jump to navigation

kapal terseret arus..tidak mampu maju..akirnya beberapa sepeda motor di guyur ombak dan berenang 2 Juni 2012

Posted by babad150f in sedih...........
trackback

iya sesuai judulnya masbro dan mbakbro..kalo selat bali sedang berombak..ombaknya emang gede banget..ombak dimulai musim angin timur seperti sekarang..seorang kapten diatas kapal hanya bisa memprediksi..apakah arus pasang surut yg membawa arus kencang dapat di pastikan kekuatan arusnya..disamping itu harus memiminimalisir efek dari ombak ..jika prediksi salah..inilah akibatnya..
sebelum lihat videonya chek dulu beritanya disini

Komentar»

1. mas wahyu - 2 Juni 2012

NGERI EUY.
PHOBIA DI ATAS LAUT

babad150f - 2 Juni 2012

mabuk laut yaq.. Hehehe

IBU FATMAH DI MEDANG - 10 Juni 2012

Saya sangat berterimakasih banyak kepada EYANG SEJAGAT atas bantuannya saya sekaran sudah bisa sukses,dulunya pendapatan saya tidak seberapa karna pekerjaan saya cuma tukan jahit buat makan saja susah apalagi untuk membelikan susu buat anak saya karna suami saya pergi meninggalkan kami entah dimana..saya dapat nomor EYANG dari teman saya dan akhirnya saya coba menghubungi EYANG SEJAGAT akhirnya saya diberi nomor jitu dan alhamdulillah berhasil,,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi EYENG SEJAGAT di 0853-4258-5944 berkat bantuan EYANG saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya dan sekaran saya juga sudah punya usaha sendiri,silahkan anda juga buktikan sendiri.

2. kharis27 - 2 Juni 2012
babad150f - 2 Juni 2012

iya masbro..itu ada vario..vega..vixion ama blade110 pada berenang..😦

3. ipanase - 2 Juni 2012
babad150f - 2 Juni 2012

yyupz..saran saya kalo nyebrang pagi hari saja ..jam 08:00-11.00 siang..aman😀

4. ryo - 3 Juni 2012

selat bali memang lebih ngeri daripada selat sunda…😦

babad150f - 3 Juni 2012

kalo selat sunda ..kapalnya gede-gede gan..tapi emang disini rawan😦

5. kapal terseret arus..tidak mampu maju..akirnya beberapa sepeda motor di guyur ombak dan berenang | All About CB - 13 Mei 2013

[…] iya sesuai judulnya masbro dan mbakbro..kalo selat bali sedang berombak..ombaknya emang gede banget..ombak dimulai musim angin timur seperti sekarang..seorang kapten diatas kapal hanya bisa memprediksi..apakah arus pasang surut yg membawa arus kencang dapat di pastikan kekuatan arusnya..disamping itu harus memiminimalisir efek dari ombak ..jika prediksi salah..inilah akibatnya.. sebelum lihat videonya chek dulu beritanya disini Babad150f […]


Tinggalkan Balasan

