jump to navigation

bebek-bebek balap .. 3 Oktober 2010

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

bukakah gambar2 dibawah ini semua masih dalam satu spieses..
diawali dari fu

honda nova dash..

gimana ..mau nambah ..siiip..ini dia bebek balap multi silinder

gimana dua knalpot masih kurang.. ini gw tambahin jadi 4 knalpot:mrgreen:

Komentar»

1. phantomxy - 3 Oktober 2010

hahahaha, peh aneh-aneh ae…
lho kuwi lak motor kanggo drag yo?

2. babad150f - 4 Oktober 2010

hehehe..drag kan yo balap jugak bro..

3. sobek2 - 4 Oktober 2010

hadegh… Madesu
bisa gosong mas miri kembar nya…
hehehe

bad:
mak..nyossss hahaha…

4. Legenda Rider - 4 Oktober 2010

Dua yg bawah mah bukan bebek, delta box gitu..

bad:
deltabox..bebek juga punya🙂

5. Kurniaprorider - 4 Oktober 2010

Yg 2 plg bwah lo dikasih bju be2k asik juga x y? Pasti laris di Indonesia

bad:
wuah..😯 hyper underbone donk..

6. asmarantaka - 4 Oktober 2010

Satria ku rak dilebokke kang??…ngono2 yo balap lo..xixiixx:mrgreen:

bad:
udah diwakili honda nova dash..🙂
kan rangkanya sama aja

7. phantomxy - 4 Oktober 2010

saumpomo dienggo harian, bokonge sing numpak isok ngapal:mrgreen:

bad:
ngapale sak bantal:mrgreen:

8. dismas not dimas - 4 Oktober 2010

lhah, ntar 4 knalpot malah ngempos bro powernya…:mrgreen:

bad:
4 knalpot.. 4silinder.. 500cc 2 stroke bro itu motor GP500

9. Hourex - 4 Oktober 2010

Yang paling bawah keknya RGV 500 R ya Bro bad..

10. babad150f - 5 Oktober 2010

bukan .. itu NSR 500 tuning by kanemoto bro

11. yostuar - 5 Oktober 2010

ahhhh. . . . . . …izih al0nnnn????????izih bnter gonaku

12. parto - 5 Oktober 2010

mesakke gambar no 2, ga enek standard paddock e😀

13. marco - 6 Oktober 2010

hebat2 tuu,,aqu suka,,,aqu mau cari rasio jupiter nh,,ada yg jualga,,,,,

14. babad150f - 6 Oktober 2010

rasio jupiter mx..rasio gigi 4 aja keknya ada..coba sambangi di http://www.topspeed-shop.com

15. mig29 - 14 Oktober 2010

nsr 500v dua silinder termasuk underbone ya :mrgreen:

16. El - 23 Oktober 2010

@mig29
babad ga bilang underbone tapi bebek.. wekwekwewkewk.. nsr 4 silinder bukannya mas bro..?

dadi batasan bebek kui opo bad kok isone nsr mok lebokke spesies bebek? ora mentog opo soang wae:mrgreen: kan luweh gedhe.

17. zomx - 23 Oktober 2010

eeedan tambahan 8 dai knalpotna meh sakalian ngaduruk nu di tukang

18. boombox walker - 7 November 2010

GIla bener mantap…….kenalpot ditambah gitu gimana ya!

19. Mercon C alias Mercon Mretelli - 18 November 2010

ini sih motor drag

20. hermantea - 8 Desember 2010

hahaha bisa2 yang naikin, pakaiannya pada sobek-sobek semua tuh saking kencengya, kayak di Tivi (iklan yamaha) wkwkwk

21. Ramon - 30 Desember 2010

Gile bener motor 2Tak dijadikan drag standarnya aj udah kenceng pa lagi dimodif seperti gambar plg bawah itu, gak da yg berani nyoba mungkin kecuali org yg mau bunuh diri. wkwkwk😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: