jump to navigation

tampilan luar mesin kotor = jorok 9 Juni 2012

Posted by babad150f in ninja, Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

kinclongsunlight.jpg
Sisi bawah mesin..atau kolong mesin motor,area ini tergolong area yang kumuh..bagaimana tidak..bekas oli yang menempel di dinding mesin akan mengundang datang nya debu..jorok nya lagi debu jadi hitam lengket dan betah sekali menempel..
Di cuci ala steam jugak susah hilang..cara konvensional biasanya di sikat dengan cairan seperti bensin maupun minyak tanah,,lalu di bilas dengan air dan detergen..

mari coba cara baru yang lebih mudah..
Pakai cairan pembersih piring..carapun layaknya mencuci piring..begitu mudah dan simpel..
ini lihat hasil nya..
kinclong1.jpg
..
kinclong2.jpg
..
kinclong3.jpg
..
kinclong4.jpg
..
Bersih juga kan?
Padahal sebelum di bersihkan area ini jorok sekali:mrgreen:
*
Postingan ini terinspirasi dari bro dumsky yang mencuci busa filter memakai cairan pembersih piring

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 9 Juni 2012

Sip ajib..nice info

babad150f - 9 Juni 2012

ok..😉

2. kharis27 - 9 Juni 2012

mantap ,..,., hilangkan kotoran sekali bilas hehe

babad150f - 9 Juni 2012

😆

3. whitesmilee - 9 Juni 2012

inspiratif tak cobo yo mas babad.. btw salam kenal

mas klo buat ngilangin kumuh di knalpot gmn? kadang berkarat bautnya juga… thanks b4

salam 2 tak

babad150f - 9 Juni 2012

kalo karat ya di gosok bro..seperti gambar diatas..kenalpot dulu nya berkarat,soalnya itu knalpot bahanya galvanis..saya gosok dengan amplas halus lalu di polish pake autosol..emang ribet kalo kenalpot galvanis..mendingan pake kenalpot staenlis bro🙂
Salam kenal
Salam 2 stroke

whitesmilee - 20 Juni 2012

makasih mas, alhamdulillah udah sedikit kinclong knalpotnya pake autosol walaupun butuh perjuangan extra:mrgreen:

babad150f - 21 Juni 2012

hehehe..emang repot kalo galvanis..

4. ipanase - 9 Juni 2012
5. babad150f - 9 Juni 2012

hahaha..bisa aja masbro iini..

6. rr150se - 9 Juni 2012

nice tips bro, sama2 pake rr. Sering2 dong bikin artikel tentang rr.hwehehe.

babad150f - 9 Juni 2012

sip😉

7. Hourex150L - 9 Juni 2012

weiiihh,, Kinclong Mas..

babad150f - 10 Juni 2012

biar nggak dekil aja mas🙂

8. dumsky - 10 Juni 2012

walah….dr nyuci busa filter pke sunlight,bisa nyambung ke nyuci kolong mesin yaa😀

babad150f - 10 Juni 2012

thanx buat inspirasi nya bro..multifungsi inih..selain busa filter jugak bisa buat bersihin dinding mesin🙂

9. kang_ulid - 10 Juni 2012

pake sabun colek juga ampuh

babad150f - 10 Juni 2012

siiip😉 ..tapi sabun colek kayaknya nggak remomended buat bersihin busa filter..kandungan asam nya bisa merusak busa..😎 imho

10. aryapradana - 11 Juni 2012

thx buat infonya🙂

babad150f - 11 Juni 2012

sama2 bro🙂

11. Dismas - 14 Juni 2012
12. Motoroda - 16 Juni 2012
13. kid1708 - 17 Juni 2012

kinclong masbro,,, kapan2 harus dicoba😀
http://puguh05.wordpress.com/2012/06/15/bersykur-vs-mengeluh/

14. Handaru Doank - 6 Juli 2012

secara logika oli = lemak membandel

15. tampilan luar mesin kotor = jorok | All About CB - 13 Mei 2013

[…] Sisi bawah mesin..atau kolong mesin motor,area ini tergolong area yang kumuh..bagaimana tidak..bekas oli yang menempel di dinding mesin akan mengundang datang nya debu..jorok nya lagi debu jadi hitam lengket dan betah sekali menempel.. Di cuci ala steam jugak susah hilang..cara konvensional biasanya di sikat dengan cairan seperti bensin maupun minyak tanah,,lalu di bilas dengan air […] Babad150f […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: