jump to navigation

Vixion fairing.. 6 April 2012

Posted by babad150f in modif.
Tags:
trackback

vixiontiperr.jpg
Cermati donk..
Keren donk..
iya nggak donk..๐Ÿ˜† pic taken from fb/groupe

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. ipanase - 6 April 2012
2. babad150f - 6 April 2012

ada temen ane nyang pake..doi beli fairing kw nya ninin rr..kw atau tembakan nya..masih umum koq..750 ribu..๐Ÿ™‚

3. anharvictor - 6 April 2012

Sexy… Versi yamaha kapan ya…

4. babad150f - 6 April 2012

nggak tau gan..kayaknya nggak bakalan dech cmiiw..๐Ÿ˜Ž

5. Hourex150L - 6 April 2012

Ninja RR 150 4 tak iki Mas..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

babad150f - 6 April 2012

bisa jadi๐Ÿ˜€

6. Aa Ikhwan - 6 April 2012

Ajiib..

7. babad150f - 6 April 2012

ajaib gan๐Ÿ˜€

8. tasirfanna - 6 April 2012

lumayanlah

babad150f - 6 April 2012

betul๐Ÿ˜Ž

9. Skipz - 6 April 2012

Dudukan fairingnya gmana tuh Bro apa harus di Custom?

babad150f - 7 April 2012

jelass..pasti di custom..๐Ÿ˜Ž

10. Iwan Budi Santoso - 7 April 2012

pas juga dikasih fairingnya RR

babad150f - 7 April 2012

iya dunk..๐Ÿ˜€

11. mhadimhados - 7 April 2012

fb groupnya apa ms?

babad150f - 7 April 2012

nama grup nya : kawasaki ninja rr

12. kharis27 - 7 April 2012
babad150f - 7 April 2012

item = elegan๐Ÿ˜Ž

13. Bintang - 7 April 2012

Yang naked pengin fairing.
Yang fairing pengin naked.

Jan aneh tenan.

babad150f - 7 April 2012

itulah selera..๐Ÿ˜† ada suka nyang gemuk ada suka nyang kurus..:mrgreen:

14. bk - 7 April 2012

waguu

babad150f - 7 April 2012

tapi lumayan lah..๐Ÿ™‚

15. must - 8 April 2012

keren bgt mas, pas, selera ku bgt. aku punya vixion penegn gw kasi fairing ninja rr kek gtu, buat dudukan fairingnya ribet gak mas? abis brp?, footstepnya ngalanin fairing gak? makasi

16. babad150f - 8 April 2012

ini di katakan selera..saat yg lain bilang kurang sip..kita malah bilang keren hehehe..kalo buat dudukan dipastiken ribet..tapi keribetanya akan di bayar lunas ama hasil yg memuaskan..kalo masalah footstep pake nyang racing aja..pasti nggak ngalangin fering..๐Ÿ˜Ž

17. parto - 8 April 2012

sudah double seater๐Ÿ˜€

babad150f - 8 April 2012

buntutnya rr di pake juga..tp malah gak masuk tuh..bagusan buntut vixion๐Ÿ˜Ž

18. fresh and fresh - 9 April 2012

walah dari depan gw ketipu kupikir ninja…๐Ÿ™‚

babad150f - 12 April 2012

saya malah pernah ditanya..”mas motornya modif dimana???”..padahal asli dari pabriknya emang udah begitu..(motor ninin rr)

19. denys sembalap - 24 April 2012

Like This yo……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: