreen: cocok bro secara netto mu 40kg dadi joki drag ae bro

5. ironhorse - 2 Januari 2010

Thx bro bro semuanya…gmna nih pada ikut abdil ga dragbike januari nanti’ktnya mau di adain lg. tpi saya kurang jelas tepatnya….

6. ironhorse - 2 Januari 2010

@babad150f: ach…ga pa2 bro babad. waduh thx banget ya sudah muat info2 saya. nanti klo ada info2 menarik yg perlu diketahui banyak orang spesialnya penggemar mtor saya krimin lg. Thx….Salam sukses…

Bad:
Okey bro..

7. gie_mohawk - 8 Februari 2010

nah…. ada mtr ane tu!!! c merah eksis trussss…….
kLO g slh bLn april da drag bike seri 1. sentuL

8. ady chinaga - 30 Mei 2011

adah lawan gk ma mtor drag q ne??????

9. wendy - 22 Desember 2011

kurang soocool bozzz ..

maen.a yge berkkellas ajjeh .biiar kgak ttanggung skallian

10. aji - 8 Januari 2012

yhhhhhy

11. aji - 8 Januari 2012

[opopopopopopopop

12. Davezt Hellowar - 17 Februari 2012

matap cuyy😀

13. zall agrivian - 6 Januari 2014

josss broo…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: