jump to navigation

pengalaman ketemu strobo yg ugal2an.. 29 Mei 2012

Posted by babad150f in Uncategorized.
Tags:
trackback

mini_disco_light_lampu_kerlap_kerlip_cahaya_memantul_di_dinding__berputar-putar_seakan_akan_berada_didalam_ruangan_diskotik_dan_karaoke_room._.jpg
Gambarnya bukan nyang inih..
Strobo..tuh nyang kayak di pake motor pak polisi..kerlap-kerlip tuh..
..
Ceritanya ini malem..sekitar jam tujuh malem lah,..
Jalanan kota banyuwangi emang nggak rame2 amat,cukup enak buat jalan2..bahkan kalo lewat jam 23 ,kita bisa leluasa riding tanpa helm..lampu trafict jugak udah nyala kuningnya doang..
kembali ke cerita..
pas jalan-jalan ama temen..kebetulan bawa 1 motor aja..saya nyang nyetir,doi nyang duduk di jok belakang..situasi jalananya lumayan menghibur mata,jalan searah.,kanan dan kiri di hiasi pertokoan dan beberapa cafe lesehan..beberapa nyang jalan kaki di trotoar jugak lumayan bening2 gan๐Ÿ˜€ ,beberapa motor n mobil jugak banyak nyang parkir..artinya jalanan cukup lambat tapi senggang..jarak antar lampu merah juga nggak jauh2..
nggak lama setelah kami jalan ada dua motor kalo nggak salah vega ama smash,pake knalpot racing.. worrr..worrrrr..nyelip kami,tampak belakang menggunakan lampu mika bening,.nggak silau sih tapi beda dari yg lain..gampang di lihat walau sudah jauh..
.. Asemm..
Dari belakang di towel2 sambil ngedumel
”jarno byaen wiss..riko hing usah melu2”(biarin aja sampean nggak usah ikut2an)
..
๐Ÿ˜†
ya sudahlah biarin aja,daripada-daripada๐Ÿ˜†
Jalan nyantai ajah..ndag berapa lama di dekat lamer ntu dua motor tadi nampak belok ke kanan..ya ikutin aja pelan2 belok kanan..lha..pas ditikungan ternyata jalanan agak ramai,eh ..itu dia(dalem ati saya)dg jurus mangkel(jengkel) saya terpaksa agak menarik gas n nyelip duo alay di tikungan,saya sempet keteteran,lha wong sempet late braking plus engine brake..๐Ÿ˜†
Adem ..udah nggak tau kemana tuh dua motor war-wer-wor tadi(bisa budeg saya kalo di belakangnya)..lha temen saya malah ngambeg ..gara2 saya ajak cornering,.
Walah..ya sudah jalan santai lagi lah..๐Ÿ˜ฆ
jalan lagi..ndak lama mendekati lampu merah..kalo lampu merah,kebiasan saya emang mencari posisi agak depan..alhamdulillah..masih bisa merambat ke ”grid depan”..:mrgreen: (jangan disamain kota besar,disini mah jarak antar motor nya renggang2)
tepat disebelah beberapa motor dari posisi saya start,ada motor kerlip-kerlip,saya lihat,sepertinya anggota club motor nyang abis touring..ada ”stick parkir” box..n lampunya pake hid kali,terang bener..beghh..tapi koq nggeber2 seakan nggak betah ama lampu nyang masih nyala merah,sambil tengak-tengok kanan kiri cari space buat maju..lhah..
pas lampu dah ijo,motor nyang di depan saya respon maju duluan..n akir nya saya juga jalan duluan daripada motor kerlap2 tadi..masih dalam kerumunan kendaraan yg baru jalan..saya sayup-sayup mendengar raungan raungan gas,dan bayangan lampu terang dari belakang nyang ber liuk2..nggak lama lampu terang n raungan gas kayaknya udah di belakang saya..kanan kiri saya kayaknya nggak cukup buat space dia lewat..otomatis saya di ”intimidasi” dia ..halah ndak ngurus sudah..buka gas aja lah ..sampe rpm 10000,knalpot racing2an saya menjerit..ndak ngurus teman saya ternyata juga njerit..:mrgreen: hahaha..beberapa kali saya di tepuk2 ama temen saya,saya nggak nggubris..:mrgreen:
Setelah tepukan ke pundak saya rasakan mulai bikin risih..lah akirnya ngalah deh..lagian ndak jauh lagi ada lamer..ndak lama biker nyang kayak kesurupan tadi lewat dan masih melaju..nghuuuung..saya perhatikan..loh kok ngerem..n pelan2 naik trotoar..setelah saya dapet lampu merah menyala ..saya kebetulan dapet paling depan..saya liat lagi ternyata biker tadi parkir di sebelah pos la-lin..turun dari motor lalu buka jacket,
..alamak..ternyata polisi betulan..
:mrgreen: waduh saya jadi merasa bersalah..
Spertinya bapak tadi hanya bergegas dari pos nyang lain ke pos ini..
Ini jugak lampu merahnya lama banget..
(saya pura2 ndag lihat ke pos)..
Temen saya di belakang nyeletuk..
”kapok riko yo..nghu..beno ditilang riko ikau”(kapok kamu ya..biar kena tilang kamu itu ya)
Saya jawab
”ah..emange isun salah paran”(ah emange saya salah apa)
:mrgreen:
..
๐Ÿ˜€ sekedar crita jalan2 aja gan..
Emang risih kalo bawa perempuan..jalan kenceng dikit aja protes..๐Ÿ˜ฆ mendingan jugak solo riding๐Ÿ˜†

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. anharvictor - 29 Mei 2012

Mending pura2 tidak tahu kang kalo ketemu yg beginian…

Alias tidak tidak mau berbagi jalan dengan yg make stobo?? Kecuali di bolehkan secarah aturan… Kita akan berbagi dengan indah?

babad150f - 29 Mei 2012

salah siapa ya..ternyata polisi betulan..
*saya merasa bersalah dan atas nama babad150f’s blog saya mengucapkan minal aizin wal faizin..mohon maaf lahir batin..๐Ÿ™‚

anharvictor - 29 Mei 2012

Siip kang…

alfa1401 - 29 Mei 2012
babad150f - 29 Mei 2012

jozzz.. I like that๐Ÿ™‚

IBU FATMAH DI MEDANG - 10 Juni 2012

Saya sangat berterimakasih banyak kepada EYANG SEJAGAT atas bantuannya saya sekaran sudah bisa sukses,dulunya pendapatan saya tidak seberapa karna pekerjaan saya cuma tukan jahit buat makan saja susah apalagi untuk membelikan susu buat anak saya karna suami saya pergi meninggalkan kami entah dimana..saya dapat nomor EYANG dari teman saya dan akhirnya saya coba menghubungi EYANG SEJAGAT akhirnya saya diberi nomor jitu dan alhamdulillah berhasil,,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi EYENG SEJAGAT di 0853-4258-5944 berkat bantuan EYANG saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya dan sekaran saya juga sudah punya usaha sendiri,silahkan anda juga buktikan sendiri.

2. ipanase - 29 Mei 2012
babad150f - 30 Mei 2012

kaget apa gan๐Ÿ˜†

3. Yoshi - 29 Mei 2012

Polisinya alay gak gan?

babad150f - 30 Mei 2012

nggak lah..saya nya aja nyang sensitif ama strobo..soalnya saya nggak banget ama motor sipil pake strobo..๐Ÿ˜€

4. ryanquman - 29 Mei 2012

weh usingan..ga sabar mudik lebaran nih..kangen kota tercinta

babad150f - 30 Mei 2012

sing balik ta?..๐Ÿ˜€

ryanquman - 30 Mei 2012

sing kang..mage nguli nang gorontalo..mulih wayan lebaran byaen

babad150f - 30 Mei 2012

okelah begetoo..๐Ÿ™‚

5. analisamotorindonesia - 31 Mei 2012
babad150f - 31 Mei 2012

hehehe..jadi malu saya๐Ÿ˜†

6. nanared - 1 Juni 2012
babad150f - 1 Juni 2012

“paha ayam”..apa’an tuh?๐Ÿ˜€

7. ridobrown - 4 Juni 2012

hahahaha… untung ga di panggil sama itu polisi… paling kalo dipanggil cuma ditanya.. “motor kamu kencang juga ya… di korek dimana..??”

babad150f - 4 Juni 2012

๐Ÿ˜† itu yg saya kawatirkan..

8. what - 29 Mei 2014

Mending ceweknya buat ane..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: