jump to navigation

ketika jadi korban..ngambek..ketika jadi pelaku eh cuman minta maaf…..woh..!! 17 Juli 2012

Posted by babad150f in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

dipepet rossi laguna.jpg dipepet
Dipepet rossi..ngambek..di mintai maaf nggak mau😆 ckckckckck

mepet bautista mugello.jpg mepet

Giliran jadi pelaku..yaaa..minta maaf sih cuman masih ada embel-embel nya..katanya bautista yang menutup racing line😆 ckckckck..
Bukan main..luar biasa..amazing gan..
mainstream rider ..casey stoner

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. Iwan Budi Santoso - 17 Juli 2012

dilihat2 sih emang stoner yang maksa,coba kalau ngga ada si bautista,pasti udah melebar tu linenya stoner..IMHO lho

babad150f - 17 Juli 2012

itu lah..😆

2. whitesmilee - 17 Juli 2012

haha iya bener banget ya mas😆

3. anton_ks - 18 Juli 2012

berani bener enter ngritik pembalap honda😀

*cling

4. babad150f - 18 Juli 2012

bukan ngritik skill nya..kalo skill nya saya akui hebat..hanya stoner yg bisa menakluk kan ducati di trek motogp..tapi dalam menyikapi racing passion nya itu lho..nggak sportif..kalo emang salah ya di akui salah kalo merasa bener..why?..waktu rossi nyalip di laguna seca disikapi nggak bersahabat..
tapi..
Gmana pun semoga taun ini stoner menang..agar selaras ama ungkapanya yg katanya sudah tidak bersemangat membalap di motogp..

anton_ks - 19 Juli 2012

wah berat kayaknya bro …. msh ada lorenzo dgn motornya yg semakin bagus, juga pedrosa yg balapnya semakin matang imho

babad150f - 19 Juli 2012

iya semoga ada keajaiban..😎

5. bapakeVALKYLA - 19 Juli 2012

ane ngelihatnya juga gitu pak..
kayaknya dia frustasi makanya pakai cara yg sedikit “kasar”….

babad150f - 20 Juli 2012

😀 ”kasar” apa ”kotor”..?

bapakeVALKYLA - 20 Juli 2012

semacam itulah..😀

babad150f - 20 Juli 2012

tapi kayaknya sah2 aja ya?..kan balapan..nyari yg tercepat..🙂

bapakeVALKYLA - 20 Juli 2012

xixixixi…
sah bagi pembalap top, pembalap medioker tetep kena hukuman blag flag😀

babad150f - 21 Juli 2012

oh..menyedihkan banget kalo begitu😦

Andri - 3 Agustus 2012

Namanya juga

6. kalimalang rider - 19 Juli 2012

kurang konsen balap karna capek semalem habis njatah bininya😀

babad150f - 20 Juli 2012

oh yesssss..😆

7. Bakul_Tralis - 20 Juli 2012

gbr.atas,diakhir balap rossi cuman bilang; “..it’s a race Casey..!! ga minta maaf😈

babad150f - 20 Juli 2012

oh iya..diajak salaman karna telah menyuguh kan duel sengit..😆 ..tapi stoner kan ngambek..nggak mau diajak salaman.. :p

8. joko - 23 Juli 2012

kalo ngritik pembalap HRC awas dihujat ama FansBoyHongkong, hehehehe😀

babad150f - 24 Juli 2012

oh ya..😆

9. Cupuers - 1 Agustus 2012

Trus gimana dengan rossi yang nikung maksa yg akhirnya jatuh n jatuhin stoner.. Disirkuit apa itu saya lupa.. Itu malah jelas sampai jatuh lho….

10. ketika jadi korban..ngambek..ketika jadi pelaku eh cuman minta maaf…..woh..!! | All About CB - 12 Mei 2013

[…] dipepet Dipepet rossi..ngambek..di mintai maaf nggak mau ckckckckck mepet Giliran jadi pelaku..yaaa..minta maaf sih cuman masih ada embel-embel nya..katanya bautista yang menutup racing line ckckckck.. Bukan main..luar biasa..amazing gan.. mainstream rider ..casey stoner Posted by Wordmobi Babad150f […]

11. what - 29 Mei 2014

Mental tempe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: