jump to navigation

Carburetor.. Carb,karbu,kabulator(episode 2) 21 Februari 2010

Posted by babad150f in Uncategorized.
38 comments

Kalo blum mbaca awalnya ada disini kemarin mengetaui tempat duduknya pilot jet ama mainjet + nge-set AFR,sekarang mbahas lagi cara menentukan penggantian pilot jet ama main jet + ngliat hasil nya gimana,
Lanjuut ..
(lebih…)

Carburetor,kalbulator,karbu,kalbu.. (episode 1) 19 Februari 2010

Posted by babad150f in Uncategorized.
25 comments

Sambil ngisi waktu senggang,gak ada salahnya toh ngutak-ngatik karbu,pake ilmu ngawur juga gak masalah,kalo gak enak hasilnya tinggal tuntun motor ke bengkel betulan 😆

(lebih…)

IMO: ..GP125 bener-bener bagaikan “monster” 15 Februari 2010

Posted by babad150f in Uncategorized.
42 comments

Semoga sampeyan udah lupa dengan ulasan tentang minimoto nyang gw posted dahulu kala.. Ehm.. Postingan ini di dedikasiken buat siapa aja nyang pernah ngoment tentang montor gp 125,terutama pada saat non-bar di warung sambil mesen kopi hitam+rokok kretek(seperti saya 😆 ) (lebih…)