jump to navigation

Progressive Ignition Coil .. Coil+kepala busi tanpa cable 2 Januari 2010

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Sebelum anda membaca artikel ini , silahkan baca dulu artikel tulisan dari saft7.com tentang komparasi resistansi busi
Ok seperti yang telah di ketahui , besar atau kecil nya percikan api busi juga terpengaruh oleh resistansi kabel busi(kabel yang menghubungkan antara coil ke busi) dan juga dari nilai resistansi busi itu sendiri ,maka dari itu beberapa produsen racing part berinovasi menciptakan busi racing dan kabel busi racing dengan spesifikasi mempunyai nilai ohm yang minim ,agar menghasil kan percikan api busi yang maximal.
Terus bagaimana jika antara coil racing dipadukan dengan cop busi tanpa kabel? Tentu transportasi voltase nya langsung ke busi tanpa melewati kabel busi yang otomatis mempunyai nilai ohm ,sekalipun termasuk kabel busi tipe racing
Saya ambil contoh produk R9™, menurut informasi dari owner produk R9 penggunaan Progressive ignition coil dapat menambah horse power sampai 1,8hp (percobaan di motor ninja 150 rr dan NSR 150)
inovasi PIC(progressive ignition coil) sebenarnya adalah dari engine supercar,adalah sistem pengapian Distributorless ,yaitu pemakaian 1 coil untuk per silinder cop tanpa distributor
..
Di bawah ini adalah PIC R9 PIC R9

Komentar»

1. lekdjie,dab - 2 Januari 2010

woh,jadi koil langsung terhubung ke cop busi gitu ya om?buat motor apa saja om?masih terbatas pada tipe2 tertentu ya,sepertinya?

2. kentaro - 2 Januari 2010

Wuw mantab!
Bwt hsx125 ada g tuh bro?
Lmyn bwt ngjar mx,hhe

3. babad150f - 5 Januari 2010

Bwat Semua motor kecuali,fu,cbr,dan ninja 250 yang belum ada..harganya 700rb😀

4. hando70 - 6 Januari 2010

Weleh2 nek 700rb ak yo mung geleng2 thok

5. nimorate - 6 Januari 2010

kmaren baru ketemu bab ground strap, belom tuntas lagi..
eeh skarang udah tanpa kabel… weleh2 8)
tp harganya bujug bener, ada yg beli emang? hehe

spek koilnya sendiri gimana itu bro..

6. babad150f - 6 Januari 2010

Spec coil racing,.gw cuba bukak di web nya R9 koq belum nemu ulasan produk nyang ini yak?

7. El - 6 Januari 2010

bad, ente kan dah promosiin.. minta bonus bad.. ntar aku coba dimotorku.. xixixixixi..

babad150f - 7 Januari 2010

:mrgreen: boro-boro dapet bonus,pulsa im3 bwat ngenet aja beli sendiri:mrgreen:

8. lekdjie,dab - 6 Januari 2010

walah,700 rb…lebih mahal dari cdi brt..tapi waterproof nggak mas,kalo2 terendam banjir,utamanya buat bebek..

9. babad150f - 7 Januari 2010

:mrgreen: belum nyoba kang

10. M.R episode Bike Of My Life pt 3 - RX KING - 8 Januari 2010

absen no. 10. wis suwe ora mrene

11. babad150f - 11 Januari 2010

Sugeng rawuh😀

12. NFSUsers - 16 Januari 2010

700rebu harga yg pantas..coz diatas ktnya dpt nambah lbh dari 1HP..(brti sama aj beli kuda donk..) hohho

13. babad150f - 16 Januari 2010

:mrgreen: lumayan kalo motor ngadat kudanya suruh narik aja bro

14. cahdyo - 19 Februari 2010

lam kenal om!
mo nanya ni,coilnya klo buat v-ixion bs ga om?

15. yo2k - 8 Maret 2010

sekarang motornya oke semua

16. Redshark - 2 Desember 2010

Koil ini hanya untuk sepeda motor yg menggunakan 1 Phase
Kalo Vixion Menggunakan 2 Phase alias TCI jadi kudu ngubah dulu dari ecu ke CDI independent baru bisa menggunakan koil ini

17. Dian Suardhika - 27 November 2014

Om, mohon infonya dimana belinya itu chop businya?
Email ane: suardhika.dian@gmail.com
no ane : 08118991981


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: