jump to navigation

kalo telanjang begini..segment nya masuk kemana.?? 21 Juli 2010

Posted by babad150f in ShoZu.
Tags:
trackback


anyway..kembali lagi bersama saya babad150f..setelah sekian lama absen dari per Goblog’an..akhir nya saya juga kembali dan ndak langsung bisa off total dari sosok dunia rodadua.. hehehe..pleketek…yo wiss kita langsung in aja ke topik nya….dahulu saya sering sewot n mencak2 kalo underbone itu disebut bebek..sedangkan sebutan bebek itu menurut pemikiran saya adalah hanya akan terlalu melebih lebihken daripada prestisius motor laki!!bagemana betul apa betul.!!!!??..bagemana brader brader semua??.setuju..??..bakaaaaaarrr…….!!!!..halah opowae…sebentar ..sabar..sabar..itukan menurut hemat saya,meski demikian imho saya tadi ada benernya juga..look gambar diatas..gimana kalo ninja 150 r diatas diterondolin ..gimana,apa beda nya sama motor bebek tarohlah sama satria fu,apa rangkanya juga bisa dibilang sama saja..ya ndak?jadi bukankah bisa juga disebut bebek ninja r.:mrgreen: ..terus tugas sampean ya cwiiw alias benerkan jika pendapat saya salah..silahken

Posted by ShoZu

Komentar»

1. Hourex - 21 Juli 2010

Ngisi pretamax ja dulu bro..

2. zukro - 21 Juli 2010

babat habis!!!!!!!!!!🙂 (bad: ..sak ndok2e…:mrgreen: )

3. Sobek-Sobek - 22 Juli 2010

yang penting podium….

wis sembuh sakit nya mas captain?

bad:
alhamdulilah..dah sembuh bro,100% fit hehehe..

4. Hourex - 22 Juli 2010

@^^
sing loro dudu mas Babadte tp RR 150e..
@Babad
gmNa jadi blum RR 150 nakedny(lampu buled ya..)

5. babad150f - 22 Juli 2010

@hourex
bener sekali nyang bro kataken..rr nya barusan kelar..dg perjuangan indent part nya dan setelah beberapa pekan ini ternyata gw putusken untuk mengembaliken bentuk asal rr..jadi..saya gak jadi mendadak naked’in si rr🙂

6. asmarantaka - 22 Juli 2010

Ninja walaupun telanjang ttp sport…ngak ada back bone, dan emng mantafff….KEONG RACUN tenan:mrgreen:

bad:
backbone ?..😦
tulang belakang maksudnya..aku bener2 ndak tau neh

7. AD 4693 YJ - 22 Juli 2010

Naked dragbike

bad:
gak kebayang dengan keadaan seperti ninja trondol diatas dibawa turing denpasar-jateng:mrgreen:
..
ups biar gw ndak oot..mana ada bro motor drag pabrikan sini..nyang ada mah sport cruisser ama bebek…bebek lg bebek lg..maksud gw underbone atau moped ….eh satulagi scooter matic

8. martini - 22 Juli 2010

mung bedho rupo…tetep wae ragangan ditemploki mesin…..
hiks rangkanya serupa ama FU ato CS……..

bad:
benul banget:mrgreen: hiks…..

9. HM1 - 23 Juli 2010

Loh.. sopo kuwi sing lagi mreteli motor ku …?
[img]http://u.kaskus.us/5/y8fg04b0.jpg[/img]

10. babad150f - 23 Juli 2010

:mrgreen: amit mas nyuwun gambare
(maling ketangkep basah mode : on)

11. fanfanURANGpadang - 28 Juli 2010

salam kenal om bad..
apa gunanya pake mongtor laki yang di bilang lebih prestisius trus pake snalpot racing kalau lagi asik begaya ala sembalap moto gp eh…di salip sama bebek jago full std… malu maluin banget dong….

12. phantomxy - 30 Juli 2010

ninjane kuwi masuk katagori sport trondol, kwakakakakakakaka

13. sammy - 11 Agustus 2010

Mas Bro.. Pengguna ninja 150 juga yah.. Ane mau share pengalaman ane kemaren pake Castrol Power 1, mesin lumayan awet, tarikan juga lumayan enteng.. tapi pas ganti ke merek lain yang kebetulan dapet secara gratis, kok mesin jadi rada-rada gak enak yah..?

Apa pengaruh ganti merk oli atau apa yah..? boleh minta bengkel rekomendasinya dong mas Bro,. thanks..

14. babad150f - 11 Agustus 2010

oli mesin apa oli samping nih ?

15. sammy - 11 Agustus 2010

oli mesin lahhh..

16. babad150f - 13 Agustus 2010

hmm..kalo gitu balik lg aja bro ke oli lama..tapi menurut gw biarpun sekarang ini bro pake oli nyang baru itu tapi kan penurunan performanya ndak terlalu terasa kan..


Tinggalkan Balasan

