jump to navigation

Cbr 150 lagi.. 25 Januari 2010

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

New colour untuk menghadapi yamaha r-15



By APHonda-th(tms 2008:mrgreen: ) dan bukan dari AHM !

Komentar»

1. asmarantaka - 25 Januari 2010

Pertamax dah gan…..hehhehhee….
Btw keren tuh yg livery nya Rathapak…kapan V-Ixion pake livery nya doni yah??….hhehehhehe

2. Lilypud_suka.design - 25 Januari 2010

warnanya itu lhooo….wkwk

3. nimorate - 25 Januari 2010

yg RR kok jarang keliatan ya bro? beredarnya dimana gitu

@asmaranta
emang itu cuma 1 motor kayaknya😀

asmarantaka - 25 Januari 2010

yah emang spesial….tapi kok YMKI ngk ngeluarin yg spesial untuk doni tata yah???….

M.R. episode Vega - 26 Januari 2010

iya tuh YMKI kok nggak ngeluarin CBR veri DOTA
wkawkaawkakwakwawakwa

4. Han doio - 25 Januari 2010

Ngilerrr…

5. babad150f - 25 Januari 2010

@lilipud
Gmana? Manteb tho😀
@rusty
RR ?.. Cbr 150 rr kah?
@asmarantaka
Gak nyambung keknya gan.. Soale vixi kan gakpake fairing,ymki kan gak punya belum punya sport fairing😆

asmarantaka - 25 Januari 2010

loo..katanya kan yamaha mo ngeluarin R-15???…..dnger2 sihh…hehehhehehe

babad150f - 25 Januari 2010

Moga-moga beneran,gw jugak ngarep lho..😆

asmarantaka - 25 Januari 2010

kalo jadi aq bakal bela2 in nyicil…….hehhehehe….

6. babad150f - 25 Januari 2010

@handoyo
Gw juga seneng bro kalo ada cbr ckd tapi,mo diapain lg yak
AHM😆 AHM😆

7. kentaro ケンタロ - 25 Januari 2010

Walah, bro bad kykx pesimistic bgt c
Wkwkwkwk:mrgreen:
Bg yg pgn cbr cpt ya ke iu aj, bli 37jt😀
Btw,warnax keren,hampir kaya rsw250 nya rataphark wilairot (lhoh, bner ya?😀 )
Tp keren lg kalo ada spesial edition HRC 50 years racing ky pny fireblade n 600rr

8. Lekdjie,dab! - 25 Januari 2010

Kok masih pede dg kostum lama ya?apakah disana ndak ada versi jiplakan kaya minerva itukah?

9. babad150f - 25 Januari 2010

@kentaro minami
Lha..gimana ndak pesimis tho bro..lha wong semua isu nya belum ada konfirm dari petinggi atpm nyang bersangkutan😦

@asmarantaka
Aku jugak mencicil😀

@lekdji
Mungkin ndak ada bro.. takut ama aphonda.th:mrgreen:

10. M.R. episode Vega - 26 Januari 2010

HONDA blade gak ngeluarin yang versi kayak gini ya

11. nick69 - 26 Januari 2010

warnanya cm 3,tp kok keliatan rame

12. kilaubiru - 26 Januari 2010

loh.. loh… kok ‘cuma’ ganti ‘stripping’ dinamis.. hehehehe:mrgreen:
bentuk casingnya tetep ya..

*busett… tempat plat nomor blkg gede amat yak…😀

13. esemelekete - 26 Januari 2010

itu minerva bukan..??😀

jomblo ati - 26 Januari 2010

xixixi…:mrgreen:

14. smart - 26 Januari 2010

bro babad pernah ngetes cbr pekgo sama fu gah? terus sapa yg menang?

15. babad150f - 26 Januari 2010

@all
😯 Welkam aja
@semar
Fu saya kalah:mrgreen:

16. smart - 26 Januari 2010

masa sih kalah.bukannya satria fu lebih kenceng dari cibi 150.

17. babad150f - 26 Januari 2010

@smart
Lebih kenceng kalo di korek gan.. Bore up 190 cc pake piston scorpio,knalpot NMF,karbu pe28,cdi+koil xp😆 suwer..

18. smart - 26 Januari 2010

tapi temen punya menang tu keadaan sm sm standar.

Bad:
Ssstt.. Jangan bilang2 bro,ntar ada rider cbr nyang ngamuk lho…:mrgreen:
(bisik-bisik mode : on)

19. idris - 26 Januari 2010

lam knl juja………..

kyen tuch??????????

20. babad150f - 26 Januari 2010

Oh yes..lam kenal jugak broth..

21. arifunasiin - 27 Januari 2010

suku cadangnya sdh ada belumnya?

22. babad150f - 27 Januari 2010

Honda sini (indonesia) gak punya cbr pak,.diatas cbr 150 nya honda thailand,
..
Kalo suku cadang bisa inden via importir umum penjual cbr 150
Salam🙂

23. Rental Komputer Termurah - 27 Januari 2010

jadi pngen punya,,,,

24. Ninja - 29 Januari 2010

kalo jadi di jual di indonesia.. gampang gak ya partnya? ini yang di gosipin ckd bukan om?

25. ari - 16 Februari 2010

Nebeng lapak ya bro, mau jual karburator ori CBR 150 hrg 800rb nego, minat hub via sms ke 99987857. thx bro

26. ari - 24 Februari 2010

No hpnya direvisi bro, 021-99987857, thx bro.

27. DIKA - 22 Juli 2011

BIAR BAGAIMANAPUN JUGFA HONSA TETAP UNGGUL…

28. DIKA - 22 Juli 2011

BIAR BAGAIMANAPUN JUGA HONDA TETAP UNGGUL…

29. DIKA - 22 Juli 2011

BIAR BAGAIMANAPUN HONDA TETAP UNGGUL,BACA DARI YANG AKAN DIBACA..HONDA.ONE HEART 1


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: