jump to navigation

CBR 150 R .. 2 stroke 10 September 2010

Posted by babad150f in cbr, modif, ninja, ShoZu.
Tags: , , ,
trackback


selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin…………gambar diambil dari website chemonk-modified.com

<a href="http://www.shozu.com/portal/?utm_source=upload

Komentar»

1. one08 - 11 September 2010

honda besanan sama kawasaki jadinya ya kaya’ gitu tuh!:mrgreen:
mohon maaf lahir dan bathin juga bro!

2. Hourex - 12 September 2010

He he ..
Membawa nama besar honda thd endurance mesinya..
Kawasaki utk kencangnya..
Mangtab.. Bro, “Taqobal Allahu minna waminkum, taqobal Allahu ya kariim..
Minal aidzin wal fa’idzin”..

3. babad150f - 12 September 2010

@pertamax
minal aizin wal faizin­čÖé
salaman mode:on

@keduax
yup..salaman lg mode:on
minal aizin wal faizin

4. asmarantaka - 15 September 2010

weww..CBR paling kenceng..xixix….
ane juga minta maaf kalo banyak2 salah ama ente….

5. Supra XX - 16 September 2010

alus garapanE

6. babad150f - 17 September 2010

@pak tak
inpas ya bro..skor 0:0:mrgreen:

@supra xx
setujuh..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: