jump to navigation

IMHO: inilah biker primitif 25 Maret 2010

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

jaman primitif? inilah gambar2 fosil yang menegaskan bahwa pada jaman primitif sudah ada sepeda motor,
..
moga2 mereka di beri kesadaran,jalan raya punya peran pwenting bagi semua
kalo sudah di block begitu,gmana kalo ada nyang mau lewat duluan
sapa tau di belakang ada ibu2 nyang mau nglairin di rs,atau pengangguran nyang dapet panggilan interview kerja..atau apalah nyang emerjensi..
..
kalo jadi suporter pake cara nyang cool gan,seperti dibawah ini
https://i2.wp.com/pix.crash.net/motorsport/360/449964.jpg

Komentar»

1. Xtr - 25 Maret 2010

Clingak clinguk isih sepi.

2. Xtr - 25 Maret 2010

Arek arek, nontone persebaya!

3. Xtr - 25 Maret 2010

Ijo, slemania melok jga ah.:mrgreen:

4. Xtr - 25 Maret 2010

Retetet brum brum. 2tak memulai, 4tak menyahut. Itulah orkes jalanan.😀

5. sea gate - 25 Maret 2010

retetet.. ngikut gan

6. Xtr - 25 Maret 2010

Baru serius bro. Kalo kayak gitu yg bisa memberi pelajaran hanya dari pihak berwajib. Kalo dri elemen masyarakat malah bisa lebih parah. 8-0 Contoh kasus yg menimpa bonek belum lama ini. Tapi keren juga kalo pda mo nonton bola pa kampanye pada pake racing suit ma helm balap.:mrgreen:

7. babad150f - 26 Maret 2010

hehehe.. gak ikutan.
i hate football

8. Maskur on Si Kecil Melirik Ninja - 26 Maret 2010

wah itu yang bikin rusuh, bikin macet, bikit ribut

9. shilla - 26 Maret 2010

ora melu-melu…

10. vickytrack - 26 Maret 2010

Sepuluh besar walaupun yg paling buncit ,it’s okelah ..
foto plg atas ky’nya awal th 2000-an ya ..???

11. a'lilin - 27 Maret 2010

inilah potret kepengecutan masyarakat kita, jika dalam jumlah banyak cenderung merasa paling berkuasa, dan bisa berbuat apa saja.

12. norkuys - 27 Maret 2010

ora seneng bal2an pemaine ora ono sing ayu

13. babad150f - 27 Maret 2010

@all
saya juga gak seneng bola,makanya 2010 ini gmana bingung mo ngumpet aja,worldcup bentar lg.. i hate football😦

14. dhuwur - 27 Maret 2010

Tak rani laskar Simo Lodro je,;) ternyata arem*nia kah???

15. asmarantaka - 27 Maret 2010

welehh…..nek seng ngisor cara ndukunge pancen ok…tp duite yo sansoyo okee…..xixixiixixiixixixi…..:mrgreen:

16. Stevan - 27 Maret 2010

I hate anarkisme👿

17. babad150f - 27 Maret 2010

@duwur
bukan singoludro mungkin singo stress.. eh salah singo edan,just kidding lho yak😆

@asmarantaka
bukan modalnya,tapi paling enggak niatnya aja,secara personality aja lah, gak perlu pake arak2an,begono kamsud saya😀 ,seperti rosi juga personal banget toh😆

@stevan
yes.. verygood hehehe..

18. phantomxy - 27 Maret 2010

hahaha, tak kiro opo… jebule… wis kuwi kalah-e mung karo ranjau paku tok

19. asmarantaka - 28 Maret 2010

laiyo…kamsud saya…kalo modalnya personal kayaknya buat kantong kita2….kagak masuk mas bro…msok modal pertamanya beli YZR-M1??…..xixixiixixixixi:mrgreen:

20. babad150f - 28 Maret 2010

@phantomxy😯 good ide gan!

@asmarantaka
ya minimal beli yzf-r1 46™ edition laa😆

21. dismas not dimas - 28 Maret 2010

udah ciri khas Indo tuh mas kayak gituan🙂

22. asmarantaka - 28 Maret 2010

wah berat diongkos….mending ngeblog we lah….xixixiixixi:mrgreen:

23. blognyamitra - 28 Maret 2010

hihihi….foto2nya kebanyakan klub Arema🙂

24. babad150f - 28 Maret 2010

@dismas
yup..itu dia

@asmarantaka
acung jempol.. prediksi jitu gan

@mitra
persik ada juga sebenernya,cuman pixel pict nya kecil banget.,so..gak jadi tak pasang:mrgreen: tapi memang posting ini inspirasinya dari arak2an suporter persik jugak gan

25. arie sesat - 29 Maret 2010

yang arak2an batangan mulu…ini sebenernya titik permasalahannya..
ga papalah kalo kenapa2..kan laki2 di dunia jadi berkurang..mayan saingan tambah dikit hihihi..
kaboooorrr……..

26. adicuzzy - 30 Maret 2010

kabeh podowae, neng Solo yo Ngono iku mas, karepe piye ngono lho

27. babad150f - 30 Maret 2010

@arislight
okeyh bro,.tetap sesat,tetap semangat hehehe..

@adycuzzy
lha izo toh.. hweran jugak saya

28. The Don - 21 April 2010

Selama ini kalo gua perhatiin ada hubungan antara tingkat ekonomi dan latar belakang pendidikan terhadap cara orang tersebut berkendara (mohon maaf nih walaupun ini nggak pasti juga) gue menyebutnya “The Miskins” atau Marjinal Shotoy

Ciri2nya : Honda Suprafit Bodol / honda revo / honda grand dengan cara berkendara yang sangat bodoh, knalpot bobokan, muka alay, nggak pakai helm, sendal jepit doang, emosian, nyolot dan nggak mau kalah

: Yamaha Mio / Vega / Jupiter Z / Jupiter MX baru yang sudah di tambahkan stiker dan aksesoris murahan, walaupun motornya masih baru dengan lagaknya yang sok gagah bagai penguasa jalanan…

: Honda Tiger / Yamaha V-ixion / Scorpio baru. yang bawa boncengan anak istri yang kepanasan dan nggak pakai helm, pelk racing baru, ban tubbles (syukur kalo bisa beli battlax) dengan knalpot freeflow. biasanya kumisan dan badanya sok sterek… (berasa paling gagah, jantan dengan motor yang laki banget) kadang2 ngebut banget nggak jelas mau membuktikan akulah yang terhebat

: Kawasaki ninja RR / Ninja 250. Muka alay, cengengesan atau tampang sangar bonceng cewe abg, berasa jantan dan keren. muka jelas kalah jauh dibanding dengan kerennya motor (motor ninja wajah tinja)

Mereka mohon maaf biasanya (walaupun nggak pasti) memang orang kaya yang kampungan atau OKB (bukannya gua mau sirik) atau memang dalam tingkat ekonomi yang pas-pasan. Yang gua sayangkan adalah kadang cara dan kondisi mereka dalam berkendara kadang membahayakan diri sendiri dan orang lain. itu yang kadang gua sesalkan. okelah motor lo keren atau okelah lo hebat tapi biasa aja dong…. “tipikal orang indonesia sombong, belagu dan suka show-off”

itu aja silahkan menambahkan atau kritik gue kalau lo nggak suka

Thanks

The Don

29. babad150f - 21 April 2010

@ the don
saya geleng2 kepala membaca komentar situ😆
sebenernya apa yang terjadi pada anda..hingga sampean jadi begitu..saya tertarik membacanya

30. dismas not dimas - 21 April 2010

@the Don

Wah, motorku Revo 100cc nih… xixixixixi…

Kalau mau ngerjain orang macam itu sangat mudah. Cukup bermodalkan skill bermotor yg baik, tiru semua gaya motogp, tancap gas n jangan emosian…pikir dengan kepala dingin n hati yg tenang. Gue jamin mereka pasti tambah emosi.

pasti kekejar kok. orang emosian pasti nyelap-nyelip alias ngelewatin celahnya, racing line nya gak bagus alias terlalu zigzag. Berarti mereka udah kalah secara racing line..

santai, bikers kayak gitu tuh nggak banget dah. bisanya zig-zag n modal nekat doang mas…

31. The Don - 4 Mei 2010

Salam hangat,

Lanjutan dari kemarahan yang pertama. Jika diberikan hak untuk menilai diri saya , maka saya akan memberikan nilai “biker pengecut” pada diri saya.Mengapa begitu? karena pada saat saya mengendarai motor , saya mencoba untuk mengendarainya dengan sopan dan memperhatikan hak-hak orang lain. Sopan santun yang utama. penakut untuk ngebut lah. Menurut definisinya yang disebut sebagai kecelakaan ialah : suatu peristiwa di jalan yang tidak diduga dan tidak disengaja melibatkan kendaraan dengan atau tanpa pengguna jalan lain yang mengakibatkan korban manusia dan/atau kerugian harta benda. Pagi ini ada kejadian yang sangat indah…seindah mentari yang terbit. Sudah jalan hati-hati dan menjaga jarak tetap saja motor saya di senggol oleh pengendara motor lain. Gua perhatiin motornya butut tapi masih bisa jalan (wow teori gua muncul lagi nih) dan pengedaranya sama sekali nggak minta maaf, tapi malah yang dibelakangnya yang minta maaf. “maaf-maaf gitu katanya”. emosi gua langsung meledak tanpa buka helm gue teriak “GOBLOK” eh yang dibonceng malah bilang gini : “kok marah sih saya kan udah minta maaf” indah banget ya dunia ini,cuma bisa tersenyum dan berharap dunia bisa damai dengan kata “maaf”, motor yang rusak dan lecet bisa benar sendiri setelah kata “maaf” terucap di bibir… pengen suatu hari nggak sengaja saya nabrak motor dia sampe terjatuh dan bibirnya jontor berdarah-darah atau mungkin lewat, lalu dengan senyum saya bilang “maaf” kalau dia sampe marah saya akan bilang hal yang sama dia pernah ucapkan kepada saya : “kok marah sih, saya kan udah minta maaf”…. kenapa bisa begitu?

Berikut daftar pengendara motor (seingat saya) yang pernah nabrak / nyegol:

1. Motor honda bebek butut nabrak kenceng beeth….(bukan perumpamaan), pengendara bapak2 tua (gua maafin) Lokasi ITC permata hijau tahun 2005 jam 8 pagi.

2. Honda Astrea nyalip dari kiri, pengendara bapak2 gendud yang nggak mau kalah, (gua yang minta maaf) bapaknya malah bilang emang kamu yang salah, padahal 10 meter setelah jalan lagi dia ditabrak oleh orang lagi (benerkan bapak yang salah dalam hati gue) lokasi jembatan tanah abang jam 8 pagi. tahun 2006

3. Honda bebek jelek, sejelek muka orangnya, lokasi samping BI, April 2010 jam 8 malam.. belum gua maafin karena orangnya nggak minta maaf dan mukanya jelek (mas-mas item coy) songong…

4. Yamaha Mio, pengendara cewek gendud, lokasi samping mal ambasador, dia minta maaf gue diem aje, sambil bilang dasar gendud lu (dalam hati), sore sekitar jam 3 April 2010

Peace coy
The Don

32. Kodok Ijo - 7 Juli 2010

Wah, seru banget ngikutin ceritanya bro The Don. Aye bisa ngerasain kekesalan yg begitu mendalam thd biker2 geblek itu. Tapi aye bisa ngerti, krn aye juga sering ngalamin hal2 seperti itu.

33. Kodok Ijo - 8 Juli 2010

Kalo yg ada di foto2 di atas mah masih bener2 primata yg gagal berevolusi menurut teori Charles Darwin. Primata = Primitif… cocok lah kalo begitu…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: