jump to navigation

inilah para kompetitor minerva MRX650 29 September 2010

Posted by babad150f in Uncategorized.
Tags:
trackback

sekilas tentang MRX 650
dengan banderol 120 jt apa saja yang akan kita dapat..hmm..bekicot.. :
-motor global..artinya mrx sini sama nyang di amrik sama plek..
-supersport 650 cc,more than 80 ps
-piranti seperti shockbreker,kaliper,adalah sudah kelas wahid
-moge called in indonesia😆
-secara personal..desainnya t.o.p.b.g.t (top begajulan)
-after salles(maksudnya apa’an ya..)
-point selanjutnya terserah anda

sekarang mari diadu ama lawannya 1 by 1

maju pertama adalah suzuki GXR1000R,warna biruputih tahun 2006 harga 125jt tapi bodong(stnk aja)…….bwahahahaha

maju lagi nyang kedua giliran
yamaha R1 tahun 2005 warna silver harga 115jt
tanpa stnk tanpa bpkb:mrgreen:

musuh nyang ketiga adalah
yamaha R6 tahun 2005 rossi edition warna hitam kuning ..harga 90 jt..stnk doank..xexexexe..

musuh nyang keempat adalah nyang paling tangguh..kali ini moge legal..yaitu aprilia RS250 tetsuya harada edition harga 75jt

gimana 4 musuh nyang maju..masih kurang??..
inilah mitsubishi evo 4 (aslinya mah lancer) dengan kondisi seperti dibawah mintaknya cuman 130jt

gambar dan informasi diambil dari:
gilamotor.com
bursamoge.com
fjb lancer

Komentar»

1. nunoe - 29 September 2010

evo 4😀

bad:
termakan godaan:mrgreen:
biker atau bukan neh..bwahahaha…

2. martini - 29 September 2010

meskipun bengsin 1:6 evo 4 tetep jos, pasang turbo tambah nos..kompresi diloske sekedik!!! jalan 220kpj juga ayo…aihihihihihi………

bad:
ini malah parah….:mrgreen:

3. Mr_Long'S - 29 September 2010

Komparasi ny kog ngelantur gini bro,?? Lg mabok janda yha. Xi xi xi

bad:
mabok beneran..😆

4. one08 - 29 September 2010

mahal semua!!!😆
gak jadi pilih deh!

bad:
seperti saya aja .. sementara hanya punya pic nya ..murah xixixxi..

5. Hourex - 29 September 2010

Pilih aprilia RS250 nya Bos..
Kos paling murah – paling kuenceng – paling legal.. En yg paling penting 2 stroke..
Truueeenk truueenkx..

6. babad150f - 29 September 2010

dan pwaling kuno desain’e..:mrgreen:

7. asmarantaka - 29 September 2010

hmm…tertarik ama Evonya..xiixix:mrgreen:
opsi kedua yah si Aprillia aja..xixiix:mrgreen:

bad:
apriliasari sing nge-WOT mrx650 itu yak.. xaxxaxaxa…

8. sobek2 - 29 September 2010

semuanya akan mengalami penyusutan nilai mas,..
Tukok ke byson eh salah kebo dan sapi aja…
Dapet satu selusin😀
….. Aku adalah anak gembala.. Selalu riang juga gwembira….

bad:
..aye……aye……
ngremix mode:on

9. satmer - 29 September 2010

Evo 4, mantap😎

bad:
terbukti evo 4 adalah kompetitor tangguh.. hmmm..sesuatu nyang realistis kan?!!

10. adul - 30 September 2010
11. Wong Banyumas - 30 September 2010

apik2 kabeh tur larang2 kabieh…Mending milih Lancer Evo-nya. Gak kudanen…he..he..he..

bad:
iyo bener..😀

12. lekdjie - 1 Oktober 2010

120jt?mendingan golek omah sik mas..

13. babad150f - 1 Oktober 2010

iyo dab.. setuju..harusnya postingan ini tak kasih foto rumah..biar biasnya kemana-mana😀

14. FIFers - 1 Oktober 2010

tuku tanah sing ngisor`e enek batubara,wkwkwkw…di jamin kabeh ke tuku

15. babad150f - 1 Oktober 2010

nanggung lak cuman batubara.. URANIUM ae😆

16. phantomxy - 2 Oktober 2010

gak pilih kabeh, gak punya duwit segitu banyak.
seandainya punya duwit banyak (ngayal.com) palingan tak beliin sawah, lha beli moge jadi dingklik detected, beli mobil gak bisa nyetir:mrgreen:

bad:
nanggung jugak dingklik..enggrang ae:mrgreen:

17. Ramon - 2 Oktober 2010

Mending mobilnya aj yg gak kehujanan di waktu hujan & bsa ngajak eyang, pakdhe, Bulek smuanya muter2 ning kutha. :p
dari bbrapa motor diatas keknya yg plg kencuang yg 2 tak bro. motor 2 tak lbh enak biayanya klo pas ngorek gak usah repot2 mikir klep,keteng dll yg penting klo jadi kencang.😉

bad:😎 kencengan superbike GXR 1000 bro..

18. ramlannarie - 7 Oktober 2010

kereeeeeeeeenn banget gan, kunjungan balik ditunggu

19. Agung Setiyono - 8 Desember 2010

ngomong2 HAYABUSA ga ikutan nich?????? kalo gw sih milih Opsi yg ga ada alias HAYABUSA bodong.. wakakakaka kalo ga ada surat2 Minta sama babeh berkumis lebat yg suka makan duit rakyat. +sekalian ngibing pas tikungan (ngelebar) =))


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: