jump to navigation

Ada kawasaki er6 nyebrang ke bali 16 Maret 2012

Posted by babad150f in Uncategorized.
Tags:
trackback

kawasakinyebrang.jpg
Sekedar hiburan aja gan..:mrgreen: suasana sehari-hari ane ya beginih..nglayani penumpang nyebrang dari bali ke jowo pp..alias angkot laut..coba gan lihat apa yg ane dapet.. Xixixixixi..
kalo dapet rombongan turing klx 150 off road sih dah biasaaaa..dapet rombongan study tour mahasiwi maupun abg esem’a jugak dah biasa ..malah-malah,ane kasih masuk anjungan kapal..kalo dalem bahasa pilot..ya masuk kokpit..naek kapal emang lebih leluasa..situ bisa masuk bridge/anjungan..tempatnya orang nyopir kapal..”di inpormasiken kepadah cewe’2 cantik silahken masuk anjungan,” itu udah biasa saya suaraken kepadah cewe’2 narsis yg mo poto2..ini salah satunya..
brewok.jpg
Ya lumayan gan..ane dapet pemandangan bening..daripade ane mandang ABK ane yg batangan semua..ntar malah esmosi tak suruh nyebor laut semuah..hahaha..hambuh lah..pokoknya pemandangan kayak gini bisa jadi obat awet muda..:mrgreen:
..
Ya udah baidewei..saya kemarin cukup pening ngrasain angin dg kecepatan 76km/jam..cukup menyusahken bagi saya untuk menyandarkan kapal..kalo sudah begini namanya cuaca buruk..cukup bikin sutresss pikiran..kalo boleh dibilang ”mendingan macul di sawah daripade membawa keselamatan ratusan nyawa dengan cuacah extrim kayak gitu..amit2 cuaca kemaren begitu nggilaniiiii”..
yowezt..seperti judulnya ..bahwasanya hari ini saya cukup kaget..kok adanya rombongan kawasaki nyebrang???lha biasanya saya hanya muat motor nyang kayak gini..honda melulu..honda melulu
revorepsolnyebrang.jpg
Sudah biasa tiap hari rombongan artis honda kayak gitu nyebrang..lhaong..honda itu emang top brand pilihan rakyat koq..๐Ÿ˜†
Kalo kawasaki saya temui baru ini
kawak nyebrang.jpg
Ada new ninja rr..ada kawak er6 nyang pake fering..yg pake fering namanya apa ya saya sendiri ngggak interest ama motor inih..xixixixi..mahal sih..๐Ÿ˜†. terus ada klx..dan er6 nyang telanjang.. Pokoknya selama setaun di angkot jawa – bali ini saya ngangkut dagangan kawasaki ya baru inih..suwerr..malah saya sendiri jugak heran..apa karena baru lonsing new rr nya apa gimana..ndag tau lah..bodo amat..
Kalo rombongan harle sih pernah jugak..tapi nyang sering dan menghibur tetep rombongan study tour SMU..xixixixi..
Ya saya anggep kerja’an sebage hiburan aja ..biyar ndag sutrisss..kebetulan kalo juragan2 mau ke bali ..dan nemu nyang namanya angkot kmp.lambretta adinda ..iya disitulah saya..silahken kalo mau test ride enjin 1800hp plus turbo..hohoho..monggo..

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. anharvictor - 16 Maret 2012

Pertamax kang…

babad150f - 16 Maret 2012

wis ngunu tok ta.. Hehehe..
Gpp..salam pertamax gan:mrgreen:

anharvictor - 6 April 2012

Yaya… Salam pertomax…
Tapi sexy mana gan…
ER6 apa yg di kabin itu…. Hayo????

babad150f - 6 April 2012

sexy er6 nya gan..soale kalo pake er6 bisa nyari nyang sexy lg pake er6:mrgreen:

2. ipanase - 16 Maret 2012

haluah,,,,,,,,,pite bang haji

babad150f - 16 Maret 2012

iyo..hehehe..650 cc.. Pingin ..tumbasno kang..๐Ÿ™‚

3. ipanase - 16 Maret 2012
babad150f - 16 Maret 2012

hehehe..maksud jawa saya=”belikan saya er6”..:mrgreen:

4. athlete rider - 16 Maret 2012

Wah, kemaren smaku baru nyebrang ke bali pas bulan januari, jd pengen kesana lagi T_T

babad150f - 16 Maret 2012

asix dunkz..๐Ÿ˜Ž

5. Mr_Long'S - 17 Maret 2012

asyik liat awewe smea
piston naik turun, oli melerrr:mrgreen:

babad150f - 17 Maret 2012

hahahaha..hasem..ngerti ae:mrgreen:

6. dsamsudin - 17 Maret 2012

wow kapten moso ga sanggup beli er6

babad150f - 17 Maret 2012

hehehe..๐Ÿ˜†

7. speed - 17 Maret 2012

waduh selat bali angin lg kenceng ya bro? padahal minggu dpn rencana mo nyebrang bawa truk engkel. #baru pertama sich ke nyebrang ke bali

babad150f - 17 Maret 2012

udah tenang masbro..kemaren efek badai australia aja nyang nyampe ke selat bali..๐Ÿ™‚

speed - 17 Maret 2012

oh gt ya bro, syukur dech. tanya tanya boleh ya? kalo nyebrang bawa truk box engkel gt ongkos nya brp y? maaf ne kalo melenceng dr topik๐Ÿ™‚

babad150f - 18 Maret 2012

kira2 nggak nyampe 2ratus masbro ..saya sendiri kurang faham dengan harga tiket masbro..๐Ÿ™‚

speed - 18 Maret 2012

suwun info nya mas bro

8. kenthoet - 17 Maret 2012

wooh mohon penampakan cwe2 sma nya d perbanyak tiap postingan gan…:mrgreen:

babad150f - 18 Maret 2012

kok gitu๐Ÿ˜†

ryo - 19 Maret 2012

nunut request om… :hammer

babad150f - 20 Maret 2012

hohohoho..๐Ÿ˜†

9. parto - 20 Maret 2012

biasanya dimasukkan truk box mas bad, makanya ga pernah lihat๐Ÿ˜€

babad150f - 20 Maret 2012

๐Ÿ™‚ enggak lah.. Skyline GTR r35 aja pake bak terbuka..๐Ÿ™‚

10. jnakawara - 21 Maret 2012

awas nyemplung …

yang ini kereeen…
baca ya .

http://nakawara.wordpress.com/2012/03/21/analisa-spyshoot-new-vixion-2/

babad150f - 21 Maret 2012

vixion baru๐Ÿ˜Ž ..cool

11. sea_gate - 21 Maret 2012

ene angkutan baru nyelip ane di pantura kemaren,gw dah nyang ka klo mo k bali. tu er6 bawah depan susunan nya.. jadi pengen klo liat dari deket..

babad150f - 21 Maret 2012

sangat di sayangken gan..saya kurang seneng ama desain nya.. Selera saya lebih ke sportbike oriented..walo dikasih saya enggak mau gan ..
*enggak mau nolak:mrgreen:

12. ardiantoyugo - 23 Maret 2012

wah… matep…

babad150f - 26 Maret 2012

apanya yg mantep gan?๐Ÿ˜†

13. Bonsai Biker - 28 Maret 2012

wah ngejozzitu

babad150f - 29 Maret 2012

apane kang,sing ngejozz ?๐Ÿ˜€

14. asmarantaka - 29 Maret 2012

woahh…awet nom iki..selain nyekel kapal sisan nyekel ABEGEH๐Ÿ˜†

babad150f - 30 Maret 2012

nyekel tok om.. Gak aneh2 koq๐Ÿ˜†

15. om nick - 2 April 2012

mantappp sekali2 arep ngerti nyupir kapale:mrgreen:

babad150f - 6 April 2012

monggo๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

