jump to navigation

warning:..musim layangan,musim penyembelihan biker 30 Juli 2011

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback


Silahkan lebih waspada dalam perjalanan anda..akhir2 ini sering kita temui bahkan kita sendiri kadang ikut memainkan layang2..ya sekedar mengisi waktu luang buang penat..dan menggugah kembali memori masakecil..masih ingat dulu kan bro..disaat main layang2,benang kita selalu di beri lapisan serbuk kaca,dg maksud untuk di adu dg layang2 tetangga tentu nya..menyenangkan memang..siapa jeli memainkan benang pasti layak jd jawara..ketawa geli ketawa usil..pasti muncu saat benang layang2 lawan putus..itu dulu masbroo..lain halnya sekarang situ harus hati2 jangan sampe kepala situ putus gara2 benang layangan ..lho..??
anda tau sendiri jaman sekarang lahan bermain untuk anak2 tidak seperti dulu..tempat bermain layangan semakin sulit untuk ditemui..kecuali tempat saya tinggal,karna area persawahan masi terbentang luas..🙂
Kembali ke bahaya benang tadi..tak jarang layang2 yg jatuh benang tajam nya slalu melintang jalan kendara’an tak jarang biker yg jadi sasaran..sa’at biker berkendara melintasi benang nyangkutnya sering ke arah badan lalu benang mengencang dan naik ke leher..uh😦 sangat berbahaya,bahkan dalam pengetauan saya sempat mendengar cerita leher biker terluka sampai menjalani penjahitan luka serius..sepertinya nggak lebay kalo saya ”bilang” biker nya seperti habis di sembelih..lebih baik waspada daripada terluka..bukan begono !!??

Komentar»

1. extraordinaryperson - 31 Juli 2011
2. babad150f - 31 Juli 2011

😆 santai bro..tp juga waspada🙂

3. Skips - 1 Agustus 2011

Semoga kta tetap dalam perlindungan Allah SWT. Amiin🙂

4. Schutzstaffel - 1 Agustus 2011

Tahun 2010 di Malang sudah ada yg mati Bro…
Biker terjerat tali layangan di leher,benangnya dilapisi serbuk kaca…
Lukanya robek panjang,bahkan meninggal di tempat karena darahnya mengucur deras……

5. babad150f - 2 Agustus 2011

..miris banget.. Saya tak menyangka akibat mainan akan mengerikan seperti itu😦
@skip
Setuju banget..jgn lupa berdo’a sebelum bepergian..

6. asmarantaka - 2 Agustus 2011

aku sok sneng dolanan layangan…ngadu layangan barang..xixix..rame2 mengenang masa kecil..kalo ngk kita yg melestarikannya..anak kita kenale mung JAV..eh. PS3 ding:mrgreen:

7. dnugros - 2 Agustus 2011

Bener mas, ngeri juga kalo lagi pas jalan riding leher kena benang gelasan macam gitu…

8. ipanase - 2 Agustus 2011

gelasan cuma sobek sobekkkkkkk

9. kid781 - 19 September 2011

mari kita tangkap anak2 atau orang yg tak tau aturan, n bawa ke polisi aja. g dulu ampir kena jg krn tali layangan yg melayang akibat putus

10. Rizqibe - 8 Oktober 2011

Saya pernah kena… waktu itu riding malem-malem, tiba-tiba ada suara di deket ban belakang. dan seperti ada yang nyangkut, pas di cek ternyata udah ada layangan yang ngikut motor saya, dan talinya melilit di sekitar ban belakang…. dan yang ribet itu adalah ngelepasnya… untuk tidak sampai bikin motor jatuh.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: