jump to navigation

xeon 125 dimata saya.. 3 Mei 2010

Posted by babad150f in ShoZu.
Tags:
trackback


seperti postingan saya tentang byson dulu..postingan ini juga merupakan pendapat saya pribadi..ya..sebage konsumen tentunya saya juga boleh menilai doooonk…ya sudah berhubung saya belum pernah make montor ini..tulisan saya saat ini bisa juga dikataken sebage postingan ngayal..nglamun..dan..nerawang..ya sudah..penerawangan dimulai..begini..bermula saat saya melihat daripada webset yamaha..disitu saya sempet kaget..bagemana tidak.!?.saya sebage pecinta montor tune up..seakan ndak percaya kalo xeon itu ternyata bener bener nggak bersahabat sama tuner..lihat..xeon ternyata menggunakan diasyl cylinder..jelas jelas kayaknya akan seperti vixion nyang nggak bisa di bore up..ini kelemahan serius menurut penerawangan hemat saya..kalo nggak bisa di bore up memangnya kenapa??..ya..situ tau sendiri..bore up merupaken paket hemat untuk meningkatken power motor.. ya sudahlah..akhir nya saya sedikit kecewa….tapi bagi anda nyang memang menggunakan motor ini sebage motor harian keknya emang pas..karburator nya type vakum plus fitur TPS ..alat kecil nyang biasanya nempel di karbu motor honda ini..kini pun nempel di karbu xeon..yups..hasilnya saya kira akan lebih irit pemakaian bbm nya..situ juga tau kan bebek honda terkenal paling irit ya juga karena peran ber ngaran TPS ini..saya nggak menjelasken cara kerjanya..tapi alat ini tugas nya sebage sensor sehingga pengapianya sesuai dengan posisi angkatan skep..alhasil..ya irit lah..berlanjut ke piston..xeon ternyata juga pake piston berjenis forged piston..kelebihanya punya bobot lebih ringan di banding jenis piston konvensional..terus..xeon juga pake radiator..ya namanya radiator semua juga faham laaa.. okeyh..hasil akhir dari preview ini..saya kira motor ini akan sangat pas buat pemakai harian tapi akan sangat kontra jika dibandingkan dengan mio nyang notabene sangat dikenal di arena dragbike maupun bali

Posted by ShoZu

Komentar»

1. Maskur - 3 Mei 2010

koreksi kang di honda namanya TSS dan berupa switch/tombol on off. Dan baru dipake sejak karisma. Kalo TPS itu sensor, di yamaha dipake sejak di jupiter my

,
bad: bentuknya mirip sih,fungsinya juga sama lho,

2. au_ah - 3 Mei 2010

Sayang ya klo gak bisa di bore up. org pilih mio kebanyakan karena mesin yg konvensional yg mudah di bore up.

bad: betol…….

3. ndaru - 3 Mei 2010

bentuknya culun.
mending vario techno aja deh keren abizzzz………

bad: i vote for xeon fiat livery

4. Masuk Blogs of the Day Top Posts Bahasa Indonesia, Kok Bisa « Learning To Life - 3 Mei 2010

[…] di atas, adajuga artikel pak Ardy Purnawan Sani, Listiawan, Lingga, Adul, Joe Trisilo, Adicuzzy, Babad150f dll. Wah kok bisa masuk disana tuh caranya bagaimana […]

5. asmarantaka - 3 Mei 2010

kok cuma mesinnya doang bro??….body dan fiturnya mna??…..

bad:
bodi : selera masing2 lah..
fitur : lumayan bagus..tanpa cbs dan brake lock sistem,buat gw udah pas..kedua fitur tadi gak penting buat saya..

6. Icaq's - 3 Mei 2010

Kalo pengen nggedein cc (bore up) Jup MX biasanya dipasangin 1 paket body cylinder Vixion, jadi deh MX 150 CC. Kalo yg ini (Xeon), bisa gak yah bro…?

bad:
bore up mx ke 150cc dah pernah gw post bro..hehehe..
tapi seandainya saja xeon pake silinder vixi,itupun xeon hanya bisa 150cc(kecuali stroke nya juga naik)
silahkan bandingin dg mio drag liar..ada nyang nyampe 380cc lhoo

7. Haris Istanto - 3 Mei 2010

Posting yang menarik, salam kompak dan semoga sukses.
Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru kami berjudul : “Wisata kepulau Bali”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan tolong dikomentarin yaaa. Makasiiih.

8. Pakhan - 3 Mei 2010

Tetep suka mio ah!asal bukan yg soul.xeon 125?hehe ga ahhhh

9. darsonosu aka bennyps - 4 Mei 2010

karbunya xeon setipe dng matik suzuki, FU150, thunder125 dan tvs apache160, beda varian aja, sama2 BS26😀

bad:
spin jika dipakein karbu fu..powernya nambah lho..tentunya juga akan sedikit lebih boros..fyi:penggantian karbu inipun juga di sesuaikan dg jetting

10. asmarantaka - 4 Mei 2010

iya yah….combi brake ngk ngefek juga kalo ngerem mendadak di jalan berpasir..kudunya ada ABS ne bro

bad: wow kayak cbr600rr donk ada abs nya..atau di revo juga udah abs lho..abs revo:mrgreen:

11. kentadis - 4 Mei 2010

xeon lumayan lah..
125 cc nya katanya lbh powerfull dari skywave
kalo mu pake rem cbs, beli aja di beres honda,kan katax bkal jadi part suku cadang tuh..:mrgreen:
kalo moge honda, sekarang banyak yg pake C-ABS,g cm cbr600rr

12. adly - 4 Mei 2010

125 cc?
mio yg 115 cc aja boros banget gimana yg ini???

13. ndaru - 5 Mei 2010

pasti boros bangetz..

14. kampret09 - 5 Mei 2010

Yaach namanya aja metic premium, ya haram buat di oprek-oprek. Toyota Camry masak mo di oprek sehhh ???

15. The Don - 5 Mei 2010

Motor Yamaha itu keren nanggung, kenceng nanggung dan desain nggak bagus-bagus amat. Kalah oke dibanding dengan desainer stripingnya dari honda. Tipikal dari individu yang memilih motor ini juga bisa dikategorikan manusia yang nanggung.. lambat enggak maunya kenceng tapi jadinya berbahaya. Oleh karena itu Yama

16. alay - 5 Mei 2010

bentuknya culun kayak mio aja.
jauh banget klo dibandingin vario cbs.

17. dhimazz - 6 Mei 2010

pasti boros banget…

18. babad150f - 6 Mei 2010

kemungkinan ndak begitu boros..

19. asmarantaka - 8 Mei 2010

jiahahaha…ABS Revo…keren tuh motor….murah lagi..xixiixi:mrgreen:

20. phantomxy - 10 Mei 2010

apik, tapi… cicilan durung lunas…

21. Prikitiew - 10 Mei 2010

Pake diasyl ma forged biar garansi 5 Thn. Wkwk. Yg biasa aj bisa 10 Thn blm ganti. Yang ni bisa brapa thun ya? kang babad, brarti lebih kuat kalo dikasi muffler racing ya? yg biasa aj rontok.

22. KillBill1 - 18 Mei 2010

senjata baru Yamaha dikelas matik 125cc, setelah mio tidak terkalahkan dari sisi pemasaran di kelas 110cc.

23. louis - 19 Mei 2010

gak tertarik sama sekali.
jauh lebih keren vario techno.

24. pemain baru - 19 Mei 2010

wah nunggu mas babad tes drive dulu ah..

25. babad150f - 20 Mei 2010

wah..jadwal gw padet banget bro..blog gw jadi gak keurus kek gini nih jadinya..haraf maklum ya hehehe..

26. remcakram - 21 Mei 2010

TPS ada di suziesoun125

27. ndaru - 25 Mei 2010

gak nafsu blazzz.
klo pengen futuristik mendingan vario techno sekalian.
kalu mau yg retro retro sekalian.
klo ini sih serba naggung.
gak jauh beda sama si jadul mio.

28. babad150f - 25 Mei 2010

hahaha.. konsumen adalah raja,silahken anda menilai nya

29. edo - 26 September 2010

Mio emang jadul bro….
Tapi hasil korekannya melebihi korekan 150rr je.

30. babad150f - 26 September 2010

akuuurrr🙂

31. grandvblog - 5 Juli 2012

absen🙂

32. earn money for surveys - 9 Februari 2013

My developer is trying to convince me to move to .net
from PHP. I have always disliked the idea because of the
expenses. But he’s tryiong none the less. I’ve been using Movable-type on a variety of websites for about a year and am nervous about switching to another platform.
I have heard very good things about blogengine.net. Is there a way I can import all my wordpress posts into it?
Any help would be greatly appreciated!

33. general - 9 April 2013

Hey! I realize this is somewhat off-topic however I had to
ask. Does building a well-established website such
as yours take a massive amount work? I’m brand new to running a blog however I do write in my journal daily. I’d like to start a blog
so I can easily share my personal experience and thoughts online.
Please let me know if you have any kind of recommendations or
tips for new aspiring blog owners. Appreciate it!

34. Lonnie - 13 April 2013

Good day! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine Optimization?
I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m
not seeing very good success. If you know of any please
share. Many thanks!

35. Info - 21 Mei 2013

I have been browsing online more than 3 hours today, yet I never found any interesting
article like yours. It’s pretty worth enough for me. Personally, if all website owners and bloggers made good content as you did, the web will be a lot more useful than ever before.

36. Derek - 23 Juni 2013

You made some decent points there. I checked on the web for more information about the issue and found most people will go along with your views on this web site.

37. www.instructables.com - 25 Juli 2013

Genuinely no matter if someone doesn’t understand afterward its up to other people that they will help, so here it occurs.

38. hendik - 21 Januari 2014

temen2, dha yg pernah pasang karbu konvensional k xeon ngga ?
Macem karbu pe28, pwk 28 dsb ..
Gua bingung ngakalin tps.nya nih ..
Kalo d lepas lampu orange d speedo ngga mw mati ..
Gimana ngatasinnya ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: