jump to navigation

pakai xado moto (1) 3 Juni 2011

Posted by babad150f in Uncategorized.
26 comments

salam biker..uh..rasanya sangat menyedihkan bro 😦 gimana enggak..motor saya satu2nya yg saya cintai ternyata sekarang menderita radang silinder.. Jiah”..ini gara2 kesalahan ane jugak..terlalu posesif ama pasangan ya gini..berawal ketika kedip merah di dashboard spido saya biarkan hampir 50’an km lebih..saya paham bener apa arti kedip signallamp itu..yup..itulah tanda bahwa oli samping si capung udah mulai mintak di tambahin..ketika ane udah sempat jalan n mo beli tu oli samping eh..malah motor ane mogok..”ngnggggggggokkkkkggg”apessssss..piston di silinder macet karna tidak ada pelumasan sama sekali..padahal oli samping 2t masih sangat mudah di dapatkan di toko oli ataupun bengkel di pinggiran jalan,namun karna niat ane yg gak banget pake oli selain oil genuin kawasaki..yah begini akibatnya..perjalanan belum nyampe beres..wei”..oli samping dah habis duluan..haduh..nyesek bangetz..stnk aj blom keluar eh piston dah macet..silinder baret..
indent block unit..wow..harga nya maknyus..2,2jt cylinder block..piston 120rebu..ring piston 220ribu..blum masangnya,gasketnya,pin pistonya..snacknya..bekicotnya..bisa tembus 3jeti lebih.. 😆
Puter otak,akirnya pesen xado n modal piston + ring baru..tapi tetep pake cylinder baret..pesen xado moto ke chips motor dalam 2 hari dah nyampe banyuwangi..

Demikian dibawah ini adalah penampakan piston angus ..trus untuk testimoni pemakaian xado moto di ninja rr ane akn saya ulas di bagian dua