jump to navigation

Motor itu yang bikin susah saya.. 6 Mei 2012

Posted by babad150f in Uncategorized.
Tags:
trackback

2007-honda-cbr-600rr-4_460x0w.jpg
Sore itu,,ketika saya ketemu motor tersebut pertamax kali,,rasanya saya langsung terkesima,,ia duduk diantara rombongan ninja 250 r di area wisata watudodol banyuwangi,,saya langsung susah,,susah untuk memaling kan pandangan inih,,ah,,asem,,kampret nih motor,,kenapa nongol didepan mata saya

Saya lihat dimensi motor itu enggak beda jauh di tengah motor-motor di samping kanan kirinya..hanya lekukan bodinya ,,serasa mencolok mata saya..hasyemmm
Bokongnya yg nungging,,saya pun juga lupa kalo ada bokong nungging yg duduk di belakang saya
2011_honda_cbr_600rr-wide.jpg
Saya hanya melaju 30-40km/jam demi untuk memandangnya ..asemmmmmm,,
..
Setelah saya lewat..dan malem ini pun rasanya SUSAH TIDUR..!!
Ah..dimensinya yg enggak jauh beda ama ninja 250 adalah nyang membuat saya sreg dihati:mrgreen:
Lekukan yg indah,,inline 4 enjin,,600 cc supersport,,
Hanya harga nya yg mengusik hati,,rasa-rasanya kok lebih mahal dari new honda jazz,,๐Ÿ˜† ,,halah ,,biarlah toh semua hanya angan-angan๐Ÿ˜Ž
..
Salam biker’s๐Ÿ™‚

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. azizyhoree - 6 Mei 2012

ayyyyyeeee so paijo 6 atus R , tos dulu sama motor idaman :mrgreen:

babad150f - 6 Mei 2012

ssssttt..jangan sampe si hitam tau..:mrgreen:
Kalo tau ntar bisa cemburu

2. ipanase - 6 Mei 2012
babad150f - 6 Mei 2012

iya..karna motor juga perlu di belanja’in sih..xixixi.. Kayak bini jugak lama2 ya๐Ÿ˜†

3. nanared - 6 Mei 2012

cuma diangan
*ada yang maw hibah ke saya gak ya????
*ngarep.com

babad150f - 6 Mei 2012

:mrgreen: di ps2 ..

nanared - 6 Mei 2012

woo,hampir tiap hari… bantingin cbr,ducati ampe ancur๐Ÿ‘ฟ
*sombong mode : on*

babad150f - 6 Mei 2012

asal jangan controler nya nyang ikut di banting bro..๐Ÿ˜€

4. lekdjie - 6 Mei 2012

si hitam buat dp aje um..eh,btw pajek 600cc berapaan dong?๐Ÿ˜€

babad150f - 6 Mei 2012

waduh,,kalo bisa cash aja um..tapi ntar keburu tua lagi kalo nabung..:mrgreen: ..
..iya kalo saya sih sekedar pengagum moge aja deh..๐Ÿ˜€

5. kharis27 - 6 Mei 2012

gairah mogenya lagi bergejolak ..,heheh

babad150f - 6 Mei 2012

ikan gede di masukin ember gede
kalo nggak gede ntar bisa robek..
..
Ini Moge,bukan sembarang moge
moge pilihan ane tetep sportbek
..๐Ÿ˜€ asyekkk..

6. Mr_Long'S - 6 Mei 2012

jdi Galau yha Om
hanya bisa melihat tapi tak bisa memiliki๐Ÿ˜†

babad150f - 6 Mei 2012

kalo niat ..pasti bisa,,๐Ÿ˜Ž hehehe

7. lamb0fgod - 7 Mei 2012

bareng2 doa wae…..mugo2 iso tuku kabehhhhhh…hahhahahha

8. Agus Marciano Riyanto - 7 Mei 2012

Woh bikin tambah galau ” tp realistis ajalah ! Ckp 2 cyl aja buat touring serta stang msh diatas yoke ” nyaman

9. Yoshi - 7 Mei 2012

Buat apa motor 600cc bro?
Lha wong 150cc saja sudah bisa kemana-mana kok

#menghiburdirisendiri

10. babad150f - 7 Mei 2012

@all
Hahahaha๐Ÿ˜† biasa aja..ya enggak ngimpi2 amat..tapi suer gan..cbr 600 rr oke banget..:mrgreen:

lamb0fgod - 7 Mei 2012

andai aku duwe rr black tak tuker karo cbr600

babad150f - 8 Mei 2012

๐Ÿ˜† hehehe..gak jadi suka cbr 600 kalo gitu..

11. Brekelelelele - 8 Mei 2012

wah, gan…..g bakal nyesel beli CBR 600 rr…………kualitasnya g ketulungan. G diragukan lagi HONDA rajanya motor di hati….. hahahhahahahha

babad150f - 9 Mei 2012

boleh di kridit harian nggak..๐Ÿ˜† sehari 20rb

12. Hourex150L - 8 Mei 2012

aku beri satu Permintaan,, #jin mode#

babad150f - 9 Mei 2012

yg penting heppiiiii..:mrgreen:

13. phelonk_007 - 9 Mei 2012

peningpale ya bro… apa Panigale? salken bro Sama2 penunggu Selat bali… ane bagian tangkep ikan, ohya bro udah lama jadi angkot laut?

babad150f - 9 Mei 2012

salken jugak..
Iya baru 1,5 th di angkot selat bali..kalo gawe d kapal sejak 1999..๐Ÿ˜€

14. supri - 13 November 2013

awas mimpi basahpak dhe
wkwkwkwkwkwkwk………:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: