jump to navigation

Supra..Satria..Impreza..Ninja..revo..beat.. 16 Mei 2012

Posted by babad150f in Uncategorized.
Tags:
trackback

mmmtoyota supra.jpeg
bukan hanya honda supra,tapi supra yg satu ini juga terkenal di 2fast 2furious,adalah toyota supra sebuah mobil coupe,josss lek
:mrgreen:

mmmmproton satria.jpeg
Nama satria boleh jadi andalan suzuki disini,nama sebuah underbone terkencang saat ini,tapi lain halnya dengan proton satria..cukup cool bukan😎
mmmsubaru-impreza.jpeg
Nama impreza sempat jadi embel-embel honda grand,namun ini adalah rally car dari subaru,namanya subaru impreza,terkenal juga koq..sering ikut gelaran WRC😀

mmmm toyota revo.jpeg
Revo,disini adalah nama motor dari honda yg familiar sebagai kendara’an operasional,cukup mudah dikendarai dan irit bbm..
Ternya nama revo juga digunakan oleh toyota,yaitu toyota revo..kendara’an keluarga kalau di indonesia bernama toyota kijang..😆

mmmmninja 4wd.gif
Kali ini ninja bukanlah motorsport dari kawasaki,tapi yang ini sudah Berpenggerak 4 roda dan tentunya sudah zero polution,sudah siap menghadapi EURO 3
..
:mrgreen:
Tombo stress

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. ipanase - 16 Mei 2012
babad150f - 16 Mei 2012

beat e ketinggalan..kalo beat adalah nama chevy spark di india..
*wis ngunu ae lah😆

PAK KAHAR MEDANG - 10 Juni 2012

Saya ingin berbagi cerita kepada anda yang pengemar togel bahwa dulunya saya ini cuma seorang pemulung yang pendapatan sehari2nya tidak seberapa,buat makan saja susah apalagi mencukupi kebutuhan istri dan anak saya..pernah suatu hari kami tidak pernah makan dan akhirnya datang seorang teman membawakan kami makanan dan memberitahukan juga hasil prediksi MBAH JENGGOT dan pada saat itu juga saya langsun menghubungi MBAH JENGGOT..!!! Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JENGGOT yg telah memberikan anka ghoibnya kepada saya dan alhamdulillah itu benar2 tembus atas bantuannya kini kehidupan kami jauh lebih baik dari sebelumnya bahkan saya sekaran sudah punya modal usaha sendiri,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JENGGOT di 0852-9982-9111 ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan “GHOIB” yg dijamin 100% tembus.

2. mas wahyu - 16 Mei 2012
babad150f - 17 Mei 2012

mobil keluarga jugak ada😎

pak sumitro - 4 Mei 2013

JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

3. fresh and fresh - 17 Mei 2012

Kenapa namanya bisa sama ya, apakah gk ada nama lain?

babad150f - 17 Mei 2012

nama boleh sama gan..penampilan harus beda:mrgreen:

4. ngelantur - 17 Mei 2012

Sonic di thailand juga nama motor hiper underbone honda, tapi juga nama mobil balap 4WD (TAMIYA)😀

babad150f - 17 Mei 2012

jooooss..sonic si kartun landak lari nya juga ..mmak wussssss..:mrgreen:

5. Hourex150L - 17 Mei 2012

wkwkwk,, Cak kapten bisa aja..

babad150f - 17 Mei 2012

tombo ngantuk..😆

6. nanared - 17 Mei 2012

wkwkwkwkwkwkwk
*ternyata nama kendaraan harian disini,berubah menjadi kendaraan eksotis saat diluar negeri

7. nanared - 17 Mei 2012

wkwkwkwkwkwkwk
*ternyata nama kendaraan harian disini,berubah menjadi kendaraan eksotis saat diluar negeri
http://nanared.wordpress.com/2012/05/17/iskandar-istandar/

babad150f - 17 Mei 2012

hanya nama revo nyang kurang eksotis..😎

8. enth - 19 Mei 2012

ikut nambahi, prima selain varian astrea juga varian mesin Mercedes Benz (OH Prima)

babad150f - 19 Mei 2012

wah..honda sini emang demen pake nama kasta roda empat ya😆 ..termasuk mercy tiger

9. pak dede - 5 April 2013

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

10. Hamba Allah - 27 April 2014

Main togel kok memuji Allah, padahal berjudi itu laranganNya. *you say alhamdulillah=segala puji bagi Allah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: