jump to navigation

mendadak moge: yamaha R6 feat ducati 848 1 Agustus 2011

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

:mrgreen: mendadak mbahas moge..padahal ane mo jadi owner aja blum tentu..soale harganya nyang disini(indonesia) gw katakan selangit..butuh waktu lumayan lama klo nabung..ntar udah ada duid nya pas usia dah ga cucok ama sportbike 600cc keatas..xexexe..all right sebelum mbahas nyang gede2 ini gw mo bilang bahwasanya gw ga pernah tau gimana itu arsix gmana itu 848..ga tau powernya kaya’ pigimana..nyang jelas guede tenan seperti bodine..🙂 halah yowis gapapa..saya cuman melihat aja..n ane ungkapken kesan2nya dalam postingan ini..lah..ngliatnya juga cuman di youtube😆
Arsix atawa yamaha YZF-R6 dan 848 atawa ducati 848..wew nyebut nangmanya kedua motor itu aja bisa di bayangken gudenya kaya’ apa..dan juga skill n nyali saya belum cukup untuk menaklukkan duo raksasa tadi..
nyang pertama:
Arsix..nyang saya seneng detail bodi yg sharp..tajem bro..dan suaranya nyang gila..smriwinggg..xexexe..maksud saya screaming bwangetzz..dan tak tambahi lg saya nggak mbahas power jugak harga..😆 powernya pasti seperti harganelah..okey silahken dipantengin..check disout

Terus nyang kedua:
Ini nangma montornya Ducati 848..kalo ngomongin bodinya emang saya suka..tapi enggak sesuka arsix..848 bodinya asyik dinikmati setiap detailnya,palagi sambil nyruput kapucino..tapi menurut ane kurang cucok buat saya yg masih abege..😆 detailnya terlalu elegant..brand nya juga terlalu exclusive..

Berikut masalah sound efek nya..antara arsix dan 848 begitu beda..kalo 848 output suaranya masih familiar di telinga saya..mirip2 ninin 250r tapi bas nya lebih gede..dan denginganya agak smooth..lain halnya arsix..suaranya screamin’..kalo dibilang seperti F1 tapi agak rendah dikit..karna masih ada efek bas nya walo minim..
So..
Dari duet moge ini
Saya ambil singkatnya aja..saya pilih arsix sesuai selera saya..dari suara knalpot nya,bodi nyang sharpness..alias tajem2..dan terkesan urban n galak..
Dan 848 menurut saya:
detail yg elegant..sangar namun masih smooth..mendengar output dari exhaust nya..hmm..masih banyak huruf r nya ..rrrrrrrrrrr..
Brand:
Antara Ducati dan yamaha..ibarat mobil ferrari dengan mobil2 drift di film fast n furious..antara europe n japanese..pizza n hoka2bento..jamesbond n naruto..blonde n JAV..
But..keduanya sama2 dalam mimpiii..no problemoo..

Komentar»

1. asmarantaka - 2 Agustus 2011

ttp milih Blonde..ehh…Ducati 848:mrgreen:

2. babad150f - 2 Agustus 2011

milih JAV lebih horny..eh lebih screamin’😆

3. ipanase - 2 Agustus 2011

asekkkkk…JMMM HMMM,jozzzzzzzzzzzzzzzz

4. babad150f - 2 Agustus 2011

jussss..pruuuuutttt..cezzzz..😆


Tinggalkan Balasan

