jump to navigation

Sosok new tiger 3 November 2008

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback



Macan jinak

Originally uploaded by babad150f

Akankah new tiger seperti ini ya? IMHO mix and match dari DESAIN ninja,vixion, kawak er6 persis kaya’ motor bollywood,keliatan puser nya ups…CMIIW

Komentar»

1. fiqri - 3 November 2008

boleh juga desainnya, unik, cuma headlampnya aja agak aneh

2. babad150f - 3 November 2008

Bagi saya Keseluruan bagus bro,saya juga mau banget kalo dikasih gratis 1 aja😀

3. bismadewabrata - 14 November 2008

Wah bentuk kaya gini mah jadul, liat rangkanya kaya RGR..udah nggak musim. rangka itu kaya V-Ixion.

Babad:
Gw bilang bagus hanya dengan 2 point
1.kalo dikasih gratis
2.saya ndak bisa bikin ndiri😀
Tapi dari taste personal gw rasanya lebih bagus nyang ini dari pada nyang keluar sekarang

4. Okky - 2 Desember 2008

@bisma

masih mending klo tiger pke rangka model gini daripada rangka aslinye yang bener2 GL abiss, mesin jadul dah getoh tenage bubur……. dibanderol 24 jeti lagi….. yang beli keblinger, hahaha……tul kan?

Babad:
Akuur


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: