jump to navigation

begini kah ninja rr 2011..?? 1 September 2010

Posted by babad150f in ShoZu.
Tags:
trackback


melihat ke buritan motor ini kayak nya emang lumayan lah..ibarat seorang gadis yang menonjolkan anu nya..:mrgreen: mari kita lihat apakah perubahan di anu nya ..lihat behel belakang dah berubah..trus penampang asli buritan nya kayaknya udah beda..kalo saya lihat2 malah mirip ama bebek kawasaki yups….mirip edge

Posted by ShoZu

Komentar»

1. Hourex - 2 September 2010

He he bonus mbanting Bur Bro.. Dapet Pretomakk..

bad:
selamat bung anda layak dapet mbanting bar..:mrgreen:

2. azizyhoree - 2 September 2010

wingi wis tau ndelok ninja versi iki iki aku mas, di PRJ kemayoran, body belakang basic nya podo wae, tapi di custom sebelah samping ditambahi trus behel emang rada beda…. yaa at least rada manis sich….😀

3. babad150f - 2 September 2010

hehehe.. saya belum tau bro:mrgreen: tapi paling nggak kan ada sinyalemen bahwa rr tahun depan belum tamat riwajat nya

4. kentadis - 2 September 2010

haha, tamat riwatx kaya apa aja bro,hhe
btw, buritanx joz gandoz!!
Gmn nih, skrg ge layar ke mana bro?

bad
berlayar dikolam susu bro..alias di lautan negri kita..masih lokal 🙂

5. Lilypud_dJRanger's 3rd - 2 September 2010

haruse berubah total:mrgreen: bentuk2 kayak aprilia rs125 lebi mantep tu :p

bad
mau saya jugak begitu bro😦

6. dnugros - 2 September 2010

sayang harganya kurang merakyat😀

bad
bener sekali😀

7. vegadeth - 2 September 2010

bukan anu ny mas tp aura nya. apalagi aura kasih maknyuss hehe

Bad
iyak maksud saya tadi anunya itu ya aura nya..bener banget inih aura adalah kata nyang tepat sekali

8. parto - 2 September 2010

sekian lama menunggu yg model ini, ternyata masih lama.yo wes lah ambil yg 2010 aja, lagian yg itu modelnya wagu, yg lain agak bulat” yg buntut ini agak lancip, meniru N250. kurang cocok menurut saya.

bad
sekian lamaaa..aku menunggu..
halah..malah dangdut.com:mrgreen:

9. phantomxy - 2 September 2010

buntut-e luwih sangar tinimbang sing lawas yo?

10. babad150f - 3 September 2010

zoa.. bro.. menurut gw jugak lumayan..

11. asmarantaka - 4 September 2010

ttp ngk bisa beli ini….ihikss:mrgreen:

12. tafridefraaz - 7 September 2010

coba harganya d discount 50% matep dah…..

pke electrik stater gk y….

13. bebektengil - 8 September 2010
14. babad150f - 8 September 2010

:mrgreen: bukan..gw ambil(tanpa pamit) dari blogger blogspot..mungkin blogger dari blogspot nyang berbahasa english tersebut nyang nyuri dari bro benny..ntah lah..nyang jelas gw searching by google😆

15. I- Jhon - 13 September 2010

Pengen …. cilang istri dolo ?

16. krrwie83 - 27 Oktober 2010

ini bukan untk KRR 2011,tp oktber 2010 ud ad di pasaran.kt’a c special edition rubhan emg terdapt pd buritan belakang dan juga pada behel yg pd KRR sebelumnya behel terbuat dari pipa tp untuk yang ini bkn dr pipa (mav klo salah sebut),pada awal bulan oktober kmaren sempat hunting n; liat tu tunggangan menurut ane ci ma’v-mav’ ne kurang gahar soaln’a buritan yg terlalu landai bkn lancip…masalah harga beda tipis 33jeti bro…yg penasaran silahkan cekidot…slam Ninin bhuuusssssstttt…weeeessssttt…

17. krrwie83 - 27 Oktober 2010

och ea warna jg cuma lime green doank (katan’a ci broo…)

18. arif njot - 2 November 2010

alo gan..
mnurut gw sihh jelek gan

bagusan yang lama,…yang baru bodi barunya terkesan kaku,alias kotak2…

19. atock - 29 November 2010

brapa warna ini bang…??

20. Yoi bro - 2 Desember 2010

Cuma facelift sekedar penyegaran biar gak bosen. Gw malah berharap pake injeksi di teknologinya biar tambah keren

21. exa - 31 Desember 2010

oky bgt rr keluar thn 2011…makin manis aja bodi blkg nya…

22. iant purwa - 4 Januari 2011

hargane kurang murah mas
dadi q ae og iso melu tuku
mbokyo’o murah podo yamaha V-ixion

23. prio ododiw - 27 Januari 2011

hahahaha poko’ ee mak jhos
tp kurang sangar,,,,,,,

24. dibty - 2 Februari 2011

mas opo mbakyu aku meh takok nek gawe 150RRSE 2011 ben rodo irit kepiye carane yah ?

25. willie - 15 Maret 2011

Pak, Boleh saya request review tentang NINJA yg dari negara tetangga kita ?
Kawasaki Victor, KR SSE dan SSR dan versi terakhir KR serpico sebelum kemunculan RR disana?
Thanks banget.. biar masyarakat biker kita tau betapa Perkembangan Ninja dari awal hingga sekarang untuk menyaingi dominasi H*nda NSR SP di thailand sana

26. toriq - 23 Desember 2011

bedanya ninja rr yg tidak SE dan yg SE apa yach???…

27. Byron - 28 Desember 2012

I’m really impressed along with your writing talents as well as with the format for your weblog. Is that this a paid topic or did you customize it yourself? Either way stay up the excellent high quality writing, it’s uncommon to look a
nice weblog like this one today.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: