gosip dan fakta ninja 250r feat ninja 150RR 3 Juni 2012
Posted by babad150f in ninja.Tags: apa iya?
trackback
gambar sengaja saya comot dari grup FB,sepertinya gambar merupakan guntingan dari sebuah tabloid ternama(ya setiap tabloid pasti ada namanya kan )..kalau tebakan saya nggak salah ada di tabloid otomotif
Pengetesan akselarasi menggunakan race logic ..namun topspeed hanya diukur lewat speedometer π¦ ..
motor diuji oleh rider tunggal,yakni mr.testo yang punya berat badan 60kg,pengetesan di coba pada track lurus kurang lebih 2km..
Selanjutnya silahken dibaca pada gambar guntingan tabloid ini
..
*maaf:saya nggak mau menggunakan kata ”VS” pada judul artikel..keep brotherhood
Posted by Wordmobi
Ajib.. 4 tak feat 2 tak… 2 tak feat 4 tak #sama aja ya π
sama2 sepeda motor π
sip
yupz..
topspeednya ngarang buu
http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/03/tralisnya-honda-masih-pakai-standar-tengah-sebuah-analias/
tapi jelas ..kan π
sama-sama kuenceeng
http://kharis27.wordpress.com/2012/06/03/vixion-vs-rx-king-si-raja-lebih-unggul/
juga sama2 sepeda motor .. π
pernah dengar tenaga d2 tak dan 4 tak memang beda,u/ mencapai tenaga setara 2 tak kubikasi 4 tak harusnya 2x lipat 2 tak itu
contoh,biar sama tenaganya ninja 2 tak 150cc berbanding 4 tak ninja harusnya 150 cc x 2 = 300 cc,jadi ninja 250 r butuh 50 cc untuk menyamai tenaga 2 tak ninja IMHO & CMIIW
dari segi power enjin..emang bener.. π
setau ane bukan 2 kali lipat gan, tapi perbandingannya adalah 1 : 1,6 antara 4 tak : 2 tak… so 150 x 1,6 = 240cc… dan ninja 250 cc udah melewati batas perbandingannya… nah, ninja 250 kan udah double piston tuh, seharusnya tenaga yg tersalur di kruk as juga lebih besar dan lebih stabil…tp ga tau deh apa yg bikin tuh motor kurang galak… CMIIW
semua hanya prediksi bro..
kalo menurut opini saya,dua silinder 250 bisa saja menyamai,bahkan bisa melebihi power 2 tak 150 cc,tergantung tehnologi yg digunakan.
Seperti yg anda ketahui,meskipun n250 punya dua cyl..tapi n250 masih menggunakan karbu vakum,yupz emang kurang galak..coz n250 emang di delove bukan untuk pure sportbike..lebih ke touring oriented kayaknya π
iye kayanya Bro Babad, sayang bgt yah, dengan struktur mesin yg udah kaya gitu, malah ga dimaksimalin itu n250…haha, masih cinta ama 2 tak deh…
coba kalo nyang versi injeksi dah keluar π kayaknya akan makin sip dech n250..kita bahas motor lain yg pake FI sekarang….vixion sekarang udah ada pigiback racingnya lho,bahkan harganya lebih hemat daripada sebuah karbu pwk28 sudco..so nggak menutup kemungkinan kalau nantinya ada n250 FI..upgrade power n250 jadi nggak banyak keluar dana sperti versi karbu..6,5 juta hanya untuk versi karbu racing jelas terlalu mahal daripada pigiback racing version ..maybe

*
#
Pigiback itu apa’an sih?
Boross ndi….*ngeles
boros semua
ceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeess
bikin kuping panas oooiii
bikin matius trigat akan kisah
kompoi ninja yang dipimpin er6 cesssssssssss
malas matius bahas nya
nanti yang punya warung sblah marahhhhhhhhhhhhh
waduh..saya nggak ngerti masalah nya lho ya.. π
150cc 2tak sama dengan 280 cc4tak!
280 ..wow di bore up donk judulnya.. π
Sama2 eksotis gan… #maap saya bukan pans boys… Loh…
oh emang ada fans boy bro? .. π
π nevermind..
Kagak ada gan… Cuma nyolek aja koq….
walah..kayak ngrumpi aja gan main nyolek2..bahaya atuh.. π
Hmph.. sudah rahasia umum kalau spedo ninja 150 itu di “murk-up” cukup banyak, misalnya kecepatan 80km/h di spedo ninja 150 tertera 96km/h.
nggak apa2..berarti n250 juga..bisa di tarik dari data hasil race logic..n250 selalu di belakang..
Piss π
sayangnya kl balapan di jalanan bukan mulai dari kec 0 km/jam tp kl ketemu dijalan kec skitar 80-100 km/jam-top speed, disitu ninja 150rr kedodoran di putaran atas. Sy juga sering kq kec dbwah 140 km/jam diasepin terus sm ninja rr tp kl dah diatas itu gantian ninja 250 yg diatas angin. Makanya rider ninja r/rr selalu pede bilang lebih kenceng dari ninja 250 krn kec ngebut di jalan raya berkisar 120-140 dah ngerem. Cb di tempatku jatim trek lurus ampe berkilo2 kl pagi malah sepi dijamin deh kec diatas 150 km/jam ninja r/rr jadi bulan2an ninja 250
Coba tarik2 kan ma yg naked aka ninja L bobot lbih enteng. smakin trtinggal…
ngarang tu top speed’a
aksel emang n 250 kalah krn p to wr rr lbh besar dan itu diukur cm 402 m bro. Coba 1 km.
Ninja 250 unggul di top speed.
160 x 91% = 145,6 km/jam
Rr 180 x 78% = 140,4 km/jam
kecepatan ninja emang topspeed
ya unggul bebek 70 yg merah lah
iya unggul bebek c70 kalo dibalapin ama ninja.. dengan syarat bensin hanya dikasih 1lt jarak tempuh jakarta-puncak hahahahaha
Ksian rider ninja 250, slalu butuh pengakuan mtrnya lbh cepat dari ninja 2t…kasih dah…wkwkwk
hai pecinta ninja 250 . jgn selalu butuh pengakuan . krr 150 itu 2t bukan 4t.
ninja 150 tiada tanding ,bahkan kakaknya pun ikut di lalap entek2.an π
I feel this is one of the so much important info for me.
And i’m happy studying your article. But wanna observation on some general
things, The site taste is perfect, the articles is in point of fact excellent
: D. Excellent job, cheers
no 1. mhon info untuk varian ninja 150 rr new 2012-2014 top speed nya on GPS dg mesin standart pabrik ting2 baru berapa ya?
no2. ada yang pernah ngetest sendiri tdk ninja rr mono vs ninja rr 150 new ditarak panjang PERKOTAAN? mana yang lebih kencang.
pertanyaan ini didasari :
karenakan info2 dari internet tentang ninja rr mono vs ninja rr 150 new kebanyakan dari pihak tabloid yang “MUNGKIN” bisa dibayar pihak ATPM atau kesepakatan sblmnya untuk melebih2kan drpd realnya
Nggk prlu pengakuan ndan,,, wkwkwk ttep keren ninja 4tak lah. Msing” pnya klebihan & kkurangan. Klw cm beda kncang, itu relatif. Trlebih beda ini beda jnis mesin (2tak & 4tak) klw tes ketahanan jarak tempuh jauh apa 2tak sanggup, mngikuti jam istirahat si 4tak. Mesin 4tak pda prsenel 1,2 ttp halus, nggk kasar/brgetar sprti 2tak, mklum mngkin faktor CC kecil. Utk tanjakan 4tak nggk prlu blayer” bwt kumpulin tenaga dlu, ckup gas slow aja udh naik jlan dgn lncar ( mesin nggk njerit njerit ) di 2tak njerit njerit mnta ampun, mlah msti di blayer” dlu biar ada power. Borosnya mlebihi 4tak yg CC nya lbih bsar, utk hal ini bsa di maklumi, mmng utk kategori 2tak agak rakus tpi larinya kondang dpt, dgn seribu kerempongan perawatan & biaya oprasionalnya. W prnah jual ninja 4tak w bwt tukr ninja 2tak, pdahal mtor itu udh 2thn lbih w pakai, brhubung w lg btuh uang, krna pkrjaan yg slama ini mmbantu w bsa bli ninja 4tak udh nggk lanjut lg, mkanya dgn hrapan gnti ninja 2tak biaya oprasionalnya lbih agak hemat, trnyta slah, lbih boros & larinya jg cm sgitu” aja, nggk sprti yg kbnyakan orng di koar”kan klw ninja 2tak itu kuenceng. Mklum, mngkin ninja 2tak w kala itu msih stndaran (ninja RR old 2011 merah ) cm 2 bulan pakai, ahirnya w jual lg bwt gnti new vixion. Di vixion mlah lbih irit full, tenaga nanjak dpt, lari jg nggk kalah knceng dgn pemakaian ninja sblumnya. Cm dlm angan”, w nyesel bgt gnti ninja 2tak. Misal ada dana lg w mlah pngin blik ke ninja yg 4tak. Klw mngkin ninja 4tak klah knceng, mngkin jg itu doang. Utk yg lain ninja 2tak klah bnyak dgn ninja 4tak. Penampilan jg nggk bsa bohong, lg gagah & cakep 4tak. Trims
Mlahan mnurut w mski hrga ninja jauh lbih mahal dgn new vixion, tpi mnurut w tampilannya nggk kalah jauh. Klw cm jago ngebut mngkin ninja 2tak bsa smntara jdi pilihan. Tpi utk kenyamanan, kehalusan mesin, biaya oprasional & prawatan, serta tampilan yg lbih gagah cendrung kpada vixion. Di pkai utk harian jg nggk prlu minder jebol dompet. Nggk prlu dobel dobel mtor ( krja pake matic, nongkrong pke ninja ) halah ribet. Ktahuan tkut boros. Hehe.