jump to navigation

motogp assen,stoner masih sakit 1 Juli 2009

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Seperti pada seri sebelumnya di sirkuit catalunya seusai lomba terlihat stoner tampak lemas ntah karna kalah dari duo yamaha atau memang dehidrasi karna sakit flu seperti yang diberitakan,nah di assen kemarin kembali pembalap ostrali ini mengatakan bahwa dirinya kurang fit seusai di libas duo yamaha lg dengan gap yang ndak umum

“saya pikir setelah di barcelona saya sudah sembuh sepanjang pekan ini saya merasa fit.hari jum’at kondisi masih baik,namun hari sabtu,saya kembali sakit” [Kata stoner di autosport]

“kondisi itu terus berlanjut di sesi pemanasan pagi,saya merasa lelah usai menjalani beberapa lap.selanjutnya saya minum sejumlah suplemen dan berusaha agar badan saya siap berlaga lagi” [stoner bilang:autosport]

Wado kok gini yak,padahal awal lomba gw berharap dia bisa fight dengan yamaha.dan parahnya lagi seusai acara podium diassen stoner langsung menuju ruang pemeriksaan medis tanpa menghadiri jumpa pers. Seperti gp belanda kemarin sebenarnya adalah ambisius stoner juga untuk menang,namun apa bolebuat kekalahanya di catalunya terulang kembali dengan posisi sama,duo yamaha didepan nya. Come on preview laguna seca 5 juli besok
Ini ungkapan stoner pada autosport
“sekarang mari kita lihat bagaimana perkembanganya di laguna seca.saya tidak memiliki banyak waktu istirahat,namun mari kita lihat bagaimana nanti”


Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

foto reuters

Komentar»

1. SkywaveR - 1 Juli 2009

Minum jamu to..

ditulis jg pake HP Sony Ericsson K510i

2. MR - 1 Juli 2009

kurang ramuan madura

3. babad150f - 1 Juli 2009

Hwhehehe…

Diketik dengan jempol

4. adicuzzy - 1 Juli 2009

Kayake ga dapet jatah dari bojoné.,
Xixixi.,

Ngasih komen juga pake HP Sony Ericsson w880i
(Sales SE semua neh)

5. babad150f - 1 Juli 2009

@maksrider aka rx robo
Sori yak komen situ masuk spam,hehehe gw gak tau mau tak pindah kesini susah bener.

@adicuzzy
Xixixixi jatah opo?

Sales SE alias Special Engine pake jempol bwahahaha

6. Densur - 1 Juli 2009

hmm…bukan alesyan karena ga bisa ngejar YAMAHA kan?????

7. El - 1 Juli 2009

tahun lalu di laguna seca seru.. sayang stoner gubrak, untung masih bisa lanjut..
semoga minggu ini lebih seru.. stoner dobel nih dendam nya..

8. atlet - 2 Juli 2009

@Densur
Kayaknya kalau Stoner kalah ga boleh kasih alasan sama sekali ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: