jump to navigation

Spidometer boros.. 2 Agustus 2011

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

spidom1.jpg

Spido viar cbr paling hot😆
spidom2.jpg
spidom3.jpg
spidom4.jpg
spidom5.jpg
spidom6.jpg
spidom7.jpg
topspeed.jpg
spido meter kok berlebih-lebihan..bukankah berlebih2an dan menggunakan yg tidak perlu itu termasuk pemborosan:mrgreen: ..sepertinya enteng betul produsen mengukir angka di spido..160 wow..180 wooow..200 ah bosoook??..220 waow..weleh-weleh..apakah memang tagline motor itu di suguhkan untuk di tune up..apa untuk antisipasi turun gunung dg topspeed..apa untuk menjaga kalo-kalo yg punya motor ganti velg 12’an..
Kalo emang untuk di tuning..apakah durabiliti part enginenya udah mumpuni..apakah handling nya mumpuni..
fyi:
-Motor drag ga pake spido
-motor roadrace juga gapake spido
Terus buat apa ya kelebihan angka di spido?
Jika produsen bijak..alangkah baik nya kalo spidometer dibikin digital aja seperti punya pulsar yg konon mendekati km/jam nya GPS..atau paling nggak jika masih menggunakan spido analog bisa diperbaiki lg sistemnya..
coba tengok gambar spido viar yg sampai 220km/jam..uh baik hati banget..kelebihanya banyak sekaleee..

*gambar diambil dari
Blognya Iwb
Blognya mercon
Blognya hourex150l
blognya siapalagi ya lupa

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. ipanase - 2 Agustus 2011

hebat, 220 km/jam, jangan salah, wkwkwqkwkw

2. maxy - 2 Agustus 2011

yg bawah punya ninja rr y??kayaknya emg pol segitu kec realnya.

3. babad150f - 2 Agustus 2011

@bro ipanese
220 km bensin campur ..
Campur diderek sukoi bwahahaha..
@maxy
Yupz..punya rr..real virgin nya sekitar 195km/jam itupun butuh very straight nyang puanjang..kalo diatas 200 pasti perlu di tune dulu

4. satria merah - 3 Agustus 2011

punya fu 188 km/j pas kunci kontak on:mrgreen:

5. babad150f - 3 Agustus 2011

:mrgreen: pemborosan spido..padahal kan blum di gas

6. parto - 3 Agustus 2011

serpico-SE, KR150-SE 240 angkanya mas bad😀

7. boerhunt - 4 Agustus 2011

gpp masbro..asal gk muka yang boros..hehehe..sapa tahu kalo dipakai jalanan turunan panjang nyampe speedonya… hehehe
nitip masbro..

http://boerhunt.wordpress.com/2011/08/04/gonjang-ganjing-cash-back-and-hadiah-milarder/

8. ulin - 4 Agustus 2011

new mx aja mentok 120 ditulis mpe 180. wkwkwkwkwk

9. babad150f - 5 Agustus 2011

@parto
Iya tuh 240an..namanya juga SE ..habitat sebenernya mah di circuit🙂
@burhan
Xexexexe..ka-bor aka muka boros..ada2 aj..masa’ ad muka boros..pamali ah..🙂
@ulin
Mx kok sama ama satria 120ru 180 juga😆 ..padahal secara 120 2t gituloh..

10. sea_gate - 6 Agustus 2011

seharus nya indikator rpm yg butuh di borosin
liat aja sibiar ma ninja RR kalo dah ganti CDI lewat tuh 13rebu

11. babad150f - 6 Agustus 2011

oh bener banget..rpm nya kurang..🙂

12. Hourex150L - 9 Agustus 2011

waaa, berarti secara tidak langsung Pabriikan memotifasi konsumen Buat Kebut-Kebutan yaa,, ayoo giiaass terussss belum Mentok tuuu…👿 …

13. babad150f - 9 Agustus 2011

🙂 gyasss pwoool..rem blwong..

14. enth - 19 Agustus 2011

guas puol rem pol wae, lah mbengok sisan

15. hbiebatc - 17 September 2011

ga boros kok bro,
coba aj shogun 125 ato supra x 125 yg sensor spedonya bkn di ban dpn.
Pake standar tengah, gigi 4, digas puool…kaia dynotest gt…pasti nyampe tuh speed ma di spedoo😀
Tested! wkwkwkwk..

16. bimo96 - 7 November 2011

cuma hiasan tuh😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: