jump to navigation

apes: dua pembalap liar nubruk mobil 10 Februari 2012

Posted by babad150f in Uncategorized.
Tags:
trackback

mari belajar safety riding dengan menonton video tersebut..

Komentar»

1. ipanase - 10 Februari 2012
babad150f - 10 Februari 2012

bagi pertamax nya gan..full tank yaq:mrgreen:

2. Gianluigi mario - 10 Februari 2012
babad150f - 11 Februari 2012

sip..buat pembelajaran aja..lagian video nya jugak seru😎

3. nanared - 10 Februari 2012

wkwkwkwk
jebakan sapidermen

babad150f - 11 Februari 2012

tonton video nya bro..capung nya 2 tak..tawon nya jugak 2 tak..seru abizzz..:mrgreen:

4. masmondol - 12 Februari 2012

Babad@ bro harga fairing atas ninja RR ori warna item berapaan yah kira kira? Soalnya kemarin motor gw abis ditubruk alay pengendara king yang ugal ugalan, alhasil fairing atas rr gw pecah yang deket sama headlamp.. Thanks before atas infonya masbro🙂

babad150f - 14 Februari 2012

wadoh..itu dia kurang tau bro.. 😦

5. Ryo - 16 Februari 2012

😀 dulu seneng liat kartun ni… keren’ suaranya pas balapan…

babad150f - 17 Februari 2012

sama..suara engine nya keren sangat..atau..sangat keren:mrgreen:

6. william - 17 Februari 2012

bang mintak saran buat ngerombak satria 120 th 2000 ane biar kenceng, palingg nggk bisa ngalahin ninja 150R, tapi nggk ngrubah bentuk body,
coz kalo sama fu satria ane menang telak di trek pendek,
thanks

7. Rudy Sou1 - 17 Februari 2012

Woohh…!!!

8. babad150f - 20 Februari 2012

merombak untuk kompetisi atau street performance..
Kalau untuk kompetisi tinggal beli part racing dan setting sedikit aja
Pengapian motor SE 6jt’an..close ratio..bore up untuk piston rgr150..racing spring cluth..carbon reed valve..freeflow exhaust ..karbu keihin pwk 33 ..terakir setting nya yg susah..:mrgreen:
Kalo untuk harian
Velg jari2 macam tk atau tdr ..paling pas ukuran ban 90/80 merk fdr cukup lah,seperti ban ukuran roadrace bukan drag lho ya.. karbu keihin pwk 28 atau paling nggak PE28 yg asli lah biar nggak susah setting nya hehehehe..ganti block silinder set RGR150..suspensi..rem..juga penting..dan terakir apapun racing part yg sudah anda pakai,yg terpenting adalah setting..setting yg tepat adalah kunci performa motor


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: