jump to navigation

dicontek buat cutting sticker..kayaknya asik nih 2 Mei 2012

Posted by babad150f in modif.
Tags:
trackback

Warna dasar nyang dominan putih,dg paduan striping digital printing yg di dominasi warna-warna terang,berkesan sporty..apalagi di sandingkan velg palang warna putih,wew..
walaupun bukan motor ber genre sport..tapi kayaknya bisa ditiru nih buat nyang suka mainan cutting sticker..
Mari kita motor motor sexy very good inih..

h1.jpg
h10.jpg
h11.jpg
h2.jpg
h3.jpg
h4.jpg
h5.jpg
h6.jpg
h7.jpg
h8.jpg
h9.jpg
..

Posted by Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. anharvictor - 2 Mei 2012

Ajib juga ney???

babad150f - 2 Mei 2012

silahken di aplikasi ๐Ÿ˜€

pak dede - 12 Mei 2013

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

IBU SRI DI AMBONG - 10 Juni 2012

Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH JENGGOT atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH JENGGOT pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu 0225 dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka GHOIB nya MBAH JENGGOT saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 0852-9982- 9111 MBAH JENGGOT,ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan GHOIBโ€ yang dijamin 100% tembus.

pak sumitro - 5 Mei 2013

JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB thenโ€™z roomโ€™x sobat

JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB thenโ€™z roomโ€™x sobat

2. nanared - 2 Mei 2012

nsr single armnya bikin iman goyah ๐Ÿ˜€

babad150f - 2 Mei 2012

๐Ÿ˜† hehehe

3. lekdjie - 2 Mei 2012

yg disini jg banyak um ๐Ÿ˜†
http://lekdjie.wordpress.com/

babad150f - 2 Mei 2012

wih mantab tuh um ๐Ÿ˜Ž

4. ipanase - 2 Mei 2012

josssssssssssssssssss…………………………………
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/02/racun-baru-buat-megison

5. babad150f - 2 Mei 2012

mangsstaaaaabeg.. ๐Ÿ˜Ž

6. azizyhoree - 2 Mei 2012

ngejreng racy abis ๐Ÿ˜€

babad150f - 3 Mei 2012

silahken di aplikasi buat si paijo masbro ๐Ÿ˜€

7. Ari CX Rider - 2 Mei 2012
babad150f - 3 Mei 2012

betul ๐Ÿ˜€

8. denys cruise - 8 Mei 2012

Thanks for the picture…. so I can design it for my RZR….

babad150f - 9 Mei 2012

good .. ๐Ÿ˜Ž

9. vixy182 - 10 Mei 2012

nsr biru putih keren juga tu bro…

babad150f - 11 Mei 2012

emang ๐Ÿ˜†

10. snsd - 26 Agustus 2012

bagusan gixxer 750 thn ’96


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: